Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  1. #1
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Arrow layanan pijat plus plus gadis cantik seksi berbikini

    Tersebutlah seorang pemuda yang ganteng dan gagah.
    Setelah melalui perjalanan jauh, akhirnya pemuda itu tiba di suatu hotel.
    Karena lelah, dia meminta layanan pijat.

    Resepsionis: Mas mau layanan pijat biasa atau yang plus-plus?
    Pemuda: Yang plus saja deh, badan saya cape sekali.
    Resepsionis: Ya udah, mas tunggu saja di kamar mas, no 666.
    Pemuda itu pun segera santai dan tiduran di kamar 666. Tak lama kemudian pintu pun diketuk, dan masuklah si tukang pijit yang cakep, sexy & bahenol.
    Pemuda: Mbak, saya dibuka baju dulu yach, trus dipijit pelan2. Cape bener neh…
    Tukang Pijit: OK mas, sekarang rebahan dulu saja saya mau bersiap2… (sambil membuka bajunya)
    Pemuda: OK!
    Tak lama kemudian, si tukang pijit mulai duduk diatas punggung sang pemuda dan melenggak lenggokkan badannya sambil menunggu pemuda itu ON.
    Setelah 10 menitan, si pemuda tak kunjung on, maka Tukang Pijit itu ber striptease diatas ranjang.
    Tapi si pemuda tetep aja santai…
    Pada menit ke 20, si Tukang Pijit sudah cape menari dan mulai memegang2 anunya si pemuda, yang tetep loyo juga.
    Pada menit ke 30, si Tukang Pijit udah menyerah dan kecapaian.







    Tiba2 pemuda itu berkata, “Ngga usah repot2 mbak, terima kasih.

    Saya ini homo.. saya cuma minta dipijit aja kok.”


    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    Da-Vinci's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Hell
    Posts
    289
    Gender

    Thanks
    13
    Thanked 26 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Ini yg bego si pemijat apa si pemuda sih..??
    Kalo dia homo knp minta pijet yg plus coba..
    Life Without Love, Is No Life at All:o

  3. #3
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Kwatir nich kisah nyatanya
    Nyang nulis dech ...


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #4
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    Kwatir nich kisah nyatanya
    Nyang nulis dech ...
    ampun dah ma om yang satu ini perasaan kemarin dia ni yang minta nogan yang di pijit
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by -REPI- View Post

    Saya ini homo.. saya cuma minta dipijit aja kok.”


    jadi selama ini elo beneran homo, rep?
    jd takut gue ketemu elo.

    kabuurrrrr

  6. #6
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by cocorico View Post
    jadi selama ini elo beneran homo, rep?
    jd takut gue ketemu elo.

    kabuurrrrr
    gue pikir elo cimot ...abis gue kadang kadang bingung lu ngajakin ketemuan mulu ..ama bahasa lu kalo ketemu sok alay
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by -REPI- View Post
    gue pikir elo cimot ...abis gue kadang kadang bingung lu ngajakin ketemuan mulu ..ama bahasa lu kalo ketemu sok alay
    soalnya elo tinggi, pasti panjang ono nya.
    jd inget elo digodain sama penghuni apartment kemayoran.

  8. #8
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by cocorico View Post
    soalnya elo tinggi, pasti panjang ono nya.
    jd inget elo digodain sama penghuni apartment kemayoran.
    ahhh itu kan gara gara si uban (supernubie) .....kemana tu orang yak

    perasaan ada yang cerita langsung illfeel deh pas di suruh nganal ........




    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    cocorico's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    selangkangan
    Posts
    547
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 37 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by -REPI- View Post
    ahhh itu kan gara gara si uban (supernubie) .....kemana tu orang yak

    perasaan ada yang cerita langsung illfeel deh pas di suruh nganal ........





    mksdnya nganal banjir timur apa nganal banjir barat???


    superuban (bukan supernewbie lagi) ada di daerah kandang nya.
    diamukin elo karna ga ada kabar ke dia

  10. #10
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by cocorico View Post
    mksdnya nganal banjir timur apa nganal banjir barat???


    superuban (bukan supernewbie lagi) ada di daerah kandang nya.
    diamukin elo karna ga ada kabar ke dia
    bilang jgn suka ngamuk udah tua ntar malah darah tinggi trus kena stroke ...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •