Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Suku Mosuo, Wanita Boleh Gonta Ganti Pasangan Seks

    [img]http://img3.****************/fileuploads/16808/1680899470133d8140809952b95321f53902e127.jpg[/img]

    suku Mosuo di China menjadi suku paling memuja kaum wanita di Negri China, wanita di suku ini lebih di hargai dibendingkan pria dan uniknya wanita di suku ini boleh bergonta ganti pasangan seks pria dengan bebas bahkan sampai hamil tidak ada pernikahan di Suku Mosuo.
    Suku yang berada di sekitar Danau Lugu ini memang sangat unik Danau Lugu sendiri memiliki keindahan alami menjadi latar belakang kehidupannya yang romantis dan terbelakang di antara hingar bingar negara China.
    Suku Mosuo menganut garis keturunan ibu sehinga wanita lebih berperan di bandingkan pria, pria dalam suku ini tidak memiliki hak apapun. Suku Mosuo ini juga memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan suku lainya di dunia ini.
    Dalam tradisi Suku Mosuo tidak mengenal istilah pernikahan sehinga setiap wanita yang ingin punya anak berhak melakukan hubungan seks dengan pria mana saja yang ada di desa ini dengan bebas. Dalam aturan Suku Mosuo tidak mengenal istilah perzinahan dan anak haram hal ini biasa di manfaatkan oleh para wisatawan asing yang ingin melihat keunikan Suku Mosuo untuk melakukan hubungan seks dengan wanita wanita Suku Mosuo dengan bebas.
    Adat Suku Mosuo mengatur setiap wanita dewasa yang ingin berhubungan seks dengan pria hanya menungu pria datang kerumahnya jika sang wanita merasa tidak cocok dengan pria yang datang tadi sang wanita akan menolaknya hal ini dilakukan terus sampi sang wanita mendapatkan pria yang dinginkanya sedangkan pria yang ditolak tadi uniknya tidak pernah merasa sakit hati.
    Tradisi beganti ganti pasangan ini terus dijaga oleh Suku Mosuo bahkan pemerintah setempat berusha untuk menjaga budaya yang ada didaerah tersebut agar tetap terjaga dan tidak sampai punah.
    Karena banyaknya keunikan di desa ini membuat banyak para turis asing untuk berkunjung ke desa ini untuk melihat keunikan Suku Mosuo dan keindahan Danau Lugu .
    Gimana tertarik untuk menikmati keindahan dan keunikan Suku Mosuo di China.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    Da-Vinci's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Hell
    Posts
    289
    Gender

    Thanks
    13
    Thanked 26 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Nah.. kalo cewe'nya jelek trus cowo'nya yg nolak kira bisa ga ya sis..??
    secara kan kalo turis jg nyarinya cewe yg cakep2
    Life Without Love, Is No Life at All:o

  3. #3
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Tapi face wanitanya rata rata mirip gitu ya sis...
    Sulit bedakan yg cantik dan yg jelek... hehehehehehe

    Sent using Taplak Meja




  4. #4
    narutoryan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    454
    Gender

    Thanks
    46
    Thanked 69 Times in 27 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    wah apa di tahun tahun sekarang ini, tradisi tersebut masih ada sis, boljug nie kalo jadi wisatawan kesana,
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class
    kl gak cantik, suruh main doggie aja. hajar blakang. crottt

  6. #6
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by blieputra View Post
    Tapi face wanitanya rata rata mirip gitu ya sis...
    Sulit bedakan yg cantik dan yg jelek... hehehehehehe
    soal cantik atau jelek tergantung standar setempat loh.......
    misalnya salah satu suku di burma, makin panjang lehernya makin cantik, cuma kalo kita yang liat malah wanita berleher panjang serem tuh
    Quote Originally Posted by narutoryan View Post
    wah apa di tahun tahun sekarang ini, tradisi tersebut masih ada sis, boljug nie kalo jadi wisatawan kesana,
    kayaknya masih.... sebab dari tulisan itu justru pemerintah melestarikan kebudayaan itu
    Tradisi beganti ganti pasangan ini terus dijaga oleh Suku Mosuo bahkan pemerintah setempat berusha untuk menjaga budaya yang ada didaerah tersebut agar tetap terjaga dan tidak sampai punah.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Senoga aja saya bisa sampe ke sana
    Dan menikmati alam suku mesuo

  8. #8
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Member DS bagus nih rame-rame ngadain Study Banding kesana..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Member DS bagus nih rame-rame ngadain Study Banding kesana..
    kayak DPR aja, pake acara study banding segala.....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    kayak DPR aja, pake acara study banding segala.....
    Kan emang mirip Sis....
    Presiden = JOSS
    MPR/DPR = [ds2] Crew
    Rakyat = Member


    PS. Sapa tau aja Om Joss nyuruh Study Banding kesana...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •