Results 1 to 7 of 7
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Starway To Heaven, Tangga Spiral Setinggi 300 Kaki di China

    [img]http://img7.****************/fileuploads/16808/16808773dc8fca7b6c7545690099728fdc442eaa.jpg[/img]

    Starway To Heaven merupakan tanga sepiral yang memiliki ketinggian mencapai 300 Kaki atau 91 meter, siapaun yang menaiki tanga ini akan mendapatkan pengalaman berbeda.
    Starway To Heaven berada di di dinding Pegunungan Taihang di Linzhou china Tanga Starway To Heaven sengaja dibagun untuk menikmati keindahan tebing dan pegunungan yang bebas bahaya orang yang ingin melihat indahnya pegunugan Taihang bisa lihat dari tangga ini.
    Namun karena tinginya yang mencapai 91 meter pastinya orang yang takut dengan ketingian akan merasakan sensasi yang berbeda kitia menaiki tangga ini sehinga hanya orang oranag yang memiliki umur di bawah 60 tahun saja yang boleh menaiki tanga unik ini hal ini dilakukan untuk menjaga kemungkinan buruk orang yang berumur mengalami lemah jantung akibat takut pada ketinggian.
    Pejabat wisatawan Cina di Linzhou, Henan provinsi, berharap tangga ini akan memberikan pengunjung pengalaman nyata dari pegunungan.
    Rentang Gunung Taihang meliputi 250 mil dari utara ke selatan dan berjalan melalui Shanxi, Henan dan provinsi Hebei.
    Kebanyakan puncak berkisar dari 5.000 hingga 6.500 kaki, dengan puncak utama Xiao Wutaishan mencapai 9.455 ft
    Penasaran dan ingin menaiki tangga Starway To Heaven ini silahkan aja datang ke China.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,547
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    bisa dikunjungi tuh... buat yang pingin merasa sensasi ML di ketinggian...

  3. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Kayak judul lagu ya sis? dengan ketinggian segitu berapa jumlah anak tangganya ya?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    Di deretan pegunungan jayawijaya ada sebuah gunung yg dinamai Tangga menuju surga, beberapa waktu yg lalu, di temukan bangkai pesawat Bomber 52 punya Angkatan Udara Amrik yg hilang semasa Perang Dunia ke II, di curigai pilot tidak mengetahui bahwa gunung tersebut berupa tangga, di tambah cuaca yg sering berkabut sehingga pesawat menabrak gunung tersebut. Serah terima puing dan atribut militer sang pilot seperti jam tangan, kalung dll, dilakukan dengan upacara militer di Bandara Moses Kilangin Timika,. Pesawat Khusus dan team dari amerika di datangkan untuk mengambil sisa2 bukti perang dunia ke II ini ...

    Demikian sekedar Berbagi Cerita
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  5. #5
    genius's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    164
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Tangga 300 kaki

    mau ml diatas nya, belum sampai tenaga keburu abiess, kagak ada tenaga lagi buat ml kali
    duniasex2 ......Enjoy The Forum

  6. #6
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Quote Originally Posted by genius View Post
    Tangga 300 kaki

    mau ml diatas nya, belum sampai tenaga keburu abiess, kagak ada tenaga lagi buat ml kali
    iya nih, sampai atas istirahat seharian dulu kalie yah
    Wah ane mending pilih naik lift deh
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Naek tangga spirak di hotel aja takut apalagi kalo setinggi itu ya ngeri banget

    Paling takut yg namanya ketinggian dan yg namanya laut
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •