Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: jarang dipake1510 days old

  1. #1
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class

    jarang dipake

    Ika dan Adji telah menikah selama 20 tahun.
    Suatu hari ketika Ika pulang dari menjenguk ibunya, didapatinya Adji sedang berhubungan intim dengan wanita muda di kamarnya.
    Dengan marah, Ika membanting pintu dan bermaksud langsung minggat.
    Adji mengejarnya sambil berkata,

    'Dengar dulu dong penjelasanku sayang. Paling tidak sebelum kamu pergi, kamu hrs tahu asal mula kejadian ini.'
    Agak penasaran, Ika menghentikan langkahnya,

    'Oke, ku dengarkan'.
    'Tadi waktu pulang kantor, aku melihat wanita muda ini di jalan, dengan pakaian jelek dan basah akibat kehujanan.
    Merasa kasihan, aku bawa dia ke rumah.
    Dia lapar, jadi aku beri makanan yang kamu simpan di kulkas, yang sudah kamu lupakan utk dimakan.

    Lalu kuberi pakaianmu yang sudah lama tidak kamu pakai karena kekecilan.

    Lalu aku lihat dia tidak pakai alas kaki, jadi aku beri sandalmu yang tidak kau pakai lagi karena sudah ketinggalan jaman.

    Terus aku beri dia sweater yang dulu ku belikan untuk ulang tahunmu, tapi nggak pernah kamu pakai juga karena warnanya tidak cocok,' kata suaminya.

    Suaminya menambahkan, 'Sebenarnya wanita ini sudah mau pergi, cuma ketika itu dia bertanya lagi,

    'Pak, masih ada nggak, barang yang jarang dipakai lagi oleh istri Bapak?'

    'Ya begitulah sayang ,, aku kasih 'burungku ini' yang sudah lama gak kamu pake'

  2. #2
    Da-Vinci's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Hell
    Posts
    289
    Gender

    Thanks
    13
    Thanked 26 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    LoL..
    Kasian juga ni suaminya, burungnya jd barang bekas sang istri dan ga mau dipake lg.. Jd dikasi gratisan ke orng lain..

    Nice joke bro..
    Life Without Love, Is No Life at All:o

  3. #3
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    kasian amat jablay
    Wew si istri juga kelewatan sih
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    bocajunior's Avatar
    [ds2] QM

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Bumi
    Posts
    3,899
    Gender

    Thanks
    604
    Thanked 72 Times in 32 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Downloads

    Re: jarang dipake

    istrinya wanita karir ya jadi aja burung suaminya jarang dipake, kasian kasian kasian

  5. #5
    glock's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    228
    Gender

    Thanks
    34
    Thanked 21 Times in 12 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran

    Re: jarang dipake

    hahahaha mau ditest dulu sudah expired atau belom burungnya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    midian37's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Pusat Indonesia alias DKI
    Posts
    224
    Gender

    Thanks
    23
    Thanked 31 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: jarang dipake

    Sedih amat jadi suaminya.. jadi barang tak terpakai.. hahahaha

    sent from tapapatalky
    Mauuuu.. Tapi.. Tunggu Dulu...

  7. #7
    sibowy's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2014
    Posts
    79
    Gender

    Thanks
    11
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    31 days registered100 Experience Points

    Re: jarang dipake

    sedih, tapi bikin ketawa juga he he he
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    marcia2's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jan 2014
    Location
    JAKARTA
    Posts
    337
    Gender

    Thanks
    57
    Thanked 257 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1 year registered5000 Experience Points

    Re: jarang dipake

    hehehe..daLem bnt buat istrinya
    CHOOSE YOUR LIFE!!!

  9. #9
    t0m3y's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2014
    Posts
    17
    Gender

    Thanks
    3
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Re: jarang dipake

    Bukan kisah nyata kan

    Sent from my LG-D802 using Tapatalk

  10. #10
    bank.toyyib's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    157
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 19 Times in 11 Posts

    Achievements:
    Tagger Second Class1000 Experience PointsVeteran

    Re: jarang dipake

    Busyet dah...
    Bs expire tuh cendol

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •