Results 1 to 7 of 7

Thread: Psk Kembar Masih Bekerja Di Usia 69 Tahun1504 days old

  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Psk Kembar Masih Bekerja Di Usia 69 Tahun



    Dua saudara kembar ini telah berprofesi sebagai PSK sejak usia muda hingga paruh baya. Karena 'konsisten' dengan profesinya selama puluhan tahun, kisah hidup mereka pun diangkat ke dalam sebuah film dokumenter.

    Film dokumenter yang akan diputar di New York Film Forum Festival ini menceritakan kisah hidup kakak-adik kembar Louise dan Martine. Mereka dikenal sebagai PSK tertua di distrik lampu merah di Amsterdam, Belanda.

    Di trailernya yang berjudul 'Meet the Fokkens', yang diluncurkan Jumat (25/05/2012), diperlihatkan sisi lain dari perjuangan hidup dua wanita tersebut sejak tahun '60an. Mereka juga menguak persepsi publik yang senantiasa menjelek-jelekkan mereka namun semua pria dari berbagai suku, agama hingga kalangan tetap diam-diam menghampiri mereka untuk mendapatkan 'kasih sayang' sesaat.

    "Kami tidak merasa seperti 'bercinta' terkecuali kami dibayar dengan jumlah yang memuaskan," ujar Louise.
    Ia juga menambahkan, dulu di distrik tersebut, seorang PSK akan ditegur oleh pengelola jika terlalu banyak menampilkan kulit di atas mata kaki. Sekarang ini justru seorang PSK bisa sambil berbisnis narkoba di dalam ruangannya.

    Di antara mereka, kini hanya Martine yang masih aktif bekerja. Louise sudah pensiun dua tahun lalu, sejak penyakit arthritis yang dideritanya tidak memungkinkannya lagi untuk aktif bergerak di tempat tidur.

    Keadaan finansial memaksa mereka untuk tetap memilih menjadi sebagai PSK di hari tua. Martine mengaku bahwa dirinya tidak bisa mengandalkan uang pensiun dari pemerintah untuk tetap hidup.

    Terlihat dalam sebuah adegan, Martine sedang menerima panggilan dari seorang lelaki muda via telepon. Dalam film ini pula, diperlihatkan kisah dimana mereka harus bertahan hidup dengan jalan kabur dari mucikari yang mengontrol, kabur dari tempat penampungan para PSK hingga diperlakukan seperti barang percobaan dalam sebuah perkumpulan.

    Sutradara Gabrielle Provaas dan Rob Schrode mengatakan kepada ABC News bahwa inilah kisah yang ingin mereka tampilkan. "Louise dan Martine adalah PSK Amsterdam tempo dulu: bebas, bersemangat dan tidak takut dengan siapapun. Namun
    sahabat anehdidunia.com meskipun prostitusi legal di Belanda, pilihan karir mereka tidak terlepas dari penilaian orang."

    Kisah hidup mereka dalam film dokumenter ini diperkirakan akan memancing respon banyak orang, mulai dari yang suka mencela tanpa peduli apa yang mereka alami dalam hidup hingga tersentuh dan mendapatkan sebuah pelajaran hidup.

    Dalam sebuah adegan, terlihat saudari kembar ini saling berbincang akrab, "Kamu mengerjakan pekerjaan ini, kamu adalah pelacur. Nama ini akan menempel di dirimu selamanya. Mereka akan selalu memberikan sebutan untuk dirimu, jadi terima sajalah."
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Haduh....sensasi baru......rasanya gimana yah ?????.....

  3. #3
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    Haduh....sensasi baru......rasanya gimana yah ?????.....
    ga tau yah..... nanti deh 36 th yang akan datang saya ceritakan sensasinya, itu pun kalo dianugrahi umur panjang deh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Seandainya saya..seandainya ya...bayar ini psk..paling cuman bayar aja nggak maen
    tapi selera orang beda beda siy

  5. #5
    abahgila's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    95
    Gender

    Thanks
    4
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points
    hebat....perjuangan hidup yang luar biasa
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Peminatnya masih ada gak yah yang seumuran kayak gitu?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Meski dah tua tapi teteknya masih keliatan kenceng dan terawat

    Kyknya ada sensasinya juga ya ML dgn WP nenek2 hehehehe
    sefertinya akhi fernah nyoba, ceritain dong gimana rasanya
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •