Results 1 to 10 of 10

Thread: Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton1445 days old

  1. #1
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton

    Sebagai wanita, kadang cara apapun ditempuh agar memiliki paras cantik, tak terkecuali operasi wajah.
    Padahal, cara alami seperti perawatan tubuh yang dilakukan putri keraton lebih aman dan terbukti
    berkhasiat.

    Filosofi kecantikan seorang putri keraton bertolak belakang dengan wanita umumnya. Dikutip dari
    pakar kesehatan Herry B Koestanto, putri keraton meyakini cantik merupakan kesatuan yang utuh melingkupi dua ruang, kecantikan dari luar dan dari dalam. Apa rahasia perawatan putri-putri Sri Sultan Hamengku Buwono X? Ternyata terletak pada ramuan rempah-rempah istimewa yang diperoleh di halaman Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat.

    Perawatan tubuh tersebut merupakan elaksasi yang mencakup seluruh indra yang ada di tubuh. Indra-indra tersebut “diistirahatkan” dari aktivitas-aktivitas yang dilakukan sehari-hari.

    Anda bisa melakukan perawatan tubuh ala putri keraton di rumah. Berikut langkah-langkahnya:

    Asmaraswara
    Tahap pertama ini diawali dengan siraman. Gunakan air rendaman bunga sedap malam atau bunga-bunga yang biasanya digunakan dalam tradisi siraman. Saat siraman ini dilakukan, secara bersamaan pula gendhing-gendhing klasik diperdengarkan untuk memberi relaksasi pada indra pendengaran. Konon, gendhing tersebut mampu membuat pikiran rileks.

    Asmarasutra
    Bila siraman sudah, balutlah tubuh dengan kain sutra yang telah didinginkan dalam wadah yang terbuat dari tanah. Indra peraba akan dimanjakan dengan kain sutra lembut tersebut. Kenyamanan pun akan dirasakan ditambah pijatan relaksasi atau dioles dengan minyak aromaterapi.

    Asmaraarum
    Parutan kelapa tak hanya digunakan untuk memasak, tapi juga sebagai krim untuk mengangkat sel kulit-kulit mati hingga menghilangkan bau badan. Gunakan wewangian tradisional untuk memberi kenyamanan pada indra penciuman. Dupa ratus, bunga melati, atau bagi yang suka dengan aroma kemenyan juga bisa dipakai untuk membuat ruangan menjadi wangi.

    Asmarawara
    Tahap terakhir ini jangan dilewati. Minumlah ramuan yang telah diolah khusus untuk memaksimalkan proses dari dalam tubuh. Jamu, tidak bisa dipisahkan dari tradisi jawa, baik di Kraton maupun di luar tembok Kraton. Khasiat jamu beragam dan tak memiliki efek samping. Kenikmatan pada indra pengecap akan didapat pada tahap ini.


    mohon tidak mengarahkan link ke situs atau Blog n sejenisnya. terima kasih
    Last edited by Chubby Beiby; 29-03-2013 at 10:25 AM. Reason: menghapus link
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  2. #2
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton

    benar2 tip kecantikan putri ala keraton.. ,mungkin sampai saat saat ini masih banyak juga yang memakai cara ini.

    namun seiring bertambahnya maju dunia kecantikan wanita..tidak jarang juga sebagian wanita mempercantik dirinya pergi ke salon2.

    yang memang sudah banyak berbagai pilihan yang kita ingin kan...semua sama2 tujuannya mempercantik diri...

    kalau AV sampai sekarang masih tetap memakai ramuan Lidah buaya untuk mempercantik diri sendiri dan hasilnya memang sangat

    memuaskan

  3. #3
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton

    Baru tahu ane sis, taunya Aloevera cuma buat rambut aja Emang bisa dibuat apa apalagi sis?
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  4. #4
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Baru tahu ane sis, taunya Aloevera cuma buat rambut aja Emang bisa dibuat apa apalagi sis?
    iya mas..lidah buaya begitu banyak manfaat nya untuk kecantikan wajah juga untuk keindahan kulit

    1.untuk mempercerah wajah yang kusam

    2.untuk melembabkan kulit yang kering

    3.dapat memudarkan bintik2 hitam di wajah sehingga membuat wajah terlihat lebih terang dan cerah

    4.dapat menghilangkan zat yang dapat merusak kulit

    5.dapat memutihkan dan mencerahkan kulit..

    AV sudah mencoba dan hasilnya begitu memuaskan

  5. #5
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton

    hmm, multi fungsi juga yaa
    Tapi cara penggunaannya gimana sis?
    Apa cukup dioleskan seperti di rambut?
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  6. #6
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    hmm, multi fungsi juga yaa
    Tapi cara penggunaannya gimana sis?
    Apa cukup dioleskan seperti di rambut?

    1.kalau untuk wajah..cukup dioleh langsung ke wajah..seperti dibuat masker ,lalu biarkan 10 menit lalu bilas dengan air dingin

    2.kalau untuk menghilangkan racun dalam tubuh kita..,cukup kita buat jus buah lidah buaya nya..,memang terasa agak pahit tapi kita

    bisa mencampur nya dengan jeruk nipis,gula yang kita inginkan

    3.kalau untuk kulit..cukup dioles langsung ke tangan .

  7. #7
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton

    Nambah ilmu baru nih, ntar cobain ahh.. Makasih infonya sis
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  8. #8
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Nambah ilmu baru nih, ntar cobain ahh.. Makasih infonya sis
    sippp..selamat mencoba ya

  9. #9
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by aloe vera View Post

    kalau AV sampai sekarang masih tetap memakai ramuan Lidah buaya untuk mempercantik diri sendiri dan hasilnya memang sangat

    memuaskan
    Kalo untuk memperganteng diri pake ramuan apa ya sis, Lidah buaya bisa g??
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kalo untuk memperganteng diri pake ramuan apa ya sis, Lidah buaya bisa g??
    lidah buaya bukan hanya buat wanita loh mas..

    buat mencerahkan wajah pria,juga mengurangi kekusaman wajah akibat kotoran dan debu

    memakai lidah buaya bisa juga ..,dicoba aja mas

    tuh kang PC suka AV gosok2 dan dioles juga wajahnya pake lidah buaya

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •