Results 1 to 4 of 4

Thread: Cita - cita1504 days old

  1. #1
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class

    Cita - cita

    Alkisah diceritakan disebuah ruang kelas, yang mana guru bertanya mengenai cita-cita kepada murid.

    Bu = Ibu guru
    A = Murid

    Bu : " Anak-anak hari ini bu guru mau menyanyakan cita-cita kepada kalian semua...Apakah sudah siap?"
    A : " Siap bu guru...."
    Isi ruang kelas rame karena murid-murid saling bertanya satu sama lain.
    Bu : " Baiklah sekarang ibu mau tanya kepada Doyok,..Doyok cita-citanya mau jadi apa?"
    A. Doyok : " Saya mau jadi Polisi...bu"
    Bu : " Alasannya apa?"
    A. Doyok : " Bapak saya seorang polisi, jadi team 88...nah kelak saya mau jadi team 99..." (xixixixixixi sontak isi kelas)
    Bu : " Manztap...Kalo Sari mau jadi apa?"
    A. Sari : " Mau jadi dokter bu, biar bisa nyuntik orang..."
    Bu : " Bagus...kalo Anto cita-citanya apa?"
    A. Anton : " Mau jadi guru, biar bisa mencerdaskan bangsa seperti ibu guru?"
    Bu : " Cerdas kamu nak?...kalo Tole cita-citanya apa?"
    A. Tole : " hmmmmmm....malu bu?"
    Bu : " Malu kenapa?ayo ucapkan saja nak?"
    A. Tole : " Beneran malu bu...?"
    Bu : " Temen-temen kamu ga malu tuh, ayo ndak apa-apa sebutkan nak?"
    A. Tole : " Saya mau...mau...mau...,Malu bu???"
    Bu : " Sebutkan aja ntar dapet permen dech?"
    A. Tole : " Begini bu, saya mau...mau...mau...BUAT ANAK!!??"
    Bu : " Kenapa??"
    A. Tole : " Karena semalem lihat bapk-ibu lagi buat adik, makanya saya cita-cita seperti itu"
    Bu : @@@@@??????####$$$$$$$$$!!!!!! Huahahahahahahahaha....

  2. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Jiah bapak ibu gak nutup pintu nih
    ketahuan anaknya eiii wew...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    kecil-kecil udah mupeng si Tole..hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Wah Pelajaran juga nih, bahaya juga sih kalo anak tidur bareng kita terus
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •