Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Judul Film Horor indonesia yang harus dipertanyakan

    Membuat judul ataupun nama tidaklah mudah. Namun bagaimanapun juga, memberi nama atau judul bukanlah hal yang boleh diremehkan. Apalagi kalo kamu mau bikin film horror. Judul di film horror itu haruslah bikin penasaran banget dan yang paling penting, membuat kesan angker.

    Dulu, film horror Indonesia itu punya kesan seram dan angker. Eh, gak selalu juga sih. Tapi yang jelas, sejak kira-kira akhir tahun 2008, sepertinya para produser film horror sudah menyerah untuk berusaha bikin judul yang ‘angker’ dan memilih membuat judul film ‘horror’ yang sebenernya lebih layak dijadikan judul film komedi, serta maunya sih bikin penasaran.

    Berikut adalah 16 judul film horror Indonesia yang patut dipertanyakan:

    Ada Apa dengan Pocong

    Ini ceritanya mau parodi ada apa dengan cinta gitu ya? Terus ntar apa? Petualangan Pocong? Catatan Akhir Pocong? Laskar Pocong? Pocong, I’m In Love? Jomcong (Jomblo Pocong)?
    Arwah Goyang Karawang

    Maksudnya gimana sih? Arwahnya goyang di Karawang gitu? Atau arwahya Goyang Karawang? Emang ‘Goyang Karawang’ itu nama orang? Kok bisa ada arwahnya? Apa sih? Aaaaaahh!
    Kepergok Pocong

    Apa yang kamu lakukan sampe kamu bisa kepergok pocong? Kamu selingkuh sama istrinya pocong? Kamu nyolong duitnya? Bisa kepergok pocong tuh gimana ceritanya sih?
    Kuntilanak Kesurupan

    Whoa, ini kayak Inception! Jadi kayak arwah, ngerasukin arwah gitu. Jadi super arwah! Tapi pertanyaannya arwah seperti apa yang bisa merasuki arwah? Apakah ada semacam arwah dengan level lebih tinggi yang mampu melakukan hal semacam ini? Gimana caranya jadi arwah seperti ini?
    Pocong Ngesot

    Gritty reboot itu terkadang menyenangkan sih. Hollywood juga suka melakukan itu. Malah terkadang bisa jadi lebih bagus dari aslinya (misal Batman Begins & The Dark Knight). Tapi kalo kamu melakukan reboot dengan menghilangkan kekhasan mitologi tersebut, jadinya gimana tuh? Itu kayak kamu bikin cerita Superman, tapi Superman-nya gak bisa terbang, cemen, dan agak banci. Dimana Supermannya? Nah, sama halnya kalo kamu bikin cerita pocong, tapi pocongnya ngesot. Ini gimana sih? Apakah dia Suster Ngesot yang dibunuh (lagi) trus dipocong, jadi dia pocong tapi ngesot? Ah sudahlah.
    Pacar Hantu Perawan

    Menimbulkan pertanyaan lagi. Apakah maksud dari judul ini adalah pacarnya si hantu perawan? Ataukah pacarnya hantu itu seorang perawan? Pemakaian tanda baca atau sedikit tambahan kata di judul ini bisa sangat membantu loh.
    Pocong Mandi Goyang Pinggul

    Apakah maksudnya si Pocong mandi sambil goyang pinggul? Itu konyol sih. Atau…apa ya? Kita kehabisan kata-kata sih.
    Pelukan Janda Hantu Gerondong

    Satu pertanyaan (ini serius) ‘Gerondong’ apaan sih?
    Suster Keramas

    Apa yang salah dengan seorang suster keramas? Kenapa gak bikin judul Dokter Keramas? Tukang sapu keramas? Karyawan Keramas? CEO Keramas? Apa istimewanya? Kalo gak pernah keramas rambut jadi gimbal dan bau lho.
    Dendam Pocong Mupeng

    Apa yang bisa membuat seorang pocong jadi mupeng? Apakah pocong suka ngintip orang mandi? Enak dong jadi pocong? Terus kenapa dia dendam? Apakah ada yang menghalangi kemupengannya? Ayo jawab!
    Pocong Keliling

    Kayak hansip gitu ya maksudnya? Komplek rumah yang punya pocong keliling (Poling) pasti aman banget lah ya.
    Setan Facebook

    Ah sudahlah.
    Darah Perawan Bulan Madu

    Kita udah mulai capek nulis dan mempertanyakan macem-macem sih. Tapi sekali lagi deh. Apakah ini maksudnya darah perawan di bulan madu? Bukankah ini hal yang sangat wajar ya? Bukannya kalo masih perawan dan melakukan hubungan seks pertama kali emang suka ngeluarin darah gitu ya? Apa jangan-jangan ini semacam film dokumenter gitu ya?
    Kuntilanak Beranak

    Sebenernya judul ini lumayan sih. Berima gitu lho. Jadi pengen bikin pantun.
    Setan Budeg

    Setan kayak gini seremnya apa ya? Apakah kalo kamu teriak minta pengampunan dia gak denger dan tetap ngejer kamu? Hmmm…
    Sumpah Pocong di Sekolah

    Apakah di film ini ada parodi dari lagunya Chrisye? Suuuumpaah Pocong di sekolaaaaaah…dengan si diaaaaa….Tiada sumpah paling indaaaah, sumpah pocong di sekolaaaah…





    Yak demikianlah. Apakah ada judul lain yang mau kamu pertanyakan?
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. #2
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,547
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points

    Re: Judul Film Horor indonesia yang harus dipertanyakan

    Yang judulnya "pocong nungging" koq nggak diulas ?

    Dunia Sex | Episode 2 on Tapatalk

  3. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Judul Film Horor indonesia yang harus dipertanyakan

    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    Yang judulnya "pocong nungging" koq nggak diulas ?

    Dunia Sex | Episode 2 on Tapatalk
    kalo itu mah kesukaannya om cojjer pasti....yang ada nungging-nunggingnya.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Judul Film Horor indonesia yang harus dipertanyakan

    Gak minat ma film horor indo Om
    Hantu Jamu Gendong, karena yg jadi hantu Su**nya gede diplesetin jadi Hantu Su** Gendong
    Ada apa dgn film horor Indo ?, miris kalo yg liat anak2 yg perlu bimbingan orang tua
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Judul Film Horor indonesia yang harus dipertanyakan

    Apalah kata orang... Yang penting ada duit pemasukan.. "Kata Produser

  6. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Judul Film Horor indonesia yang harus dipertanyakan

    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    Yang judulnya "pocong nungging" koq nggak diulas ?

    Dunia Sex | Episode 2 on Tapatalk
    mungkin yg buat TS takut dengan id
    pocong di FB dech ....


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  7. #7
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,469
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: Judul Film Horor indonesia yang harus dipertanyakan

    FB Pocong dah Almarhum...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  8. #8
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Judul Film Horor indonesia yang harus dipertanyakan

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    FB Pocong dah Almarhum...
    emang dari dulu peraturannya
    harus almarhum dulu baru bisa jadi pocong


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #9
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Judul Film Horor indonesia yang harus dipertanyakan

    Quote Originally Posted by chakar.dee View Post
    Yang judulnya "pocong nungging" koq nggak diulas ?

    Dunia Sex | Episode 2 on Tapatalk
    haha bahaya bro, takut kena undang2 pornoaksi
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    kalo itu mah kesukaannya om cojjer pasti....yang ada nungging-nunggingnya.
    wah tau aja nih bro kalau itu kesukaan om co77er
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kyknya Om TSnya ngefans sama janda Pocong sampe syair lagunya Chrisye ada pocongnya juga
    Negaranya saja g jelas jadi ngimbas ke judul2 filmnya juga hehe
    ane doyan janda bro bukan pocong
    Quote Originally Posted by Mawar Berduri View Post
    Gak minat ma film horor indo Om
    Hantu Jamu Gendong, karena yg jadi hantu Su**nya gede diplesetin jadi Hantu Su** Gendong
    Ada apa dgn film horor Indo ?, miris kalo yg liat anak2 yg perlu bimbingan orang tua
    baru tau tuh yang dimaksut susu gendong
    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Apalah kata orang... Yang penting ada duit pemasukan.. "Kata Produser
    betul sekali bro
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  10. #10
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Judul Film Horor indonesia yang harus dipertanyakan

    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    mungkin yg buat TS takut dengan id
    pocong di FB dech ....
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    FB Pocong dah Almarhum...
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    emang dari dulu peraturannya
    harus almarhum dulu baru bisa jadi pocong
    jiah ini pocong mana nih yang dimaksut
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •