Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin1448 days old

  1. #1
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin

    Kabar mengejutkan datang dari Mike Tyson. Si Leher Beton bukan diberitakan naik ring lagi atau kembali melakukan kekerasan terhadap perempuan. Namun Tyson disebutkan telah berganti kelamin dan mengganti namanya menjadi Michelle.

    Dalam kabar tersebut diceritakan bahwa mantan juara dunia tinju kelas berat itu melakukan operasi kelamin selama 16 jam. Tak hanya itu, Tyson juga mengoperasi wajahnya supaya terlihat lebih 'manis'.

    Cerita itu muncul di beberapa situs berita dan surat kabar di beberapa negara Afrika. Entah mengutip siapa sumbernya, situs berita dan surat kabar di Ghana dan Zimbabwe menjadikan berita Tyson berganti kelamin sebagai tajuk utamanya.

    Cerita itu tentu saja laris karena memang unik. Bayangkan mantan petinju yang dulu ganas menghajar lawannya dan sulit dijatuhkan di atas ring lalu kemudian berubah menjadi makhluk yang feminin.

    Tapi kabar tersebut dibantah oleh Tyson seperti dimuat di Situs Berita SpyGhana, Ini bantahan Mike Tyson soal kabar ia mengoperasi kelaminnya:

    "Saya masih laki-laki sejati dan masih merasa jantan. Saya bahkan tidak pernah berniat sedikitpun untuk menjadi seorang perempuan. Kabar soal saya berganti kelamin bukan saja tidak benar, tapi juga sesuatu yang sangat bodoh. Saya malah tampil di depan umum saat pertandingan Pacquiao vs Marquez pada Sabtu (8/12) lalu dan bergaya seperti laki-laki seperti biasanya."


    Masih percaya Tyson berganti kelamin?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada Mawar Berduri untuk Thread ini:

    Co77ers (19-12-2012)

  3. #2
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,547
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Re: Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin

    Waduh....jadi mbayangin dia nongkrong di TL, kira kira ada yang nyamperin nggak ya ?

    Dunia Sex | Episode 2 on Tapatalk

  4. #3
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin

    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    Waduh....jadi mbayangin dia nongkrong di TL, kira kira ada yang nyamperin nggak ya ?

    Dunia Sex | Episode 2 on Tapatalk
    Kalo penggemar Mike aka Michele pasti ada yang nyamperin Om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin

    gak bisa bayangin kalo si om Mike ganti kelamin...hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin

    Kayaknya tu pembuat berita belum perbah ngobrol ma Si Leher Beton
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

  7. #6
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin

    kalau ketemu pembuat berita bisa hancur tu ..

    mungkin karena udah gak bisa menang dia mau masuk kelas tinju khusus wanita ,,??

  8. #7
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin

    tyson ??? ... yg bener
    hoax niiiii

    kagak ada seksi2nya si tyson mah


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #8
    R3b0rN's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    290
    Gender

    Thanks
    10
    Thanked 73 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin

    meski kalo beneran ganti kelamin muka ganas nya kaga bisa kebuang dah he he he
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin

    Quote Originally Posted by doyo View Post
    gak bisa bayangin kalo si om Mike ganti kelamin...hehehe
    Mungkin Om Doyo bisa jadi saksinya, jadi ga pake ngebayangin lagi Om

    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Kayaknya tu pembuat berita belum perbah ngobrol ma Si Leher Beton
    Kalo sudah ganti kelamin bukan leher beton lagi Om jadi leher jenjang , jenjang tapi kok besar
    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    kalau ketemu pembuat berita bisa hancur tu ..

    mungkin karena udah gak bisa menang dia mau masuk kelas tinju khusus wanita ,,??
    Kelas tinju wanita pembawa papan ronde ya Om
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    tyson ??? ... yg bener
    hoax niiiii

    kagak ada seksi2nya si tyson mah
    Yeeeee , mawar baca di yahoo tuh Om
    yaaa kali aja mungkin mirip2 dikit beyonce gitu Om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Mike Tyson Bantah Operasi Kelamin

    Mirip Beyonce?
    Bakalan nikin heboh orang se-Hollywood Raya sis
    ~ Noi Siamo Noi ~
    No Leader - Just Together

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •