Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    5 Orang Paling Penting Dalam Industri Pornografi

    Industri pornografi saat ini merupakan industri yang paling gampang mendatangkan uang sebab porno grafi hampr disukai oleh banyak orang di dunia ini namun tahukah kamu siapa orang orang yang berhasil meraih keuntungan di balik suksenya industri pornografi ini ? Nah berikut ini ada beberapa orang paling penting dalam dunia pornografi ditangan mereka industri porno grati bisa menajdi bisnis yang sangat menguntukan sekali penasarn siapa saja mereka simak 5 Orang Paling Penting Dalam Industri Pornografi berikut ini.

    1. Paul Cambria

    [img]http://img5.****************/fileuploads/16808/1680881218b7b10beff56832ec230aa3cb8977ef.jpg[/img]

    Paul Cambria seorang penulis dan kolumnis. Sutradara lepas film porno Tristan Taomirno menyebutnya lelaki paling berpengaruh di industri pornografi. Selain itu dia juga menjadi pengacara dengan klien besar di bisnis esek-esek, yakni Vivid Entertainment dan Larry Fint.
    Saat kedua pelaku industri porno itu menghadapi tuntutan administrasi dari negara, Cambria menyelamatkan mereka. Itu sebabnya Vivid masih dapat memproduksi video seks selebritas bahkan menjadi perusahaan nomor satu pemuas syahwat.

    2. Steven Hirsch

    [img]http://img3.****************/fileuploads/16808/168088131132f0e3942bf605b038c73d8725512e.jpg[/img]Ini dia pendiri Vivid Entertainment, perusahaan dengan bisnis pornografi paling besar. Dia mengembangkan modelling bisa berhubungan langsung dengan indusri esek-eseknya. Setiap model bergabung di agensinya langsung kontrak eksklusif untuk membuat film porno.
    Salah satu bintang porno paling laris setelah bergabung di Vivid yakni Jenna Jameson. Vivid juga memproduksi film biru paling laris. Selain itu, perusahaannya melansir beberapa tayangan seks selebritas ternama seperti Pamela Anderson, Sosialita Amerika Kim Kardashian, hingga gitaris legendaris Jimi Hendrix.

    3. Larry Flynt

    [img]http://img7.****************/fileuploads/16808/16808811979c8453d63153197dce1cf81f742155.jpg[/img]

    Larry Flynt mencetak majalah porno Hustler dan mempunyai studio film sama. Flint sosok kontroversial di industri pemuas syahwat. Kekuatannya mengemas bisnis seksualitas ini tidak diragukan. Hustler berkembang menjadi tempat perjudian, merk busana, dan toko menjual produk-produk dewasa.
    Flint juga dapat terbebas dari pengadilan sebab dia sempat mangkir dari pajak negara. Kelakuannya paling diingat, saat Flint menggugat dua keponakan laki-lakinya sebab menggunakan nama keluarga dan memproduksi film porno berkualitas rendah.

    4. Hugh Hefner

    [img]http://img4.****************/fileuploads/16808/1680881458e81c5d7c1b50f8b95165dfa15244c3.jpg[/img]

    Hugh Hefner berdiri berseberangan dengan industri pornografi dan bisnis esek-esek lain, tidak ada satupun gebrakan dia yang membuat tangan bertepuk. Tapi majalah dipimpinnya, Playboy, telah melahirkan sejumlah bintang panas terbesar dan termahal sepanjang sejarah dunia. Majalah ini juga jadi majalah paling laris dan wajah-wajah menghias sampulnya langsung jadi incaran pembuat film biru.
    Hefner juga mempunyai beberapa jaringan televisi khusus program dewasa dan membahas masalah seksual.

    5. Samantha Lewis

    [img]http://img1.****************/fileuploads/16808/16808810fb439901f48a15a3f3871a31498328a8.jpg[/img]

    Samantha Lewis, perempuan memimpin perusahaan Digital Playground ini awalnya berbisnis properti, namun seseorang menawarkan dia ikut serta di industri pornografi. Dia pun mendirikan perusahaan yang mengembangkan hiburan khusus dewasa.
    Setiap model bekerja dengannya dituntut untuk setia dan Lewis membuat hubungan ibu-anak dengan para pekerjanya supaya mereka betah.





    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada ratih untuk Thread ini:

    Koko Bae (26-10-2012)

  3. #2
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Klo di Indonesia...
    Mungkin Joss bisa masuk itungan..
    Paling berpengaruh dalam dunia maya....
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  4. #3
    Da-Vinci's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Hell
    Posts
    289
    Gender

    Thanks
    13
    Thanked 26 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Yg dari jepang ga ada yah sis..?

    Jepang kan jg termasuk salah satu raja industri film porno.. Hihihihi
    Life Without Love, Is No Life at All:o

  5. #4
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by Da-Vinci View Post
    Yg dari jepang ga ada yah sis..?

    Jepang kan jg termasuk salah satu raja industri film porno.. Hihihihi
    gimana mo masuk, wong di jepang aja titit dan mQ di sensor ...... so walau banyak bikin bokep ga masuk kategori porno dong
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Da-Vinci's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Hell
    Posts
    289
    Gender

    Thanks
    13
    Thanked 26 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    gimana mo masuk, wong di jepang aja titit dan mQ di sensor ...... so walau banyak bikin bokep ga masuk kategori porno dong
    Oh gitu ya..? baru ngerti sih ane kalo disensor ga termasuk kategori porno..
    Btw sis ratih tau aja,banyak ilmunya nih.. Hihihihi
    Life Without Love, Is No Life at All:o

  7. #6
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by Da-Vinci View Post
    Oh gitu ya..? baru ngerti sih ane kalo disensor ga termasuk kategori porno..
    Btw sis ratih tau aja,banyak ilmunya nih.. Hihihihi
    ya jelas ga masuk porno kalo di sensor ....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    Kalo om bilang sich
    Pihak pertama yg paling penting
    Dl industri film tu ... Adalah penonton
    Sumpah dech ... Bener dech


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #8
    foulu's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    pemain caplok-an
    Age
    32
    Posts
    257
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 13 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class3 months registered1000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    Klo di Indonesia...
    Mungkin Joss bisa masuk itungan..
    Paling berpengaruh dalam dunia maya....
    cocok dah joss is top
    pembalon sejati bukanlah tukank mbalon

  10. #9
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Mereka sangat berjasa dlm memberikan pendidikan seksual biar bnyk variasinya
    Pasangan lebih puas jadinya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    cuman bisa bilang siapapun tokohnya
    gimanapun filmnya
    yang penting enak buat nyabun

    Btw : kenapa penemu KONDOM gak masuk ya
    tanpa kondom film BF kayaknya gak bakalan segencar ini dibuat
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •