Page 1 of 5 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 49

Thread: Unik, di Jepang Orang Gemuk Kena Denda1505 days old

  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Unik, di Jepang Orang Gemuk Kena Denda

    [img]http://img5.****************/fileuploads/16808/168088797b435bc26ac89efb4939680b437f933f.jpg[/img]


    Peraturan baru di Jepang mengatur kegemukan warganya jika warga jepang diangap memiliki badan yang gemuk maka akan di denda oleh pemerintah Jepang.
    Mungkin bagi sebagian orang yang gemuk menjadi kurus adalah keinginan yang sangat besar untuk di miliki, namun dijepang jika memiliki badan gemuk maka akan menjadi melangar hukum sebab di jepang 4 tahun lalau mengesahkan peraturan undang undang yang mengatur kegemukan warganya.
    Sebenarnya undang undang ini bukan tanpa alasan diterapkan di Jepang, semangkin banyak warga yang memiliki badan gemuk maka akan semangkin banyak orang yang akan mengalami sakit sehingga akan memebebankan pemerintah untuk membayar biyaya jaminan kesehatan masyarakat.
    Pemerintah Jepang memiliki nilai baku untuk menetapkan warganya mengalami kegemukan atau tidak, Mereka yang dinyatakan kegemukan jika memiliki lingkar pinggang sebesar 33,5 inci (sekitar 84 cm) untuk pria, dan 35,4 inci(sekitar 88 cm) untuk wanita.
    Untuk mendukung aturan ini pemerintah Jepang juga melakukan hal hal yang bisa menurunkan kegemukan seperti disediakannya pusat-pusat olahraga gratis dan dibuatkannya kartu kenggotaan fitnes bagi setiap warga Jepang.
    Jika aturan ini diterapkan di Indonesia kira kira berapa banyak ya orang yang akan didenda ?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    Da-Vinci's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Hell
    Posts
    289
    Gender

    Thanks
    13
    Thanked 26 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Bakal banyak sekali yg didenda kalo diterapkan di indo.. Contoh aja ya dulu waktu ane sma.. Bisa2 setengah kelas tmn ane rata2 gendut semua..

    Ga heran kalo di jepang orangnya pada kurus2 semua,apalagi yg udh lansia2 kaga ada yg perutnya jemblung.. Hihihihi
    Life Without Love, Is No Life at All:o

  3. #3
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    syukurlah .... eike ndak di jepang
    tp di endonesa .... pokoke hidup endonesa !


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #4
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    salutnya disediakan tempat fitnes dan olah raga gratis, dengan demikian tidak semena2 menerapkan aturan tanpa memberikan solusi.
    mungkin kalo diterapkan di Indonesia bisa juga sih, tapi apa mungkin pemerintah memberikan layanan seperti pemerintah jepang? ujung2nya aturan digunakan untuk mempertebal kantong2 oknum pemerintah.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered

    untung ane di indonesia
    kalau di jepang ane udah kena denda
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    syukurlah .... eike ndak di jepang
    tp di endonesa .... pokoke hidup endonesa !

    kalau soal denda nyambarnya cepet banget....

  7. #7
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Lha gimana nasib para Pesumo...?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    metha's Avatar
    Rules Violation

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    198
    Gender

    Thanks
    4
    Thanked 50 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    kata sodara saya yang di jepang : orang gemuk gak bakal bisa jadi orang penting, misal direktur perusahaan. karena menurut mereka : gimana mau urus perusahaan klo urus badan sendiri saja gak bisa.

  9. #9
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by metha View Post
    kata sodara saya yang di jepang : orang gemuk gak bakal bisa jadi orang penting, misal direktur perusahaan. karena menurut mereka : gimana mau urus perusahaan klo urus badan sendiri saja gak bisa.
    hiks ... tapi aku kan tampan


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  10. #10
    yurison's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    tangerang
    Posts
    75
    Gender

    Thanks
    4
    Thanked 2 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    wahh di pending dulu dah mau kawinn ma miyabii..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 5 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •