Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Ratusan Yayasan di DKI Dapat Hibah Rp 2,2 T, Ahok: Sakit Kepalaku!

    Jakarta - Pemprov DKI Jakarta mengucurkan dana Rp 5,2 miliar kepada Institut Kesenian Jakarta (IKJ) dari permintaan awal sebesar Rp 6,9 miliar. Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama pun berencana memanggil pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI.

    "Ini kan lucu, IKJ dipotong, tapi DKJ (Dewan Kesenian Jakarta) dinaikkan. Ini gimana, mesti dipanggil ini orang-orang Dinas Pariwisata. Kita tunjukin, kita sepakat mengembangkan seni budaya, tapi bukan seni budaya merampok," kata Ahok.

    Hal ini disampaikan Ahok dalam pertemuan bersama pengurus dan pengelola IKJ di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat (17/12/2012). Video pertemuan ini diupload di YouTube oleh Pemprov DKI dengan judul "17 Des 2012 Wagub Bpk. Basuki T. Purnama Menerima Pengurus atau Pengelola IKJ".

    Sebelumnya, Ahok mempertanyakan kucuran dana yang diberikan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kepada beberapa lembaga kesenian di Jakarta. Salah satunya adalah Dewan Kesenian Jakarta (DKJ) yang tahun lalu memperoleh Rp 2,5 miliar, lalu tahun ini mengajukan Rp 12,8 miliar dan akhirnya diputuskan memperoleh Rp 9,6 miliar. Menurutnya, kenaikan dari Rp 2,5 miliar menjadi Rp 9,6 miliar ini terlalu besar.

    "Gedung Kesenian Wayang Barata, Rp 200 juta. Dia minta 1,4 miliar, dikasih Rp 750 juta. Cuma, kalau Gedung Barata itu penting, kenapa nggak mau kasih? Mungkin memang karena sepi. Ya kita harus bantu karena kita harus pertahankan," kata Ahok.

    Tak hanya itu, Ahok juga mempertanyakan Yayasan Benyamin Suaeb yang tahun lalu menerima dana hibah dari Pemprov DKI hingga Rp 1 miliar. Sementara tahun ini, Yayasan Benyamin Suaeb mengajukan dana hingga Rp 4,5 miliar.

    "Ya memang kita harus menghargai tokoh-tokoh Betawi, tapi keluarganya bukan miskin juga kan," kata Ahok.

    "Untuk model-model begini, Pak, DKI menghabiskan Rp 2,2 triliun. Sementara kita juga butuh rumah sakit yang Rp 250 miliar yang harus kita bangun, karena sudah ditunda terus," lanjutnya.

    Menurutnya, Jakarta masih membutuhkan banyak dana untuk hal-hal yang lebih penting lainnya seperti pembangunan rumah sakit, underpass, dan penahan banjir.

    "Mau drop tahan banjir juga nggak punya uang. Tapi hibah bisa Rp 2,2 triliun. Ini nggak sesuai, ini Bapak-bapak kalau mau baca, ini sakit kepalaku. Yang namanya yayasan-yayasan segala macem. Itu ratusan (yayasan) dapat uang semua. Itu nggak bisa. Ini uang rakyat," kata Ahok.

    (sip/nrl)

    http://news.detik.com/read/2012/12/1...991101mainnews

    makin cinta gue sama bapak ini
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Ratusan Yayasan di DKI Dapat Hibah Rp 2,2 T, Ahok: Sakit Kepalaku!

    berantas saja ... amankan keuangan daerah
    siiiikkkkaaaat !!!!!!!!


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  3. #3
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Re: Ratusan Yayasan di DKI Dapat Hibah Rp 2,2 T, Ahok: Sakit Kepalaku!

    yayasan tuh koko rasa cuma kamuflase.buat isi kantong pengurusnya....
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  4. #4
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Ratusan Yayasan di DKI Dapat Hibah Rp 2,2 T, Ahok: Sakit Kepalaku!

    kesempatan ambil uang and foya2 tanpa mau kerja keras tu pengurus yayasan...
    coba aja pak wagub minta laporan penggunaan dana itu,pasti pengurus2 itu pada kelabakan....

  5. #5
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Ratusan Yayasan di DKI Dapat Hibah Rp 2,2 T, Ahok: Sakit Kepalaku!

    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    berantas saja ... amankan keuangan daerah
    siiiikkkkaaaat !!!!!!!!
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    yayasan tuh koko rasa cuma kamuflase.buat isi kantong pengurusnya....
    Quote Originally Posted by blodor View Post
    kesempatan ambil uang and foya2 tanpa mau kerja keras tu pengurus yayasan...
    coba aja pak wagub minta laporan penggunaan dana itu,pasti pengurus2 itu pada kelabakan....
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kalo g salah DKI terkorup di Indonesia, bnyk transaksi mencurigakan yg dilaporkan PPATK
    Korupsinya bnyk banget perlu diselamatkan tuh uang negara

    KPK mesti turun tangan
    ia nih, makin mantap aja kulihat bapak wakil gubernur ini.
    tapi semoga dia kuat iman dan mental ya
    karena kalau bersikat gini pasti banyak dah yang gak seneng dan berfikir macem2,
    saya mendukungmu pak, dengan doa
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  6. #6
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: Ratusan Yayasan di DKI Dapat Hibah Rp 2,2 T, Ahok: Sakit Kepalaku!

    hati2 pak ahok n om jokowi, menurut prediksi bandhit, pasti banyak oknum2 pejabat korup,mafia yg berkedok pejabat, rampok berdasi, yg ga senang dg kepemimpinan bapak berdua.. sebagai rakyat jelata ane mah senang banget punya pemimpin yg seperti ini.. sem0ga anda berdua jd RI1 dan RI2... ganyang habis tukang korupsi... bersihkan mafia2 pejabat.. sikat dan basmi!!!!!! rakyat kecil mendukungmu....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Ratusan Yayasan di DKI Dapat Hibah Rp 2,2 T, Ahok: Sakit Kepalaku!

    Quote Originally Posted by Bandhit View Post
    hati2 pak ahok n om jokowi, menurut prediksi bandhit, pasti banyak oknum2 pejabat korup,mafia yg berkedok pejabat, rampok berdasi, yg ga senang dg kepemimpinan bapak berdua.. sebagai rakyat jelata ane mah senang banget punya pemimpin yg seperti ini.. sem0ga anda berdua jd RI1 dan RI2... ganyang habis tukang korupsi... bersihkan mafia2 pejabat.. sikat dan basmi!!!!!! rakyat kecil mendukungmu....
    setuju bro kita butuh memang pemimpin seperti ini
    yang gak takut untuk memberantas hal hal yang gak bener..
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  8. #8
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Ratusan Yayasan di DKI Dapat Hibah Rp 2,2 T, Ahok: Sakit Kepalaku!

    Enak bener kalo bagitu...tinggal bikin yayasan terus minta dana hibah dari pemda.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: Ratusan Yayasan di DKI Dapat Hibah Rp 2,2 T, Ahok: Sakit Kepalaku!

    berantas habis penyakit korupsi yg menyengsarakan rakyat..
    APABILA RAGU-RAGU LEBIH BAIK KEMBALI

  10. #10
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Ratusan Yayasan di DKI Dapat Hibah Rp 2,2 T, Ahok: Sakit Kepalaku!

    Pantes aja Pengurus2 yayasan sering bikin meeting di hotel2 berbintang 7, lanjut private party di club2 elit ... Ternyata uangnya dari sini toh ... Berantas aja Pak ... biar sama sama bisa nikmati kopi di warung tuh orang2 atau kasih aja makanan dan akomodasi gratis di hotel pordeo






    Suka Banget Gaya Kepemimpinan mereka berdua
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •