Results 1 to 3 of 3

Thread: "kepribadian & tahu"1441 days old

  1. #1
    coqi's Avatar
    [ds2] Chief Officer

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    depok n binjai
    Posts
    2,800
    Gender

    Follow Me
    @si_coqi
    Thanks
    537
    Thanked 325 Times in 147 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation First ClassTagger Second Class

    "kepribadian & tahu"

    Ternyata jenis kepribadian orang bisa dinilai dari caranya MAKAN TAHU!

    Ini dia contoh-contohnya:

    KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe.
    PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu.
    SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu

    IMAJINATIF : belum gigit cabe udah kepedesan.
    OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.
    PERMISIF : tahunya dicomot orang, diem aja.
    MASOKIS : gigit cabe 10 biji gak pake tahu.

    OBSESIF-KOMPULSIF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahunya sama dg jumlah cabenya.
    MANIPULATIF : nyepik tukang tahu biar dapet gratisan
    DRAMATIS : abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

    EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah, “Lihat deh, gue mau makan tahu pake cabe”.
    KAPITALIS : tahunya dimakan, cabenya ditanem spy nanti kl numbuh bisa dijual.
    FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahunya beda, marah.

    KRITIS : nanya, “kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”
    MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang. Tahunya jatuh. Nangis.
    KUPER : gak brani makan tahu krn abis nerima BM ttg “Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe”.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada coqi untuk Thread ini:

    krokro (12-04-2013)

  3. #2
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Oh begitu toh komennya beda2 sesuai orangnya
    Lumayan bisa bikin kepala tambah senut2 bro

    maklum lagi sakit kepala tingkat 7
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: "kepribadian & tahu"

    Bisa aja bro...ane masuk yang mana ya?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •