Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 39

Thread: Tulisan-tulisan yg ngetren di WC Umum1444 days old

  1. #1
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Tulisan-tulisan yg ngetren di WC Umum

    MANDI = Rp2000
    KENCING = Rp500
    BAB(PAKE KENCING) = RP2000
    BAB(GA PAKE KENCING) = RP 1500
    ALL IN ONE = Rp3000 >- UDAH DISKON

    KENCING - 1000
    BERAK (DIKIT BANYAK) - 2000
    BANYAK BANGET - 3000
    DIKIT BANGET - TAHAN DULU

    BOKER 5 KALI, GRATIS 1 KALI BOKER DI HARI YANG SAMA

    Ada juga tulisan yang kayaknya disponsori lembaga lingkungan hidup. Terpampang kertas hasil ngeprint
    HABIS BUANG AIR HARAP DISIRAM
    Dibawahnya ada tulisan pake pulpen.
    “GO GREEN, NOT YELLOW”

    Ada juga yang puitis
    AIR BERIAK TANDA TAK DALAM
    HABIS BERAK HARAP DISIRAM

    Ada lagi yang asyik chatting, tapi hapenya mungkin kehabisan pulsa. Jadinya tembok WC pun menjadi sarana
    Misalnya
    DILARANG CORET2 DINDING SAMBIL EEK..
    Trus ada yg nulis dibawahnya
    LO JUGA NYORET GOBLOK..
    Trus dijawab lagi
    LO JUGA BEGO
    Lanjutannya lupa. Yang jelas dinding sampai penuh coretan berbalas pantun mereka

    Tertulis rapi di tembok pakai cat
    BUANGLAH KOTORAN PADA TEMPATNYA
    Terus ada yang ngejawab pakai pulpen
    PANTAT GUA KAGAK MUAT DI KLOSET!!!
    Dibawahnya ada yang nambahin
    GOBLOK LOE INI KAN KLOSET JONGKOK!!!

    Ada yang iseng berkasar ria pakai spidol
    JANGAN BACA TULISAN INI (SELAIN MON**T)
    Relpy dibawahnya
    MAAF BA*I, UDAH TELANJUR BACA
    Yang ikut baca, panas juga dan nambahin
    UDAH DONG, MON**T DAN BA*I YANG AKUR YA…

    Yang lain
    YANG BERAK DAN KENCING GAK NYIRAM = AN**NG
    Terus dibawahnya ada yang komen
    KALO GA BERAK GA KENCING IKUT NYIRAM GIMANA?
    Komen selanjutnya
    AN**NG KURANG KERJAAN…
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 4 Users Say Thank You to Mawar Berduri For This Useful Post:

    cadel (27-12-2012),Co77ers (19-12-2012),Koko Bae (19-12-2012),Marc23 (19-12-2012)

  3. #2
    Wade_Ajus's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Disini
    Posts
    136
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 12 Times in 3 Posts

    Achievements:
    3 months registered1000 Experience Points

    Re: Tulisan-tulisan yg ngetren di WC Umum

    Hahahaha. Asli ngakak bacanya. Yang jadi pikiran saya, kok iseng banget ngehafalin tulisan2 di toilet umum. Apa mungkin karena jadi pelanggan tetapnya toilet umum ya?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Tulisan-tulisan yg ngetren di WC Umum

    Quote Originally Posted by Wade_Ajus View Post
    Hahahaha. Asli ngakak bacanya. Yang jadi pikiran saya, kok iseng banget ngehafalin tulisan2 di toilet umum. Apa mungkin karena jadi pelanggan tetapnya toilet umum ya?
    Dulu waktu masih sekolah belum ada yang namanya ponsel masih main surat2 an, kalo ke toilet sekolah byk nemuin tulisan seperti itu Om gak lama ma pihak yg punya sekolah di cat dindingnya dari tangan2 usil siswanya
    di toilet umum jg begitu Om, cm ngikik aja kalo bacanya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Tulisan-tulisan yg ngetren di WC Umum

    ternyata sist mawar pengamat toilet umum juga ya? hehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Wade_Ajus's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Disini
    Posts
    136
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 12 Times in 3 Posts

    Achievements:
    3 months registered1000 Experience Points

    Re: Tulisan-tulisan yg ngetren di WC Umum

    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    Dulu waktu masih sekolah belum ada yang namanya ponsel masih main surat2 an, kalo ke toilet sekolah byk nemuin tulisan seperti itu Om gak lama ma pihak yg punya sekolah di cat dindingnya dari tangan2 usil siswanya
    di toilet umum jg begitu Om, cm ngikik aja kalo bacanya
    Wah surat2an via toilet, jaman saya sekolah dulu surat2an via meja sekolah. Sampe penuh dengan guratan dan tipe-ex
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    ternyata sist mawar pengamat toilet umum juga ya? hehehe
    inget2 masa2 dulu Om
    Om Doyo pasti ngalamin juga kan
    kalo sekarang dah jarang liat , krn temboknya dah dikeramik jd gak ada tulisan2 usil lagi


    Quote Originally Posted by Wade_Ajus View Post
    Wah surat2an via toilet, jaman saya sekolah dulu surat2an via meja sekolah. Sampe penuh dengan guratan dan tipe-ex
    Mawar juga ngalamin kejadian itu Om, setelah meja sekolah penuh dgn coretan jadi ada kegiatan amplas2 bersihin meja suruh mlitur meja sekolah
    Last edited by Co77ers; 19-12-2012 at 08:46 PM. Reason: Ngabungin
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 119 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Tulisan-tulisan yg ngetren di WC Umum

    Biasanya ada tulisan no hp buat ajakin kencan maho kalau di wc cowok.

  9. #8
    chucky's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    151
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 9 Times in 8 Posts

    Achievements:
    500 Experience Points3 months registered

    Re: Tulisan-tulisan yg ngetren di WC Umum

    hahahaa
    TS kayak nya pen survey WC umum nihh ketauan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Tulisan-tulisan yg ngetren di WC Umum

    Quote Originally Posted by chucky View Post
    hahahaa
    TS kayak nya pen survey WC umum nihh ketauan
    Mawar juga copas kok Om , dan inget2 ngalamin baca tulisan2 seperti itu

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Biasanya ada tulisan no hp buat ajakin kencan maho kalau di wc cowok.
    jangan2 Om Entong salah satu nyantumin nocannya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 119 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: Tulisan-tulisan yg ngetren di WC Umum

    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post


    jangan2 Om Entong salah satu nyantumin nocannya
    Kalau ay biasa nulis diwc cewek sis

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •