Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Anak Muda...maunya ngirit!1504 days old

  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Anak Muda...maunya ngirit!

    Anak Muda...maunya ngirit!

    Sepasang anak muda mengunjungi seorang Seksolog.

    Anak muda : Dokter, kami adalah suami istri yang baru menikah. Kami ingin tahu apakah cara kami berhubungan seks sudah benar atau belum. Maukah dokter melihatnya ?

    Seksolog tersebut agak kaget sebentar, namun kemudian setuju. Kedua anak muda tersebut lalu naik ke ranjang praktek dan melakukan hubungan seks. Setelah mereka selesai, Seksolog tersebut berkata.
    Seksolog : Ya, cara kalian sudah benar. Biayanya Rp.100.000,-

    Setelah membayar, keduanya lalu pulang. Namun keesokan harinya mereka muncul lagi kepada Seksolog tersebut. Kali ini keduanya melakukan hubungan seks dalam posisi yang berbeda.

    Demikian seterusnya selama 4 hari berturut-turut mereka kembali dan selalu melakukan seks dengan gaya dan posisi yang berbeda.

    Pada hari kelima, Seksolog tersebut tidak tahan lagi.

    Seksolog : Saya melihat bahwa cara kalian sudah benar dan kalian sudah ahli dalam hubungan seks. Mengapa kalian selalu kembali lagi ?

    Anak Muda : Kamar hotel terlalu mahal. Sedangkan disini cuma Rp. 100.000,-.Di samping itu biaya ke dokter akan diganti oleh kantor saya.
    Last edited by Koko Bae; 26-10-2012 at 11:06 PM.
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Hahaha pintar juga nih cowok..biaya dokter pasti di ganti ama kantor yah, kalo biaya hotel gak mungkin ampe mules ane ketawa wkkKk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Quote Originally Posted by garuda_big View Post
    Hahaha pintar juga nih cowok..biaya dokter pasti di ganti ama kantor yah, kalo biaya hotel gak mungkin ampe mules ane ketawa wkkKk
    Klo mules ke dokter bro.. biaya ditanggung ama kantor...

    Sent using Taplak Meja




  4. #4
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Gubrak..ada-ada aja nih koko. Kalo mau lebih murah ajak dokter nya 3some sekalian...kan bayarnya bisa bagi dua sama dokternya.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    hahahaha ... pinter banget tuh dua insan ... boleh juga tuh trik mereka ... jadi keinget ama satu teman ane, dokter juga,, kalau ada TO doi minta exenya malam pas piket doi, krn doi pasti exe TO di RS tempat doi kerja so Free Hotel ... bener bener dah
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  6. #6
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: Anak Muda...maunya ngirit!

    ide yg brilian,benar2 out of the box cara berpikir pasangan ini..
    btw knp jg ga di rumah aja ya kn udah menikah mereka
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    dr.boyke's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Age
    31
    Posts
    188
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 68 Times in 32 Posts

    Achievements:
    7 days registered1000 Experience Points

    Re: Anak Muda...maunya ngirit!

    pinter banget mereka
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    ghitabadung's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    63
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran

    Re: Anak Muda...maunya ngirit!

    ide yang brilian...super sekali...hehhehehehehe...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    k_jantan's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    229
    Gender

    Thanks
    52
    Thanked 5 Times in 3 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsThree FriendsVeteran

    Re: Anak Muda...maunya ngirit!

    Wkwkwkwk!! gimana kalo dokternya jawab salah ya... Pasti seru...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    Candyman's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Age
    31
    Posts
    65
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    3 months registered500 Experience Points

    Re: Anak Muda...maunya ngirit!

    dokter kena dikerjain kunjungan berikut dokternya yang duluan...gratis
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •