Results 1 to 10 of 10

Thread: Fraksi Demokrat Tak Komentari Sidang Angie1510 days old

  1. #1
    penggemards's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    7
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Tagger Second Class100 Experience Points31 days registered

    Fraksi Demokrat Tak Komentari Sidang Angie

    TEMPO.CO, Jakarta - Ketua Fraksi Demokrat Dewan Perwakilan Rakyat Nurhayati Ali Assegaf tak mau berkomentar soal pernyataan Angelina Sondakh pada Mindo Rosalina Manulang yang terungkap dalam persidangan Kamis, 11 Oktober 2012 ini. "Angie (sapaan Angelina) lebih tahu apa yang dia lakukan, terlebih lagi dia seorang politikus," kata Nurhayati pada Kamis, 11 Oktober 2012.

    Nurhayati pun menyatakan Demokrat tak akan berkomentar atas keterangan-keterangan yang muncul dalam persidangan mantan Wakil Sekretaris Jenderal partai itu. Menurut dia, apa yang disampaikan Angie dan Rosa di persidangan sudah masuk dalam ranah hukum. "Ini peradilan, proses hukum silakan berjalan, dan kami tidak akan terpengaruh," katanya.

    Di persidangan Angie, Rosa mengatakan pernah dibesuk oleh Angie di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu pada 26 April 2012. Kepada Rosa, Angelina yang juga mantan anggota Badan Anggaran DPR itu bercerita bahwa dirinya diamankan Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum supaya bungkam tentang keterlibatan sejumlah pihak.

    "Kalau tidak (diamankan), nanti saya bisa marah besar. Senayan bisa saya bikin tsunami lebih dahsyat daripada Nazar," ujar Rosa menirukan Angie.

    Meski didesak, Nurhayati juga tak mau berkomentar soal nama Anas yang disebut Angie. Demokrat, kata dia, menyerahkan sepenuhnya kasus Angie pada proses hukum. "Saya selaku ketua fraksi hanya memberikan dukungan moral agar Angie bisa menjalani kasusnya dengan sabar."
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    mo komentar apa??? wong ketuanya di telanjangi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    masdim's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    69
    Gender

    Thanks
    7
    Thanked 35 Times in 11 Posts

    Achievements:
    Tagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by ratih View Post
    mo komentar apa??? wong ketuanya di telanjangi
    bener sis,salah komentar malah bisa bikin si anggie alih profesi jadi penyanyi nanti
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Kapan ya..pak ketua umum demokrat digantung di monas
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    jadi pingin lihat anggie telanjang beneran...

  6. #6
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    ya mau komentar gimana orang2 disana pada dapet jatah semua........
    MEONG

  7. #7
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,546
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Yg jelas otaknya atau Boss besar tetap aman dan diamankan

    Lagi2 yg jadi korban dari sebuah pertempuran adalah prajurit di lapangan bukan jendralnya atau komandannya
    jaman sekarang memang iya...komandan di belakang...

  8. #8
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,065
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 975 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class
    ane nyimak aja deh, kalo udah kong kali kong mah udah susah dibuat tambah susah tuk dipahami ...
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  9. #9
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    sampai kapanpun paling yang di vonis cuman pion-pion nya aja...rajanya gak akan bisa disentuh hukum.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive
    Quote Originally Posted by masdim View Post
    bener sis,salah komentar malah bisa bikin si anggie alih profesi jadi penyanyi nanti
    emang anggie bisa nyanyi yah???.... kayaknya lebih layak jadi bintang bokep kelas atas tuh dianya. Lebih baik dia nelanjangi diri sekalian nelanjangi petinggi2 partai ... so dengan demikian artinya dia layak jadi bintang bokep

    kalo nazaruddin sih emang palingan bisanya jadi "penyanyi" doang, karena kalo dia telanjang banyak yang negh (kecuali saya mungkin, sebab kayaknya Gede tuh si nazar)
    Last edited by ratih; 10-11-2012 at 08:50 AM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •