Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Gitar-Gitar Unik yang Salah satunya milik Keith Medley

    Keith Medley adalah seniman super esentrik. Betapa tidak. Jika gitaris lain hanya menggunakan gitar enam senar, maka dia tak tanggung menggunakan 27 senar sekaligus! Yang menarik, gitar ini didesain dan dibuatnya sendiri sehingga dia terlihat amat sangat menguasai alat yang satu ini. Simak bersama videonya di bawah ini:

    Penampakan Gitar Dengan 27 Senar

    Spoiler: >>>>> Gitar 27 Senar <<<<<


    Penampakan Gerak Aksi Gitar 27 Senar

    Spoiler: >>>>> Video <<<<<


    Penampakan Gitar-Gitar Unik Laennya

    Spoiler: >>>>>Gitar Unik<<<<<




  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada cipoy untuk Thread ini:

    Marc23 (25-12-2012)

  3. #2
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Gitar-Gitar Unik yang Salah satunya milik Keith Medley

    Mantap Om, pasti tuh orang fully skilled..
    Gitar2 koleksi dibawahnya juga mantap, biasanya band2 rock era awal yang demen pake gitar model2 gitu..
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  4. #3
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Gitar-Gitar Unik yang Salah satunya milik Keith Medley

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Mantap Om, pasti tuh orang fully skilled..
    Gitar2 koleksi dibawahnya juga mantap, biasanya band2 rock era awal yang demen pake gitar model2 gitu..
    Yoi banget emang bro, ane aja yang pake senar 6 belum tamat-tamat


  5. #4
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Gitar-Gitar Unik yang Salah satunya milik Keith Medley

    Quote Originally Posted by cipoy View Post
    Yoi banget emang bro, ane aja yang pake senar 6 belum tamat-tamat
    Semangat Om, biar cepat tamat..
    Ane malah ga bisa maen sama sekali Om.. Meminjam istilah teman ane, "buta nada" katanya..
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  6. #5
    Je.Ka's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Bandung-Bali gantian
    Posts
    270
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered1000 Experience Points

    Re: Gitar-Gitar Unik yang Salah satunya milik Keith Medley

    Di indo ada yg mirip nih om... namanya Iwan Hasan,
    tapi kayaknya senarnya ga sebanyak itu deh..
    Attached Images Attached Images


    SATU TAK`KAN PERNAH CUKUP

    coli is not an answer

  7. #6
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Gitar-Gitar Unik yang Salah satunya milik Keith Medley

    Quote Originally Posted by Je.Ka View Post
    Di indo ada yg mirip nih om... namanya Iwan Hasan,
    tapi kayaknya senarnya ga sebanyak itu deh..
    Ane coba hitung, jumlah senarnya 20 Om.. tapi tetap nice lah, diluar kebiasaan orang banyak..
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  8. #7
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Gitar-Gitar Unik yang Salah satunya milik Keith Medley

    Quote Originally Posted by Je.Ka View Post
    Di indo ada yg mirip nih om... namanya Iwan Hasan,
    tapi kayaknya senarnya ga sebanyak itu deh..
    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Ane coba hitung, jumlah senarnya 20 Om.. tapi tetap nice lah, diluar kebiasaan orang banyak..
    Mantap Om, Klo Boleh ane mau gabungin dengan TS ane


  9. #8
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Gitar-Gitar Unik yang Salah satunya milik Keith Medley

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Apa g susah tuh makenya mesti belajar lagi dunk

    Paling suka gitar yg kyk gambar perempuan batangnya kyk masuk di Bra gitu
    Mantap dahh koleksinya Omm
    Klo ane sendiri suka yang no.2 dari bawah Om, mirip piringan cakram. keren


  10. #9
    Kon_Cil's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    296
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Gitar-Gitar Unik yang Salah satunya milik Keith Medley

    yang gitar mesir keren tuh...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •