View Poll Results: Yang mana Pilihan Dser saat membeli Kondom

Voters
55. You may not vote on this poll
  • Mondar-mandir dulu di depan apotek

    1 1.82%
  • Helm tidak dilepas

    2 3.64%
  • Pakai slayer atau masker wajah

    1 1.82%
  • Banyak beli vitamin tidak penting

    1 1.82%
  • Hanya menunjuk, tidak banyak bicara

    2 3.64%
  • Habis dilayani langsung disembunyikan

    4 7.27%
  • Cuek (Tidak Peduli Orang Sekitar)

    44 80.00%
Page 1 of 8 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 77
  1. #1
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Gaya Malu malu Orang Indonesia Beli Kondom di Apotek

    sebagai alat kontrasepsi maupun perlindungan dari penyakit kelamin masih dianggap tabu sehingga banyak yang malu kalau harus membelinya. Di apotek, pembeli kondom punya ciri tertentu yang membedakannya dari para pengunjung lainnya.

    "Pasien yang mau beli kondom biasanya tidak ingin ketahuan oleh pengunjung lain,"

    Namun justru karena tidak ingin ketahuan, para pembeli kondom sering berperilaku aneh sehingga jadi tampak beda dari pengunjung lainnya. Perilaku yang dimaksud antara lain sebagai berikut:

    1. Mondar-mandir dulu di depan apotek
    Seorang pembeli kodom biasanya ingin memastikan dulu situasi apoteknya aman, tidak sedang ramai pengunjung dan tidak ada yang mengenalinya. Bahkan sebelum masuk apotek, calon pembeli sering mondar-mandir dulu dan baru masuk kalau pengunjung lain sudah sepi.

    2. Helm tidak dilepas
    Karena malu, kebanyakan orang yang mau beli kodom tidak mau berlama-lama berada di apotek. Biar bisa langsung pergi secepat mungkin setelah mendapatkan barang yang diinginkan, maka helm pun tidak perlu dilepas.

    3. Pakai slayer atau masker wajah
    Menyamarkan identitas adalah salah satu modus orang yang malu-malu saat beli kondom. Menggunakan penutup muka seperti slayer atau masker cukup efektif menyamarkan wajah dan tidak terkesan berlebihan karena benda itu sering dipakai juga oleh pengendara motor.

    4. Banyak beli vitamin tidak penting
    Tidak semua orang punya nyali untuk langsung membeli kondom sesampainya di apotek. Kadang pembeli akan membeli obat-obat yang tidak penting dulu seperti multivitamin, sambil menilai situasi apakah aman atau tidak, pelayannya ramah atau galak, baru kalau sudah yakin maka dia baru akan beli kondom.

    5. Hanya menunjuk, tidak banyak bicara
    Kebanyakan pembeli kondom di apotek agak malu kalau ketahuan oleh pengunjung lainnya. Oleh karena itu, kebanyakan lebih suka menunjuk-nunjuk kondom yang inginkan sambil menyebut warna atau ciri-cirinya, daripada terang-terangan mengatakan mau beli kondom merek tertentu.

    6. Habis dilayani langsung disembunyikan
    Di apotek, orang yang membeli obat pasti akan memeriksa dulu belanjaannya untuk memastikan tidak ada yang salah. Khusus untuk pembeli kondom, pemeriksaan dianggap buang-buang waktu dan memperbesar risiko ketahuan. Kebanyakan begitu dibayar, barang langsung masuk kantong atau dimasukkan plastik hitam.



    7. Cuek
    Cuek yang berarti tidak perduli dengan orang-orang disekitarnya, alias Anggap aja gak ada orang yang liat disitu.



    ## Mohon diisi juga vote nya Agar kita semua sama-sama tau bagaimana Kebiasaan Para Temen2 Dser dikala membeli Kondom.



    Last edited by Om Bravo; 21-12-2012 at 09:01 PM. Reason: Mbenerin ejaan Indonesia


  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada cipoy untuk Thread ini:

    Co77ers (06-10-2014)

  3. #2
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Gaya Malu malu Orang Endonesa Beli Kondom diApotek

    Ane udah vote Om.. Beli kondi malah bisa jadi modus loh Om, jika pegawai apotiknya cakep
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  4. #3
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Gaya Malu malu Orang Endonesa Beli Kondom diApotek

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Ane udah vote Om.. Beli kondi malah bisa jadi modus loh Om, jika pegawai apotiknya cakep
    Tengkiu Om, Btw iya juga sih. Tp kan harus sepi dulu baru bisa SSI


  5. #4
    simoyo's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Bali
    Posts
    500
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 45 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Gaya Malu malu Orang Endonesa Beli Kondom diApotek

    ada 1 yang kurang dalam pollingnya om, yang lumayan sering ane lakukan.yaitu, beli kondom beberapa pack, trus beli kertas kado 1 lembar. minta mbanya bungkusin. kan jadi kayak kado ulang tahun, padahal sampai tkp di bongkar lagi. hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    biang_kerok's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    958
    Gender

    Follow Me
    @biangkerok665
    Thanks
    54
    Thanked 72 Times in 33 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: Gaya Malu malu Orang Endonesa Beli Kondom diApotek

    beuh...beli kondie aja kudu malu....milih WP baru malu2..biar dapet lebih..
    You Never Walk Alone

  7. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Gaya Malu malu Orang Endonesa Beli Kondom diApotek

    bukan barang aneh
    di supermarket kecil yg 24 jam juga banyak
    ndak usah malu lah


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  8. #7
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Gaya Malu malu Orang Endonesa Beli Kondom diApotek

    kalau ane biasanya di minimarket, terus nungguin pembeli lain dah sepi baru dah beli
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  9. #8
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: Gaya Malu malu Orang Endonesa Beli Kondom diApotek

    Quote Originally Posted by simoyo View Post
    ada 1 yang kurang dalam pollingnya om, yang lumayan sering ane lakukan.yaitu, beli kondom beberapa pack, trus beli kertas kado 1 lembar. minta mbanya bungkusin. kan jadi kayak kado ulang tahun, padahal sampai tkp di bongkar lagi. hehehe
    Wah ide baru lagi nih, Tp sayangnya gak bisa dimasukan dalam polling lagi bro, gak tau cara editnya

    Quote Originally Posted by biang_kerok View Post
    beuh...beli kondie aja kudu malu....milih WP baru malu2..biar dapet lebih..
    wah saran yang bagus juga Om BK, biar dapet yang lebih dari yang laen

    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    bukan barang aneh
    di supermarket kecil yg 24 jam juga banyak
    ndak usah malu lah
    Tp hasil risetnya rata-rata org endonesia klo mo beli kondi ya dari urutan 1-6 Om, ni LINK nya. Klo Ane pribadi Yang ke 7 (tambahan dari ane )
    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post
    kalau ane biasanya di minimarket, terus nungguin pembeli lain dah sepi baru dah beli
    Wah hampir sama dengan cara 1, cuman gak pake mondar mandirnya didepan apotek, Mantap Bro Klo Banyak Mondar mandir bikin Org curiga aja, ntar dikira mau nyuri sepeda motor


  10. #9
    simoyo's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Bali
    Posts
    500
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 45 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Gaya Malu malu Orang Endonesa Beli Kondom diApotek

    haha om... saya aja kalau antre di minimarket pas beli kondie, kondienya ane tumpukin dibawah2 jadi orang2 ngga terlalu ngelihat. tapi paling pas ya alasannya buat kado ultah hahaha
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Gaya Malu malu Orang Endonesa Beli Kondom diApotek

    Nyuruh orang lain kok gak ada di polling..?

Page 1 of 8 123 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •