Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: 4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex1454 days old

  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex

    Dikutip dari The Frisky, berikut ini empat kisah unik yang disebabkan terlalu bersemangatnya melakukan hubungan seks;

    1. Tuli Akibat Berciuman
    Berciuman merupakan salah satu cara foreplay yang paling umum. Namun hati-hati, ciuman yang seharusnya membangkitkan gairah bercinta justru bisa menyebabkan bencana. Seorang wanita asal China harus dilarikan ke rumah sakit karena kehilangan pendengaran di telinga sebelah kirinya saat berciuman.

    Ciuman yang terlalu bersemangat, bisa memecahkan gendang telinga. Penyebabnya, ciuman mengurangi tekanan pada mulut, sehingga menarik gendang telinga keluar dan mengakibatkan kerusakan pada telinga. Tuli karena berciuman, biasanya baru akan normal kembali setelah dua atau tiga bulan. Meskipun berciuman normalnya sangat aman, namun para dokter menyarankan untuk tidak terlalu memberi banyak tekanan saat melakukannya.

    2. Kelumpuhan Karena Ciuman di Leher
    Wanita asal New Zealand pernah dilaporkan datang ke rumah sakit dengan tangan yang lumpuh. Dokter yang memeriksanya lalu menemukan kalau dia mengalami stroke ringan karena ciuman di leher yang terlalu bersemangat dari pasangannya. Setelah ditelusuri lebih jauh, ternyata ditemukan adanya gumpalan darah di pembuluh arteri pada leher sebelah kirinya. Hal tersebut disebabkan hisapan yang terlalu kuat, sehingga menimbulkan trauma fisik. Akibatnya, terjadi memar di dalam pembuluh darah.

    3. Kondom Tertelan
    Kondom yang seharusnya jadi ‘pengaman’ saat berhubungan seks pun bisa menimbulkan kecelakaan jika tidak digunakan secara benar. Seperti yang dialami seorang wanita di India, ia menderita batuk dan demam yang tak kunjung sembuh. Meskipun sudah diberi antibiotik dan obat, kondisinya itu terus berlangsung tanpa diketahui penyebabnya. Belakangan ditemukan, batuk dan demam misterius itu ternyata disebabkan oleh kondom yang bersarang di tenggorokannya selama enam bulan. Kondom terhisap saat dia melakukan oral seks, tanpa dia sadari.

    4. Hilang Ingatan
    Seorang wanita berusia 59 tahun asal Washington, tiba-tiba merasa kebingungan tanpa sebab dan tidak bisa mengingat apapun. Setelah dibawa suaminya ke rumah sakit, ternyata wanita tersebut didiagnosis terkena penyakit Transient Global Amnesia (TGA) dan penyebabnya adalah seks. Dikutip dari detikhealth, TGA merupakan penyakit hilang ingatan atau amnesia yang salah satu faktornya dipicu oleh hubungan seks.

    Penyakit ini tidak menunjukkan gejala apapun. Namun gejala TGA biasanya muncul setelah melakukan aktivitas berat, seperti berhubungan seks, olahraga berlebih, membenamkan diri langsung dalam air dingin atau panas, melakukan pekerjaan berat atau bahkan mengguncangkan kepala. TGA memang termasuk penyakit langka, tapi sering terjadi pada pasangan tua.

    Yang berlebihan emang ga baik.
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: 4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex

    suka yg ke 4
    karena eike selalu lupa klo berhubungan
    dan selalu ingin terus melakukannya biar inget


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  3. #3
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: 4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex

    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    suka yg ke 4
    karena eike selalu lupa klo berhubungan
    dan selalu ingin terus melakukannya biar inget
    itu mah ktagihan namanya om hahaha...
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  4. #4
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: 4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex

    bukan ... itu karena amnesia lupa
    jadi harus suka di kasih ingat


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  5. #5
    clandy's Avatar
    [ds2] CADET GEGANA

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    SURABAYA
    Posts
    742
    Gender

    Thanks
    159
    Thanked 52 Times in 12 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience PointsRecommendation Second Class

    Re: 4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex

    wah ane ha mau ciman lg bahaya...
    langsung tusuk aja deh mending hilang ingatan drpd stroke ato kehilangan pendengaran
    klo yg nomer 3 hm bukan ane tuh biasa om ojjer yg begitu
    Angels and Demons actually have equation, they have "honesty"

  6. #6
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: 4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex

    halah..sampe segitunya ya,,,

    tapi mungkin kalau apa2 terlalu berlebihan juga itu seh gk baik ya..termasuk urusan sex...

    yang sedang-sedang saja

  7. #7
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: 4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex

    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    bukan ... itu karena amnesia lupa
    jadi harus suka di kasih ingat
    haha jadi harus dilakukan lagi ya om biar inget hahha
    Quote Originally Posted by clandy View Post
    wah ane ha mau ciman lg bahaya...
    langsung tusuk aja deh mending hilang ingatan drpd stroke ato kehilangan pendengaran
    klo yg nomer 3 hm bukan ane tuh biasa om ojjer yg begitu
    hati hati menyebut nama om mod, kalau ngamuk repot nanti
    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    halah..sampe segitunya ya,,,

    tapi mungkin kalau apa2 terlalu berlebihan juga itu seh gk baik ya..termasuk urusan sex...

    yang sedang-sedang saja
    ia sis, yang sedang sedang aja..
    yang penting puas ya sis
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  8. #8
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: 4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex

    Quote Originally Posted by cacing_imut View Post

    ia sis, yang sedang sedang aja..
    yang penting puas ya sis
    yang sedang2 saja..

    terlalu gemuk jangan nanti keberatan

    terlalu kurus jangan nanti keringanan

    terlalu agresif jangan nanti kelelahan

    terlalu pasif jangan nanti bikin monoton

    jadi baiknya yang sedang-sedang saja

  9. #9
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: 4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex

    boleh nambahin ya..

    5. Patah saat berhubungan
    6. tidah bisa terlepas ketika sedang berhubungan
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: 4 kecelakaan unik akibat berhubungan sex

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    yang sedang2 saja..

    terlalu gemuk jangan nanti keberatan

    terlalu kurus jangan nanti keringanan

    terlalu agresif jangan nanti kelelahan

    terlalu pasif jangan nanti bikin monoton

    jadi baiknya yang sedang-sedang saja
    ane tambahin sis,,terlalu sering bisa ketagihan
    terlalu jarang bisa pusing

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kok sampe g tau kalo kondomnya tertelan yak??
    dipikir dapet bonus daging lepas paling bro
    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    boleh nambahin ya..

    5. Patah saat berhubungan
    6. tidah bisa terlepas ketika sedang berhubungan
    jiah pengalaman pribadi ya bro
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •