Page 1 of 9 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 88
  1. #1
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    "bagian apa yang paling disukai dari tubuh sendiri"

    Permisi ...Om,Tante,Abang,Kakak,Adik

    AV ikut corat coret lagi ya disini ya sekedar ngobrol yang ringan2 aja..,soalnya kalo mikir yang berat2 ntar yang ada bisa memudarkan keindahan wajah.


    hmm...Tuhan menciptakan manusia dengan segala kelebihan dan kekurangannya,namun demikian tidak ada satupun yag sia2 yang Tuhan telah ciptakan.

    Karena dibalik kekurangan pasti selalu ada kelebihan donggg nah makanya kita harus tetap merawat dan melestarikannya(tanaman langka kalee dilestarikan)


    Nah sekarang bagian apa dari tubuh kalian yang paling kalian sukai

    Dimulai dari AV ya AV paling suka sama.."Mata" AV yang dapat meluluhkan orang yang menatapnya.

    AV suka sama "bibir " AV sendiri bibir yang selalu menghadirkan senyuman manis hingga membuat betah dan serr sama orang yang ada didekatnya

    ayooo monggo ..sopo yang mau share juga disini ,gk usah malu

  2. The Following 2 Users Say Thank You to aloe vera For This Useful Post:

    cadel (20-12-2012),peniscillin (23-12-2012)

  3. #2
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: "bagian apa yang paling disukai dari tubuh sendiri"

    hidung
    kata orang hidung ane rada mancung dikit
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: "bagian apa yang paling disukai dari tubuh sendiri"

    Jujur aja kalo gak ada yg disukai dari bagian tubuh saya ... ga pernah ada wanita yg mengatakan ini kamu bagus, saya suka ... walau mungkin ada tapi biar aja
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  5. #4
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: "bagian apa yang paling disukai dari tubuh sendiri"

    Hidung yang rada mancung banyak
    Mata n Alis yang bisa liatin yang indah2..
    Tinggi badan masuk bagian tubuh ga sis?
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  6. #5
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: "bagian apa yang paling disukai dari tubuh sendiri"

    Semua sudah terangkum dalam sebuah kesatuan
    yg disebut dengan :
    Ketampanan yg tiada duanya
    jadi... You tau dah ....


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  7. #6
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: "bagian apa yang paling disukai dari tubuh sendiri"

    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    hidung
    kata orang hidung ane rada mancung dikit

    harus selalu disyukuri dan dirawat ya mas


    Quote Originally Posted by Dogminer2 View Post
    Jujur aja kalo gak ada yg disukai dari bagian tubuh saya ... ga pernah ada wanita yg mengatakan ini kamu bagus, saya suka ... walau mungkin ada tapi biar aja

    abang punya begitu banyak kebaikan hingga membuat para wanita2 diluaran sana lengket sama abang

  8. #7
    qing's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    320
    Gender

    Thanks
    161
    Thanked 15 Times in 2 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteranThree Friends

    Re: "bagian apa yang paling disukai dari tubuh sendiri"

    yang pasti semua yang menonjol....

    terutama yang bisa beradaptasi tonjolannya..xixixixii
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: "bagian apa yang paling disukai dari tubuh sendiri"

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Hidung yang rada mancung banyak
    Mata n Alis yang bisa liatin yang indah2..
    Tinggi badan masuk bagian tubuh ga sis?
    hmmm..masuk gk ya

    kalau mau dimasukin..masukin aja deh


    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    Semua sudah terangkum dalam sebuah kesatuan
    yg disebut dengan :
    Ketampanan yg tiada duanya
    jadi... You tau dah ....
    intinya kau" begitu sempurna" ya Om

    apalagi bagian kumis Om itu loh bikin gk ku ku ...

  10. #9
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: "bagian apa yang paling disukai dari tubuh sendiri"

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    abang punya begitu banyak kebaikan hingga membuat para wanita2 diluaran sana lengket sama abang
    Hmmm Gak Juga Kok adek, abang bisa lebih baik dari malaikat, tapi bisa juga lebih jahat dari setan ... intinya semua manusia pasti punya prinsip sama kok ... Jika dia baik maka kita juga akan baik, tapi jika dia bawel ... apa hayooo ? apa kita mesti baikin juga?
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  11. #10
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: "bagian apa yang paling disukai dari tubuh sendiri"

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    hmmm..masuk gk ya

    kalau mau dimasukin..masukin aja deh
    Kalau ga ada petunjuk resmi ga berani juga sis, bisa kena 285 nih
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

Page 1 of 9 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •