Results 1 to 6 of 6

Thread: Kehebatan Bercinta Kakek Nenek1451 days old

  1. #1
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Kehebatan Bercinta Kakek Nenek

    Sepasang manula sedang dalam perjalanan nostalgia mengenang masa lalu mereka dengan mengunjungi tempat pertama kali mereka bertemu dulu. Masuk ke sebuah kafe, sang kakek berkata kepada pasangannya, sang nenek.
    "Masih ingat ketika kita bertemu pertama kali 50 tahun yang lalu? Kita pergi dari kafe ini, jalan dari sini menuju pojokan sana di belakang pom bensin, dan pas di pagar itu kita bercinta dengan gaya dari belakang?"
    "Oh Itu!, tentu saja, sayang" Jawab sang nenek dengan senyum khusus.
    "Kalo gitu, demi masa lalu, bagaimana kalo kita kembali lagi ke sana dan melakukannya lagi seperti dulu, dan tentu saja dari belakang"
    Kedua manula itu akhirnya pergi dari kafe setelah membayar.

    Seorang anak muda ternyata diam2 mencuri dengar percakapan kedua manula tersebut dan sambil tersenyum sendiri berpikir pasti asyik melihat sepasang manula bercinta di tempat terbuka.
    Dia bangkit dari tempatnya dan mengikuti mereka. Benar saja, dia melihat kedua manula tersebut ada di belakang pom bensin. Sang nenek menurunkan celana dalamnya dan mengangkat roknya, sementara sang kakek melepaskan celana panjangnya dan memeluk pinggul sang nenek.

    Sang nenek lalu mengambil posisi dengan berpegangan pada pagar besi di depannya.
    Dan adegan berikutnya adalah apa yang hanya pantas disebut sebagai hubungan sex selama 40 menit yang paling atletis yang pernah di saksikan anak muda tersebut.

    Sang kakek melakukannya pada sang nenek dalam gerakan yang benar-benar fenomenal, luar biasa. Pagar bergetar hebat, semua gerakan seolah olah kabur saking cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai pada akhirnya mereka jatuh ke tanah dan tidak bergerak sama sekali sampai lama.
    Sang anak muda begitu terpesona dan kagum pada apa yang dilihatnya.Selama hidupnya dia tidak pernah menyaksikan hal hebat yang dapat disamakan dengan ini - tidak juga di film, dengar dari teman, juga dari pengalamannya sendiri. Berdasarkan apa yang barusan dilihatnya, sang pemuda lalu berpikir
    "Gue harus tahu rahasianya di mana. Seorang kakek bisa bercinta seperti itu, apalagi gue, yang masih muda, seandainya gue tahu rahasianya".

    Kedua manula tersebut akhirnya dapat menguasai diri mereka dan bangkit berpakaian kembali.
    Dengan memberanikan diri sang anak muda menghampiri mereka dan berkata
    "Kek, selama hidup saya belum pernah melihat siapapun yang dapat bercinta seperti itu, khususnya dalam usia kakek, apa sih rahasianya? 50 tahun yang lalu kakek pasti lebih hebat dong?"
    Meski masih dalam keadaan lemah, sang kakek lalu menjawab,
    "Nak, 50 tahun yang lalu, pagar sialan itu belum dialiri listrik..."
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  2. #2
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran

    Re: Kehebatan Bercinta Kakek Nenek

    wkwkwkwk....terkena setrum ternyaka..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: Kehebatan Bercinta Kakek Nenek

    jiaaaahhhhh....kesetrum terrnyata..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class

    Re: Kehebatan Bercinta Kakek Nenek

    Kirain ada rahasia apa nih, ternyata di kakek ama nenek kesetrum
    jelas aja goyangannya maut
    >< Wellcome home all ><

  5. #5
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Kehebatan Bercinta Kakek Nenek

    Listrik emang sumber energi..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    abahgila's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    95
    Gender

    Thanks
    4
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points

    Re: Kehebatan Bercinta Kakek Nenek

    kalo mainnya ama dewi malam ga pake stroom juga roboh tu pagar
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •