Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  1. #1
    mamola's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    St James Park
    Posts
    123
    Gender

    Thanks
    9
    Thanked 31 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Exclamation Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

    Jakarta - Jajaran (Reserse Mobil) Resmob Polda Metro Jaya berhasil menangkap jaringan prostitusi online. Mereka ditangkap saat di Hotel Aston Kuningan Suite kamar 209 dan 211, Setiabudi Utara, Jakarta Selatan. Hal ini sesuai Laporan Polisi Nomor: 647/XII/2012/PMJ/Ditreskrimum, tanggal 5 Desember 2012.

    "Tindak Pidana perdagangan orang atau tindak pidana informasi transaksi elektronik yang menjurus ke arah pornografi, diamankan 8 orang tersangka. Tiga orang sebagai pengurus berinisial RW (operator Website), NA sebagai maminya, HD Operasional Lapangan dan lima orang sebagai PSK berinisial NF, SS, WD, EV dan UP," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, saat rilis di Resmob Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Jumat (7/12/2012).

    Rikwanto menuturkan salah satu maminya berinisial RD memasang iklan di internet. Diketahui ada tiga website yang digunakan, yakni www. kr***l.net, www. bin******war.net, www. se****t.com.

    "Disini menawarkan janji kencan. Tarif Rp 600 ribu sampai Rp 1,2 juta," ungkapnya.

    Rikwanto menjelaskan dari hasil penangkapan diamankan barang bukti berupa, uang tunai Rp 3.970.000, 4 bungkus tisu basah, 3 botol Jel plastic pelicin, 11 buah kondom, 2 potong handuk, 20 lembar kartu discount dan 4 lembar Key Card Aston Kuningan Suite No. 209 dan 211.

    "Mereka diamankan karena menjajakan orang dan memperdagangkan manusia. Hal tersebut sesuai pasal 2 ayat 1 UU No. 23 tahun 2007 dan Pasal 27 ayat 1 UU No. 11 tahun 2008 dan pasal 506 KUHP dengan ancaman penjara 5 tahun keatas," papar Rikwanto.

    Rikwanto menambahkan mereka sudah berpraktik lebih dari satu tahun. Kasus ini pun masih dalam pengembangan Unit Resmob Polda Metro Jaya.

    "Penghasilan 1 minggu Rp 50 juta hingga Rp 75 juta, sedangkan untuk masing-masing tersangka, jumlah penghasilan dikurangi pembayaran hotel, masing-masing bisa sekitar antara Rp 5 juta-Rp 10 juta. Bahkan satu hari bisa melayani 9 kali," tandasnya.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,214 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Re: Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

    Wahh ati2 buat petualang nih

    Mungkin setoran kurang tuh, padahal SM terkenal masak dari dulu aman2 aja tau di razia
    Last edited by ratih; 07-12-2012 at 11:10 PM.
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  3. #3
    babahboy's Avatar
    [ds2] PC

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Surabaya
    Posts
    1,435
    Gender

    Follow Me
    @babahboy
    Thanks
    151
    Thanked 209 Times in 19 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Re: Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

    wah gawat ne, semoga DS tetap aman n nyaman
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

    nambahin berita juga nih, untuk tema yang sama :


    WartaNews, Jakarta - Aparat Resmob Polda Metro Jaya membongkar praktik pelacuran melalui dunia maya dengan menawarkan gadis-gadis muda bertarif Rp 600 ribu sampai Rp. 1,2 juta.

    Selain mengamankan 5 wanita pekerja seks, petugas juga menangkap 2 pria pengelola situs dan seorang wanita yang mengkordinir pelacur alias Mami.

    Kelima pelacur yang diamankan adalah, NF, 20, SS, 21, WD, 20, EV, 22, dan UP, 21. Sementara tiga pelaku lain, RW, operator website, HD, operasional lapangan dan NA, mami yang mengkordinir para pelacur binaannya.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, pengungkapan kasus tersebut berawal dari pelacakan petugas atas keberadaan tiga buah situs yang menawarkan jasa wanita pelacur.

    “Tersangka RD memasang iklan di website, ******, .bintangmawar danwww.************. Isi iklan itu tentang penawaran pelacur dan mencantumkan foto-foto para pelacur yang mereka sediakan,” ujarnya, Jumat (7/12).

    Petugas selanjutnya melakukan penyelidikan yang berujung dengan aksi penggerebekan di salah satu kamar Hotel Aston Kuningan, Jaksel.

    ”Dari hotel itulah kita mengamankan 5 PSK dan tiga pelaku lainnya,” timpal Direktur Krimum Polda Metro Jaya Kombes Toni Harmanto.

    Dari hasil pemeriksaan, para pelacur ini dibayar seharga Rp600 ribu untuk satu jam.

    “Sementara bagi pelanggan yang memesan 2 pelacur sekaligus dikenakan tarif Rp1,2 juta setiap satu jamnya,” sambung Toni.

    Selain dijerat pasal tentang tindak pidana informasi transaksi elektronik, mereka yang ditangkap juga dikenakan pasal tentang tindak pidana perdagangan orang. (*/qok)

    sumber berita :
    Last edited by cacing_imut; 07-12-2012 at 11:40 PM.
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  5. #5
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Kyknya bnyk penyusup ya di forum sebelah

    Dah bnyk yg ketangkep tapi tetap saja bnyk yg jualan.
    Sebentar masuk bui g lama keluar lagi
    Kyknya backingnya juga kuat mereka
    indahnya DS ndak boleh jualan ... xixixix
    berhati2 yg suka pasang FR entar dikira jadi PAPInya anak ayam2 lagi


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  6. #6
    robbenz's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di Selakangan
    Posts
    123
    Gender

    Thanks
    27
    Thanked 32 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

    DS doloe jualan ga ada klo share ma 3s ma swing itu ada wkwkwkwkw
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    biang_kerok's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    958
    Gender

    Follow Me
    @biangkerok665
    Thanks
    54
    Thanked 72 Times in 33 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

    Di DS juga banyak koq yg nyusup..permasalahnnya..bijimana mau di gusur kalo cuman info aja...? Karena DS2 atawa DS jilid satu emang kaga boleh jualan...makanye follow the rules bro and sis...
    You Never Walk Alone

  8. #8
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,214 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Re: Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

    Quote Originally Posted by biang_kerok View Post
    Di DS juga banyak koq yg nyusup..permasalahnnya..bijimana mau di gusur kalo cuman info aja...? Karena DS2 atawa DS jilid satu emang kaga boleh jualan...makanye follow the rules bro and sis...
    saya tiap malam di"susupi" kok
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  9. #9
    Ngatijo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dimana saja yg membuatku nyaman
    Posts
    617
    Gender

    Thanks
    34
    Thanked 69 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

    untung ane ga bpernah make yg bayar,jadi hanya suka sama suka xixixixi
    Tak Perlu Kata Untuk Ungkapkan Rasa, Karena Senja Cukup Membaca Mata
    PLEASE SAY NO TO DRUGS!



  10. #10
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Polisi Bongkar Bisnis Prostitusi Berkedok Forum Online di Jakarta

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Betul om kalo di ds g boleh jualan WP tapi kalo jualan sendal, mie ayam atau bakso g dilarang
    Untunglah Om saya g pernah bikin FR sama WP karena g punya uang buat bayar

    Cukup modal sms dan spek2 saja bisa dapet binor kok hehe
    kok ana gak dafet umfan lambung qiqiqi
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •