Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Cinta itu Buta1450 days old

  1. #1
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Red face Cinta itu Buta

    Homeless man and pretty young girl caught in public displays of affection
    Can romance spark between a homeless man and a wealthier young girl? This Chinese couple proves that love knows no barriers, not even socioeconomic ones. A video of a homeless man and a young and attractive wealthier woman captured the attention of Chinese netizens a while back. In the video, the homeless man and the young woman are seen holding hands, kissing and hugging each other tightly on the streets of Xuzhou in Jiangsu, China. While the girl looked annoyed at the person behind the camera, she was not shy in showing her affection for the man she was with. According to netizens, the girl was questioned by police later on as passers-by worried for her safety.

    [IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG][IMG] [/IMG]
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  2. #2
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Cinta itu Buta

    Terjemahin dong om kata-katanya ke bahasa Indonesia...mungkin banyak yang gak ngerti maksudnya.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Cinta itu Buta

    Kayak e lagi stress tu cewek..

  4. #4
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Cinta itu Buta

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    AV sedikit membantu menerjemahkan...

    Tunawisma pria dan gadis muda yang cantik terjebak dalam kemesraan di depan umum.

    Dapat memicu asmara antara seorang pria tunawisma dan seorang gadis muda kaya?

    Ini beberapa Cina membuktikan bahwa cinta tidak mengenal hambatan, bahkan yang sosial ekonomi.

    Sebuah video dari seorang pria dan seorang wanita tunawisma kaya muda dan menarik menarik perhatian netizens Cina beberapa waktu

    yang lalu.

    Dalam video tersebut, pria tunawisma dan wanita muda terlihat

    bergandengan tangan, berciuman dan saling berpelukan erat di jalanan Xuzhou di Jiangsu, Cina. Sementara gadis itu tampak kesal pada

    orang di belakang kamera, dia tidak malu dalam menunjukkan kasih sayang untuk pria adalah dengan. Menurut netizens, gadis itu

    ditanyai oleh polisi kemudian sebagai orang yang lewat khawatir akan keselamatannya....
    makasih sis udah diterjemahin...tapi agak janggal kata-katannya ya?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Cinta itu Buta

    Quote Originally Posted by doyo View Post
    makasih sis udah diterjemahin...tapi agak janggal kata-katannya ya?
    iya seperti cinta yang tidak mengenal rasa..

    dimanapun bisa terjadi...kalau hati sudah tersentuh...tak ada yang dapat menghalanginya

  6. #6
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Cinta itu Buta

    Quote Originally Posted by doyo View Post
    Terjemahin dong om kata-katanya ke bahasa Indonesia...mungkin banyak yang gak ngerti maksudnya.
    Itu udah dibantu sis Aloe Vera, intinya yaa itu cinta itu buta Om

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Kayak e lagi stress tu cewek..
    Emang sulit dinalar Om, tapi seperti itulah faktanya

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    iya seperti cinta yang tidak mengenal rasa..

    dimanapun bisa terjadi...kalau hati sudah tersentuh...tak ada yang dapat menghalanginya
    Makasih udah dibantu terjemahin sis
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  7. #7
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Cinta itu Buta

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Itu udah dibantu sis Aloe Vera, intinya yaa itu cinta itu buta Om




    Makasih udah dibantu terjemahin sis

    iya sama2..sebenarnya ,bukan cinta nya yang buta tapi hati kita yang dibutakan oleh kekuatan cinta tersebut

  8. #8
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Cinta itu Buta

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Emang sulit dinalar Om, tapi seperti itulah faktanya
    Fakta mana dulu nih..??

    Fakta bahwa ini adalah salah satu sensasi agar bisa terkenal..

  9. #9
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Cinta itu Buta

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    iya sama2..sebenarnya ,bukan cinta nya yang buta tapi hati kita yang dibutakan oleh kekuatan cinta tersebut
    Bener sis, seperti itulah keadaannya

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Fakta mana dulu nih..??

    Fakta bahwa ini adalah salah satu sensasi agar bisa terkenal..
    Ane rasa itu malah interpretasi Om, faktanya ya mereka mesra..
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  10. #10
    l3onz's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    bawah kerang
    Age
    32
    Posts
    314
    Gender

    Thanks
    48
    Thanked 40 Times in 8 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Cinta itu Buta

    klo cinta itu buta,kok masih bisa membedain mana uang,mana bunga...malah kebanyakan milih uang...gw jadi bingung..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •