Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Visiti Bandar Lampung (night photo again at lampung)



    lampung dimalam hari
    jam 20:00 - 21:00 Wib
    gear

    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. The Following 4 Users Say Thank You to cacing_imut For This Useful Post:

    -Ybb3F- (26-12-2012),Co77ers (19-12-2012),Dan's (19-12-2012),yellow_pages (20-12-2012)

  3. #2
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Visiti Bandar Lampung (night photo again at lampung)

    Nice Pic
    Pake rana cepat lagi ya Om
    Mmhh icon kota Bandar Lampung mana neh
    Kalo teknik suhu2 aja yg kasi saran
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Visiti Bandar Lampung (night photo again at lampung)

    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    Nice Pic
    Pake rana cepat lagi ya Om
    Mmhh icon kota Bandar Lampung mana neh
    Kalo teknik suhu2 aja yg kasi saran
    ini sama di daerah teluk juga sis
    ini pakai speed lambat sis, seperti biasa..
    di surabaya ada gak kira kira yang gini sis, dari atas gedung ambil foto jalanan ?
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  5. #4
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: Visiti Bandar Lampung (night photo again at lampung)

    Dari dulu pengen belajar kek ginian...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  6. #5
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Visiti Bandar Lampung (night photo again at lampung)

    Ampun
    om cimut emang
    saking ditempat saya masih dingin
    konsepnya masih belum di crotkan

  7. #6
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Visiti Bandar Lampung (night photo again at lampung)

    Kalo di Surabaya kan banyak gedung tinggi Om, tinggal cari view yg pas mungkin di tengah kota palagi pas taun baru entar pasti byk yg bisa dijadikan objek tp macet itu fieeww


    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Dari dulu pengen belajar kek ginian...
    Belajar bisa cepet dan otodidak, tinggal nyiapin kamera Om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Visiti Bandar Lampung (night photo again at lampung)

    cantiknya ...
    coba dari latarnya hotel marcopolo
    restourantnya yg menghadap bukit ke view kota

    ndak harus nginap, ijin apa resepsioniosnya boleh kok
    mantap banget itu kota dipandang dari restauranynya
    sumpah !


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #8
    Dan's's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Jakarta & Depok
    Age
    29
    Posts
    529
    Gender

    Thanks
    146
    Thanked 97 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsVeteran

    Re: Visiti Bandar Lampung (night photo again at lampung)

    wah, maen slow speednya mantab oM
    ditengah keramaian dan lampu kendaraan yg buat hidup..
    cuma foto 4 (kanan bawah) agak miling" ya oM? hehehe
    We are mah We are...

  10. #9
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Visiti Bandar Lampung (night photo again at lampung)

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Dari dulu pengen belajar kek ginian...
    ia suhu, banyak kok tutorial nya di internet...
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Ampun
    om cimut emang
    saking ditempat saya masih dingin
    konsepnya masih belum di crotkan
    ane juga sedih suhu
    kapan bisa merasakan salju... pengen banget moto seorang model di konsep salju yang turun
    di indonesia mah, adanya debu gunung merapi
    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    Kalo di Surabaya kan banyak gedung tinggi Om, tinggal cari view yg pas mungkin di tengah kota palagi pas taun baru entar pasti byk yg bisa dijadikan objek tp macet itu fieeww
    Belajar bisa cepet dan otodidak, tinggal nyiapin kamera Om
    kalau main foto seperti ini enaknya kalau lalulinas lancar sis, biar garis cahayanya itu jadi
    kalau macet, bagus juga tapi hasilnya adalah perpektif kemacetan kayak foto ini contohnya sis
    saya ambil di daerah bunderan HI, jakarta

    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    cantiknya ...
    coba dari latarnya hotel marcopolo
    restourantnya yg menghadap bukit ke view kota

    ndak harus nginap, ijin apa resepsioniosnya boleh kok
    mantap banget itu kota dipandang dari restauranynya
    sumpah !
    wih makasih masukannya om
    entar tak coba deh... baru tau jadi malu saya haha
    Quote Originally Posted by Dan's View Post
    wah, maen slow speednya mantab oM
    ditengah keramaian dan lampu kendaraan yg buat hidup..
    cuma foto 4 (kanan bawah) agak miling" ya oM? hehehe
    ia bro, kemaren gak diedit buat dilurusin
    maklum tripod nya agak miring hehe
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  11. #10
    yellow_pages's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    28
    Posts
    532
    Gender

    Thanks
    174
    Thanked 39 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Visiti Bandar Lampung (night photo again at lampung)

    Hmm... sayang ay punye camdig shuternye mentok di 1/2 SHmm... pingin SS
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •