Results 1 to 9 of 9
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,218 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Cerezo Chetumal, Penjara Yang Menyelesaikan Masalah Dengan Tinju

    [img]http://img5.****************/fileuploads/16808/16808842f5db249040e177d003ed543b4aeadc81.jpg[/img]

    Penjara Cerezo Chetumal adalah penjara yang berada di Meksiko penjara ini sangat unik dan tidak seperti penjara lainya yang ada di dunia, masalah yang ada di dalam penjara ini akan diselesaikan di ring tinju.
    Sipir penjara Cerezo Chetumal mengatakan “bila ada perselisihan, maka narapidana harus mengenakan sarung tinju dan masuk ke dalam ring tinju, setelah dua putaran terlewati pertarungan pun dianggap selesai”.
    Hal ini diterapkan karena selama 10 tahun berturut-turut tidak ada kekerasan yang terjadi di dalam penjara ini sehinga jika ada masalah antar napi mereka beruda harus berduel diatas ring tinju.
    Selain peraturanya yang unik didalam penjara ini juga sangat nyaman jauh dari suasana seram, didalam penjara para napi juga diajari membuat berbagai karya seni. Haisl kerajinan yang dibuat oleh para napi pun duijual oleh para tiuris asing yang datang ke Meksiko.
    Dipagi hari sebuah menu sarapan sepesial dalam porsi besar dengan telur sebagai lauknya disediakan bagi para tahanan. Para narapidana pun diperbolehkan tidur siang dalam waktu yang panjang, belum lagi sel VIP yang disediakan untuk para narapidana.
    Kenyaman yang ada di Penjara ini membuat para tahanan betah berada di penjara, dan sekitar 1000 orang tahanan yang penrah di tahan di penjara ini mengaku tidak ingin keluar dari penjara ini.
    ---------------
    bahaya juga sih, karena para narapidananya ga mau keluar dari penjara ........
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    big_bankai's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    19
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran
    Iya dong harus gitu, biar fair dan ga ada tikam belakangnya huhuhuhu
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Kalo diindonesia katanya siy disediain fasilitas bagi yang mau mbayar
    kalo nggak mau ya seadanya...katanya siy gitu

  4. #4
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Bener nih kata om bogrex
    Wah enak yah kalo kayak gt, buat yg terlantar mending masuk aja deh
    Jiah pada kagak mau keluar wew....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    karena suasana n fasilitasnya nyaman...napi nya jadi betah deh.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    echoe's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Sarolangun,Jambi
    Posts
    305
    Gender

    Follow Me
    @echoe_ds2
    Thanks
    29
    Thanked 38 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    dari pada jd gembel diluar..mendingan didalam..hahahahha..mkan enak tidur nyenyak....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    saking betahnya narapidana ga mau keluar penjara ya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    blodor's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    diantara kalimantan-jawa
    Posts
    882
    Gender

    Thanks
    30
    Thanked 71 Times in 31 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Cerezo Chetumal, Penjara Yang Menyelesaikan Masalah Dengan Tinju

    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Kalo diindonesia katanya siy disediain fasilitas bagi yang mau mbayar
    kalo nggak mau ya seadanya...katanya siy gitu
    bukan katanya lagi om, tapi emang kenyataannya seperti itu

  9. #9
    rained_max's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    31
    Posts
    172
    Gender

    Thanks
    7
    Thanked 73 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Cerezo Chetumal, Penjara Yang Menyelesaikan Masalah Dengan Tinju

    harus nya emang gini aja pemecahan maslah nyaa
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •