Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: Pekerjaan Memelintir Puting Artis1444 days old

  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Pekerjaan Memelintir Puting Artis








    Puting susu adalah bagian paling sensitif pada payudara perempuan yang tidak boleh disentuh oleh laki-laki manapun kecuali suami sendiri. Kalaupun ada laki-laki lain, mungkin dia seorang nipple tweaker profesional. Pekerjaan apa itu?

    Nipple tweaker atau boleh diterjemahkan sebagai tukang pelintir puting susu merupakan sebuah profesi yang sungguh tidak biasa. Sesuai namanya, tugasnya adalah melakukan pelintiran atau gaya sentuhan apapun yang bisa membuat puting susu mengeras.

    Untuk apa dibikin keras? Dalam sesi pemotretan model untuk konsumsi laki-laki dewasa, kadang puting susu diharapkan untuk tampak sedikit menonjol di balik busana yang dikenakan agar terkesan menggoda tetapi tidak terlalu vulgar karena masih tertutup pakaian.

    Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membuat puting mengeras, antara lain dengan menempelkan sekantung batu es selama beberapa saat. Sayangnya, cara ini kadang merepotkan para model yang harus memegangi kantong tersebut sambil menahan rasa dingin yang menyengat.

    Sebagian model perempuan juga melakukannya dengan cara meraba put1ng susunya sendiri. Namun seperti halnya masturbasi yang tidak semua orang nyaman melakukannya, pekerjaan meraba-raba payudara sendiri juga tidak disukai oleh sebagian model atau artis.

    Beberapa model terkenal seperti Jennifer Lopez dan Christina Aguilera kabarnya punya cara lain agar tidak perlu meraba payudiaranya sendiri. Ya itu tadi, para model seksi ini mempekerjakan seorang asisten penata rias untuk merangkap sebagai nipple tweaker.

    Tyron Pecho adalah salah satu contoh nipple tweaker yang bekerja untuk Christina Aguilera. dikutip dari thespeciousreport, Jumat (21/12/2012), laki-laki yang juga mengerjakan berbagai tugas perawatan kecantikan untuk sang artis ini mengaku telah bekerja untuk sang artis selama sedikitnya 2 tahun.

    Jennifer Lopez juga termasuk artis yang tidak menyukai bungkusan batu es untuk membuat puting susunya mengeras. Seorang nipple tweaker dibayarnya untuk melakukan pekerjaan itu secara manual, yakni dengan cara memelintir dengan kedok seolah-olah sedang membetulkan baju yang dikenakannya.



    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada ratih untuk Thread ini:

    coqi (26-12-2012)

  3. #2
    coqi's Avatar
    [ds2] Chief Officer

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    depok n binjai
    Posts
    2,798
    Gender

    Follow Me
    @si_coqi
    Thanks
    537
    Thanked 325 Times in 147 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation First ClassTagger Second Class

    Re: Pekerjaan Memelintir Puting Artis

    ane baru tau ada profesi seperti ini,
    thanks for sharing sis...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Pekerjaan Memelintir Puting Artis

    yang ngerjain bences mana nafsu dia sama toked

  5. #4
    zakipenyayang's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    587
    Gender

    Thanks
    200
    Thanked 207 Times in 58 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: Pekerjaan Memelintir Puting Artis

    pekerjaan yang aneh hehe thanks for share sista
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Re: Pekerjaan Memelintir Puting Artis

    sancai..sancai..sancai..
    ini sunggu profesi yang...
    ...ueeenakkkk tenannnnn...!!
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  7. #6
    matdraux's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    182
    Gender

    Thanks
    8
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Pekerjaan Memelintir Puting Artis

    Bisa2 konak tanpa pelampiasan nih

    Matdraux.Tapatalk

  8. #7
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Pekerjaan Memelintir Puting Artis

    aya-aya wae....tapi kalo ditawarin ane juga gak nolak.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    kaypth081's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    lumpia city
    Posts
    149
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 28 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Pekerjaan Memelintir Puting Artis

    wow :eek:
    ada lowongan kerja ga? mau banget. jd pengen ngajuin lamaran kerja.
    harus melatih jari-jari ini dulu nih. ada yang minat sebagai patner berlatih...

    kaypth081 berkata...

  10. #9
    nakamichi_bonzai's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    32
    Posts
    2,733
    Gender

    Thanks
    133
    Thanked 339 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveRecommendation Second Class10000 Experience Points1 year registered

    Re: Pekerjaan Memelintir Puting Artis

    wuidih baru tau ane ada pekerjaan seperti ini, enak juga kali yah tugas nya cuman mlintir2 puting


  11. #10
    mr pisang's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2013
    Location
    INI BARU MEDAN
    Posts
    217
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 41 Times in 8 Posts

    Achievements:
    1000 Experience Points3 months registered

    Re: Pekerjaan Memelintir Puting Artis

    kalau di indonesia ada nggak pekerjaan ini ?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •