Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,215 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Misteri Sosok Mumi di China Dengan Kondisi Utuh

    Penemuan Mummy di China membuktikan tentang peradaban masa lalu .Dengan alis, rambut, dan kulit masih utuh setelah lebih dari 600 tahun, seorang Cina sangat diawetkan “mumi basah” masih terbungkus selimut setelah berabad-abad dalam sebuah peti mati.
    Ditemukan di dalam peti mati pada tanggal 1 Maret, tubuh telah ditemukan di sebuah makam sengaja ditemukan oleh roadbuilders dekat kota Taizhou.Mumi masih terlihat utuh karena terndam Air. Victor Mair ahli arkeologi mengatakan bahwa air biasa tanpa oksigen menghambat bakteri yang biasanya akan membusukan tubuh mayat. Di lihat dari Jenis pakaian yang di pakai Mumi diperkirakan Mumi tersebut dari Dinasti ming (1368-1644) , dan masih menjadi misteri tentang siapakah sebenarnya orang yang menjadi mumi tersebut.
    Seorang pekerja dari Museum Taizhou membersihkan cincin giok besar mumi basah China pada tanggal 3 Maret.
    Giok dikaitkan dengan umur panjang di Cina kuno. Tapi dalam kasus ini, cincin giok adalah “mungkin tanda kekayaannya dan bukan tanda-tanda kekhawatiran tentang akhirat,” kata Brook.

    Anggota staf dari China Taizhou Museum berhati-hati menaikkan-mumi, salah satu dari tiga yang ditemukan di jalan-perluasan dari peti kayu nya pada tanggal 1 Maret. Berpakaian lengkap, panjang 5-kaki- (1,5 meter) badan dikubur dengan barang-barang mewah, termasuk cincin giok, sebuah jepit rambut perak, dan lebih dari 20 potong pakaian-dinasti Ming.
    Tidak teridentifikasi adanya lencana seperti phoenix atau naga, menunjukkan bahwa mumi basah tsb bukan dari kalangan kerajaan, kata Timothy Brook, seorang sejarawan di University of British Columbia Institute of Asia Research. “tutup kepala nya biasa,” kata Brook. “Tidak ada yang menunjukan perbedaan antara ia dari orang lain … Dia mungkin hanya salah seorang kaya..

    [IMG]http://img2.****************/fileuploads/16809/1680908479976d52cbc77732cd26a891e3944caa.jpg[/IMG][IMG]http://img9.****************/fileuploads/16809/1680908374787d786fa59c17618cae101958dd9e.jpg[/IMG][IMG]http://img6.****************/fileuploads/16809/1680908505ae926cd317d2fdebc0a3b5f5bb5b2f.jpg[/IMG][IMG]http://img7.****************/fileuploads/16809/16809086c76f94926f69692934e67182f0a7380a.jpg[/IMG]
    [img]http://img1.****************/fileuploads/16809/168090821ab793280a87a556d0a383e89db86eca.jpg[/img]


    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 2 Users Say Thank You to ratih For This Useful Post:

    jiimyjohnson (26-10-2012),Om Bravo (26-10-2012)

  3. #2
    jiimyjohnson's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Jhakhartha
    Posts
    380
    Gender

    Thanks
    97
    Thanked 57 Times in 24 Posts

    Achievements:
    Tagger Second ClassThree Friends1000 Experience Points1 year registered
    teknik mumifikasi yang canggih .... Air murni tanpa oksigen ... Bayangin aja 600 tahun yang lalu sudah ada teknologi seperti itu ...
    [DS2]STOP RACISM
    TAKE A RISK - ENJOY LIFE

  4. #3
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Kyk guci antik aja
    Pake dari jaman ming gitu ...
    Jadi inget memanah burung rajawali


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  5. #4
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Jiah si om bravo malah inget pendekar pemanah rajawali
    Hebat nih, tampa teknologi, tp bertahan ampe ratusan tahun
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    dikubur dengan barang-barang mewah, termasuk cincin giok, sebuah jepit rambut perak, dan lebih dari 20 potong pakaian-dinasti Ming.

    ini nemu mumi sekalian dapet harta karun...yang bernilai sejarah.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    dias456's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    858
    Gender

    Thanks
    95
    Thanked 116 Times in 45 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    teknologi yang canggih untuk saat itu

    tapi kalau diberdirikan kayak film mummi 3 ya sis
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered
    Nice info jeng...,wah AV baru tau loh jeng setelah baca ini...

    jadi kepikiran pengen banget AV suatu hari nanti lihat mummy secara langsung sambil berwisata ke negri China ,habis selama ini

    yang diliat brondong lagi brondong lagi jeng bosen
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Jangan2 vampir cina nih...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Tapi kalo liat Kang PC g bosen kan sis??
    Pengen liat mummy atau pgn manjat tembok China sis?? Upsssss becanda sis...maklum kebiasaan lama suka2 manjat phon sebelah
    wah kalo itu jgn sampe pernah bosen kang...,harus selalu bersemi

    waduh abang casanova suka manjat pohon???pantesan pohon mangga sebelah rumah AV pada habis buahnya

  11. #10
    togel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    1,802
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 20 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    ada fotonya nggak sis ? jadi pingin lihat tampang muminya...sama modelnya hahahha
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •