Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 31

Thread: kumpulan gombal1507 days old

  1. #1
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class

    kumpulan gombal

    **simpan sini dulu yah, gak tau masuk mana**

    ** Ak minta Pinmu donk|Pin bknnya km sdh punya?|ya yg kali ini PINdahin
    seluruh cintamu, ke dlm hatiku ?
    * Nanti belajar yuk? | belajar apa? | belajar memahami hati masing-masing
    * Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu
    diperjuangkan krn menyangkut masa depanku ?
    * Menunggu itu menjadi mudah, asalkan kau temani ak sambil menghabiskan
    seluruh sisa waktuku ?
    * Boleh pinjem hpmu gak?" ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari
    orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan ak ?
    * Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat
    hanya cintaku untukmu
    * Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku
    gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup..
    * Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu,
    dan kamu mencuri hatiku ?
    * Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi
    jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..
    * Ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam
    siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.
    * Apa bedanya angkot dengan kamu? emang apa bang? klo angkot jauh dekat
    2.000,,, klo kmu jauh dekat di hati akuu...
    * Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih?
    kok tatapan matanya nyentrum gitu~ ?
    * Aku gak butuh satu juta mawar darimu, aku hanya butuh cinta dan kasih
    sayang yang tulus dari dirimu aja.
    * Baca majalah, menyerap banyak ilmu. Hati ini tak akan lelah, untuk
    selalu mencintaimu ?
    * Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
    * Aku gak mau jadi superhero. | Kenapa? | Aku mau nya jadi SuperDAD buat
    kamu dan anak-anak kita ?
    * Kalo kamu mobil aku jadi garasi, kemanapun kamu pergi akan balik ke
    pelukanku lagi.
    * Satu-satunya cara mengetahui masa depanku adalah dengan menatap kedua
    matamu.
    * Kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini
    terasa manis deh...
    * KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita
    adalah berita SUPER BASI, kabar darimu lah yang selalu kunanti...
    * Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin
    aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ?
    * Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat
    ditanam di hatimu.
    * Tolong napas aku sesek banget ! | Aduh kok bisa ? | Karena separuh
    nafasku ada di kamu.
    * Seandainya aku menjadi gelas, aku hanya mau diisi oleh cintamu, karena
    hanya cintamu yg dapat mengisi penuh hatiku ?
    * Menjaga kebersihan itu memang wajib, tapi menjaga perasaan kamu itu
    lebih wajib bagi aku.
    * Kalo spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur dan
    jadi sainganku buat berburu cinta kamu.
    * Kalo mencintaimu seperti air isi ulang, mungkin ak adalah pengusaha
    paling sukses, krn takkan pernah kering ?
    * Alfabet itu dimulai dengan ABC. Urutan angka itu dimulai dengan 123.
    Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu ?
    * Neng tolong pasangin iklan donk!!| iklan apa bang?| Dicari wanita yg
    cantik sempurna dan sebaik dirimu | "_" ?
    * Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.
    * Sekarang aku gemukan gak sih? kamu tau gak kenapa? soalnya km udah
    mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.
    * Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu
    ? Di hatimu Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau
    tak pernah berusaha mencegahku pergi.
    * Kamu pakai kartu apa sih? Kok sinyalnya kuat banget sampai menembus
    hatiku ?
    * Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka ak dan km adalah paket
    terindah, krn tanpa salah satu tiada gunanya
    * Tau ga? kenapa saya lebih suka apel dibandingkan anggur | Kenapa |
    soalnya saya lebih suka ngapelin kamu, di bandingkan nganggurin
    kamu....hihihi
    * Kamu ga di cariin orang tua kamu apa? Kok setiap malam selalu hadir
    dalam mimpiku sih!
    * Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?
    Persamaannya adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir
    sampai kiamat.
    * Jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar
    biasa dan itu hanya terjadi pada kamu.
    * Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku
    gak bisa hidup tanpa kamu.
    * Neng, tuh UFO-nya udah dateng. | Hah? ada apa ini?! | Sengaja aku
    panggil, supaya membawa kita ke planet cinta. ?
    * Tidak pernah ada kata TERLAMBAT dalam BELAJAR, begitupula tidak ada
    kata terlambat buat km untuk mencintaiku ?
    * Kata tidak cukup itu mengambarkan perasaanku tentang dirimu, bagaimana
    mungkin ak akan cukup bila ak belum memiliki cintamu ? :'(
    * Perutku suka keroncongan tiap malam, tetapi lebih keroncongan lagi di
    hati ini tanpa dirimu ?


    dilanjut kl ada yg punya gombalan maut. hahahahah

  2. The Following 4 Users Say Thank You to cocorico For This Useful Post:

    Apple (29-10-2012),BASSMAN (09-02-2013),biang_kerok (02-02-2013),zapis (18-02-2013)

  3. #2
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Neng bapak kamu polisi ya...lho kok tau..iya hatiku ditahan untuk diberikan padamu
    mbak mau tanya..iya silahkan..bolehkah saya menjadi kekasihmu...
    Bapak kamu mandor ya...lho kok tau...aku diawasin buat mencintai kamu..

    cowok;aku sedih
    cewek;knapa
    cowok;aku nggak bisa jauh dari kamu

    cowok;di wajahmu ada apaan???
    Cewek;apaan..nggak ada apa apa kok..
    cowok;ooo..ternyata ada yang membuat aku damai dengan menatap wajahmu


    Cowok;malam minggu aku nggak kerumahmu ya..
    cewek;knapa..
    cowok;aku takut nanti aku tidak ingin pulang kerumahku

    cowok;soal ujiannya sulit banget
    cewek;makanya belajar..
    Cowok;aku sudah belajar kok
    cewek;kok sulit
    cowok;aku cuman belajar untuk mencintai kamu selamanya..


    Cowok;lagu lagu mulai bikin aku bosan
    cewek;masa..
    cowok;iya..cuman suaramu yang bikin aku ketagihan

  4. #3
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class
    ahaiii. gombalan kluar lagi.

  5. #4
    narutoryan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    454
    Gender

    Thanks
    46
    Thanked 69 Times in 27 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    wah para gombalers sudah memulai mengeluarkan jurus2nya, ane nyimak dulu ahh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Wah ane mesti banyak belajar nih dari master2nya
    gombal abis eiii tp masih mempan gak yah hihihi Cobain ah
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    Flora's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    13
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    100 Experience Points

    Talking Kata-kata gombal update

    Cwok : " Kenalin nama pendek abank EJA"
    Cwek : " Nama panjangnya apa dunk bang"
    Cwok : " EJA-tuh cinta ma kamyuu"....... hehehe Gunbraks


    Udah sering kan denger gombalan-gombalan kaya gini hehehe.... nah yang barusan ini, Flora dapet dr OVJ tadi mlm hahaha.

    Buat yang lain share dunk gombalan-gombalannya buat seru-seruan becandaan ma pasangan ato buat pdkt kan asik juga tuh. Share ya....
    Love Your Self More

  8. #7
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Kata-kata gombal update

    kalo newbie mana pernah gombal-gombalan ama cowo...Ajarin dong sis.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    lu tung pei's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    diatas gunung dibawah langit
    Age
    32
    Posts
    1,593
    Gender

    Thanks
    285
    Thanked 282 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Kata-kata gombal update

    hmmm.... apa ya kata gombal yg bagus? soalnya biasanya dan seterusnya eike yg sering digombalin ma cewe2.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Bandhit's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    767
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 71 Times in 20 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree Friends3 months registered

    Re: Kata-kata gombal update

    hmmm apa ya.... ga biasa ngegombal c, apa adanya aja klo nubie...
    Bandhit hanyalah sebuah ID... dimanapun adanya diriku selalu kemrengseng

  11. #10
    simoyo's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Bali
    Posts
    500
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 45 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Kata-kata gombal update

    kamu itu seperti siput, yang slalu menempel dihati akuuuuu
    #eeaaa

    A: Neng, boleh nanya ngga?
    B: apa bang?
    A: mau ngga jadi pacarku?
    B: ngaa!!
    A eh emangnya tadi abang nanya apa neng?
    B: mau ngga jadi pacarku?
    A: mauuuuuuuuu!!!
    Last edited by simoyo; 09-01-2013 at 10:34 AM. Reason: Nambahin
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •