Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17

Thread: Cobaan terberat dalam hidup1453 days old

  1. #1
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Red face Cobaan terberat dalam hidup

    Setiap manusia pasti memiliki masalah dalam perjalanan hidupnya, karena masalah adalah salah satu proses dalam kehidupan yang harus di alami agar bisa mencapai tahap lebih baik jika berhasil melewatinya..

    Sooo, sambil kita mengenang masa lalu perjalanan hidup kita.. mari berbagi di sini tentang cobaan terberat yang kita pernah hadapi dan bagaimana kita mensikapinya..><

    Siapa tau kita semua bisa mengambil hikmah dari setiap cobaan yang di share di sini...

  2. #2
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Cobaan terberat dalam hidup

    Kalo ane rasanya cobaan terberat terjadi di awal 2009 saat berpisah dengan mantan calon polda.

    Sebenarnya yang minta pisah adalah doi, tp setelah ane setuju utk tdk melanjutkan komitmen malah doi yang ngotot minta balikan bahkan sampai nekat minum racun seranga saat ane tdk bergeming untuk bs menerima lagi.

    Syukur masih tertolong nyawa doi.. tetapi buntut masalah ini berlanjut sampai keluarga besar orang tua..

    Sangat susah menjelasakan permasalahan hingga orang tua ane bisa mengerti bahwa permasalahan awalnya dari sang mantan calon polda..

    Butuh lebih dari 3 tahun untuk menjadikan masalah ini clear seperti sekarang ini...

  3. #3
    Tudegin's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Borneo
    Posts
    80
    Gender

    Thanks
    12
    Thanked 17 Times in 4 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Cobaan terberat dalam hidup

    Ijin ikut share suhu
    Kalo sya cobaan terberat kayaknya periode 2005 sd sekarang><
    Sulung dari 5 bersaudara dan saat itu baru belajar mandiri sambil membantu ortu dan adik2 ( Maklum masih sendirian yg kerja).
    Saat itu karir meredup (mungkin lebih tepatnya jatuh...). Ibu meninggal, adik kena kasus hukum disusul setahun kemudian bapak meninggal ( semuanya serba mendadak ). Kemudian Polda kena Ca.
    Jadinya seperti lengkap semua derita><
    Baik secara ekonomi maupun psikologis.
    Tetap berusaha berjalan walaupun tertatih-tatih... he he he
    Bersyukur beban itu mulai terasa lebih ringan dari hari ke hari.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Cobaan terberat dalam hidup

    Berasa harus om move ke curhat dech ini TS
    Cobaan terberat apaan ya ?
    Yg jelas ateng sama om sama berat ?
    Cuma jauh lebih tampan om sich

    "OM BRAVO" use BlackBerry w/ Tapatalk


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  5. #5
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: Cobaan terberat dalam hidup

    Ijin Share Juga Ah ... Bagi saya Cobaan terberat dalam hidup banyak banget ... yg paling sering adalah putus cinta yg berakibat ke kerjaan dan masa depan ...
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  6. #6
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Cobaan terberat dalam hidup

    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    Berasa harus om move ke curhat dech ini TS
    Cobaan terberat apaan ya ?
    Yg jelas ateng sama om sama berat ?
    Cuma jauh lebih tampan om sich

    "OM BRAVO" use BlackBerry w/ Tapatalk
    Wadau... salah kamar ya om..
    maksud ane sih bukan untuk curhat, tetapi sekedar untuk mengenang masa2 tersulit kita agar kita bisa berbagi dan mengambil pelajaran dari perjalanan hidup orang lain..

    Kalo soal tampan emang om orangnya...
    Kalo ane sih gak tampan, bahkan suatu fitnah yang keji kalo ada yang bilang ateng itu tampan om..
    Karena kenyataan memang ateng tidak tampan tetapi SANGAT TAMPAN...

  7. #7
    botakingusan's Avatar
    [ds2] PC

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dijepit
    Age
    35
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    137
    Thanked 71 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Cobaan terberat dalam hidup

    Cobaan terberat adalah thn 2007 - sekarang, setiap kali mantan dateng ke rumah (seminggu sekali) selalu pake baju minim dengan kerah baju rendah dan gunung menyembul. Bener2 cobaan terberat dan sampe sekarang botak masih belum bisa atasi karena selalu berujung ke eksekusi.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    Tudegin's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Borneo
    Posts
    80
    Gender

    Thanks
    12
    Thanked 17 Times in 4 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Cobaan terberat dalam hidup

    Quote Originally Posted by botakingusan View Post
    Cobaan terberat adalah thn 2007 - sekarang, setiap kali mantan dateng ke rumah (seminggu sekali) selalu pake baju minim dengan kerah baju rendah dan gunung menyembul. Bener2 cobaan terberat dan sampe sekarang botak masih belum bisa atasi karena selalu berujung ke eksekusi.
    Yang ini namanya " Cobaan Nikmat" bro...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    botakingusan's Avatar
    [ds2] PC

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dijepit
    Age
    35
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    137
    Thanked 71 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Cobaan terberat dalam hidup

    Quote Originally Posted by Tudegin View Post
    Yang ini namanya " Cobaan Nikmat" bro...
    Iya bro, kalo ga nikmat ga dicobain bro....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Cobaan terberat dalam hidup

    Cobaan terberat pada tahun 2010..ketika istri sakit sampe dirawat n ane lagi pas nganggur...sampe harus jual tanah,mobil untuk biaya pengobatan n biaya hidup.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •