Results 1 to 7 of 7

Thread: surat untuk anak-anak kami tercinta1449 days old

  1. #1
    l3onz's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    bawah kerang
    Age
    32
    Posts
    314
    Gender

    Thanks
    48
    Thanked 40 Times in 8 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    surat untuk anak-anak kami tercinta


    Untuk anak - anakku tersayang..

    Saat kau melihatku beranjak tua,
    sering menggumam sendiri,
    kumohon bersabarlah dan coba pahami diriku…

    Jika aku merasa dahaga saat makan…
    jika aku tak bisa berpakaian sendiri…
    bersabarlah…
    Ingatlah waktu diriku menghabiskan waktuku untuk mengajari hal tersebut padamu


    Jika suatu waktu aku bertanya padamu
    aku mengulang hal yang sama berkali kali pada satu waktu,
    jangan interupsi aku, Tetap sabarlah dan dengarkan aku

    Ketika kau kecil…
    kau memintaku untuk membacakan dongeng yang sama ribuan kali
    pada saat yang sama sampai kau terlelap dalam tidurmu


    Saat aku tak ingin di bujuk untuk mau mandi,
    jangan lah permalukan atau cerewet padaku…

    Ingatlah saat aku membujukmu dengan ribuan alasan,
    agar kau mau ku mandikan saat kau kecil…


    Saat kau lihat ketidak tahuanku pada sesuatu yang baru…
    beri aku waktu dan jangan tatap aku dengan senyum sinismu…
    aku akan mencoba yang terbaik untuk bisa mengerti…

    aku mengajarkanmu untuk bisa melakukan berbagai hal..
    untuk bisa makan dengan baik, cara berpakaian yang sopan…
    untuk menjalani hidup dengan perilaku positif…


    Ketika pada suatu waktu aku kehilangan memoriku saat kita sedang mengobrol…
    beri aku sedikit waktu utk mengingatnya…
    dan jika itu tak bisa kulakukan,
    janganlah kau menjadi bingung…
    Yang terpenting adalah bukanlah obrolan kita namun tentunya saat-saat bersamamu dan momen ketika kau mau mendengarkanku….


    Jikalau aku pernah tak mau makan,
    janganlah paksa diriku…
    Karena Kutau saat aku membutuhkannya atau tidak.


    Disaat muncul kelemahanku dan lenganku menjadi letih,
    jangan paksa aku utk tetap berjalan…

    ….ulurkan lenganmu padaku…
    genggam diriku dengan kelembutanmu,
    seperti halnya saat kau melangkahkan kakimu untuk pertama kali dalam hidupmu…


    Dan saat suatu waktu aku berkata padamu bahwasanya aku merasa letih dalam hidup ini…
    jangan kau salahkan diriku…
    tak perlu kau bersedih, tak perlu kau menjadi marah …
    karena kelak engkau akan mengerti…


    Coba mengertilah bahwa aku telah menjalani hidupku sampai batas kemampuanku,
    aku telah mampu bertahan… atas ijin TUHAN ku


    Suatu hari kau akan menjumpai hal yang sama juga,
    walaupun dengan segala kekeliruanku,
    Aku akan selalu hanya menginginkan yang terbaik untukmu dan ketahuilah bahwa aku telah mencoba menyiapkan jalan hidup yang terbaik yang bisa kuberikan untukmu….


    Tataplah Diriku saat ini ditengah kerapuhan usiaku,
    kau tak perlu merasa sedih, gundah atau resah melihatku di dekatmu.
    Hanya mendekatlah padaku, coba pahami diriku dan bantu aku seperti yang pernah kulakukan padamu…

    Temani Aku menjelang akhir perjalanan hidup bersamamu…
    dengan penuh ketulusan, cinta dan kesabaran.

    Buatlah Aku tersenyum utk terakhir kali walau hanya sesaat dengan penuh rasa cinta yang selalu kumiliki hanya untuk mu.

    Kenanglah satu hal, bahwa Aku akan selalu mencintaimu anakku…
    walaupun saat ini hidupku tak lagi bersama disampingmu…

    ...sebuah renungan buat kita semua karena kelak kita kan menjadi tua juga....

    ( di copas dari sebuah poster di tempat panti jompo )

    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada l3onz untuk Thread ini:

    Bandhit (20-12-2012)

  3. #2
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: surat untuk anak-anak kami tercinta

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Bnyk orang tua yg dimasukkan ke panti jompo oleh anak2nya
    Dgn alasan karena sibuk atau mgkn g mau mrk mengganggu

    Nggak ada salahnya sih cuma lebih baek mereka kita rawat saja sama spt mereka merawat kita saat2 masih kecil
    kalo buat ane sih, mereka anak2 yang ga tau terima kasih. orang tua kita merawat kita meski sesibuk apapun mereka. membesarkan kita dengan kasih sayang, dan saat mereka tua, tidak mau merawat sendiri dan memasukkan ke panti jompo? anak seperti itu mending mati saja.
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  4. #3
    l3onz's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    bawah kerang
    Age
    32
    Posts
    314
    Gender

    Thanks
    48
    Thanked 40 Times in 8 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: surat untuk anak-anak kami tercinta

    yah seperti itulah kenyataannya sekarang bro...bagi mereka orang tua dianggap benalu yg selalu mengganggu keluarga mereka dengan alasan klasik " gak ada yg jaga " padahal waktu mereka kecil sapa emangnya jaga n merawat mereka ? tentu saja orangtua mereka sendiri...

    dan orangtua jg ingin menghabiskan masa tua mereka bersama anak cucu...aiiiz semoga gw g dilempar kepanti jompo jg...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: surat untuk anak-anak kami tercinta

    wah jd terharu bacanya... jd inget, ternyata pengabdianku ma ortu lum ada apa2 nya di bandingkan dg pengorbanan dan kasih sayang kedua orangtuaku terhadapku...
    pengorbanan orang tua emang ga da batasnya, mereka rela lapar asal anak2nya kenyang.. mereka rela kedinginan asal anak2nya hangat....kasih orang tua sepanjang jalan..nice share om,, semoga bs menjadikanku lebih baik lg...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: surat untuk anak-anak kami tercinta

    Betapa kasih sayang orang tua kita gak akan pernah terbalaskan...
    mereka merawat dan mengasuh kita dari kita lahir sampe kita dewasa....
    Tega bener kalo ada anak yang sampe masukin anaknya ke panti jompo.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: surat untuk anak-anak kami tercinta

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Hemm kalo liat avatarnya kok jadi inget seseorang ya??

    Dia kah atau bukan ya
    Mantannya ya om?

    Sent from my BandhitTalk 2
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  8. #7
    l3onz's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    bawah kerang
    Age
    32
    Posts
    314
    Gender

    Thanks
    48
    Thanked 40 Times in 8 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: surat untuk anak-anak kami tercinta

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Hemm kalo liat avatarnya kok jadi inget seseorang ya??

    Dia kah atau bukan ya
    bukan oom,bukan saya itu....sumpah deh..mungkin mirip kali...namanya juga @rtis

    Quote Originally Posted by Bandhit View Post
    Mantannya ya om?

    Sent from my BandhitTalk 2
    wah apalagi yg ini om...eke bukan pacinta sesama jenis om n cuma doyan tusuk dari depan bukan dari belakang..om mau ditusuk dari depan... kaboooor ada kantib...!!
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •