Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13

Thread: Larangan enak....1503 days old

  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Larangan enak....

    Ada seorang ibu yg sangat galak hidup dengan anak gadisnya yg tentu dijamin keperawanannya, sigadis punya cowok yg punya libido tinggi sehingga si ibu harus mengawasi mereka selagi berpacaran.

    Pada sabtu malam kebetulan si ibu ada arisan di kelurahan sedangkan hari itu jatahnya sicowok kencan dengan anak gadisnya, si ibupun berpikir sejenak:
    "wah gawat kalo ku tinggal mereka berdua, tapi aku harus pergi"..

    maka untuk tidak mengacaukan kedua-duanya siibupun memberi beberapa aturan dan larangan kepada anak gadisnya.
    ibu :nak sini nak, ibukan ada arisan jadi nanti kalo cowokmu datang jangan sampai terjadi hal-hal yg tidak-tidak...ok
    anak : tapi bu cowokku kan susah dikendalikan napsunya...
    ibu :si ibu berpikir lagi, "wah gawat kalo begitu"
    ibu :begini saja nak, ibu kasih tip nya.

    kalo cowokmu macam-macam apalagi dia berani memegang dadamu kamu harus tegas bilang "jangan", dan kalo dia memegang anumu kamu harus lebih tegas untuk bilang "lepaskan", dengan begitu dia pasti akan tau diri nanti. dan sekarang ibu harus pergi dulu yach, jaga baik-baik dirimu..ok

    anak :iya bu akan saya lakukan perintah ibu dengan setegas-tegasnya.
    tak berapa berselang sicowokpun datang, dan dengan riangnya sicowok melakukan aksinya apalagi siibu tidak ada dirumah.

    tapi belum cukup aksinya siibu kembali kerumah dan langsung memanggil anaknya,
    ibu :nak bagaimana nak, kamu melaksanakan perintah ibumu tidak.
    anak : iya bu, saya tegor dia dng setegas-tegasnya.
    ibu :tapi kenapa bajumu pada kusut dan mana itu BH dan celdammu.
    anak :itulah bu saya sudah lakukan perintah ibu tapi dia memegang dada dan anu saya bersamaan dan saya pun teriak "jangan lepaskan……!!!!".
    ibu :hah........
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada Koko Bae untuk Thread ini:

    Daip (03-11-2012)

  3. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    salah si ibu atau anaknya yg bego yah
    kacau dah, malah kesenengan tuh yg cowok wkkkkk'
    Apalagi kalo di tancepin jawabnya jgn di lepas
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    Daip's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Medan Chapter
    Posts
    224
    Gender

    Thanks
    66
    Thanked 7 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    wah... jadi pengen pacaran ama tuch cewek..
    habis oon dach.. jadi mudah untuk di kerjain...
    asal jgn tinggal kuahnya aja...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    big_bankai's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    19
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran
    Sepertinya keenakan tuh anaknya hehehehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    si anak rasa enak jadi ga mau dilepasin
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Puas bener jadi cowoknya ya om?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    gengster's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2013
    Age
    45
    Posts
    49
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    3 months registered500 Experience Points

    Re: Larangan enak....

    dasar anak nya bandelllllllllllllllll
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    bocajunior's Avatar
    [ds2] QM

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Location
    Bumi
    Posts
    3,899
    Gender

    Thanks
    604
    Thanked 72 Times in 32 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Downloads

    Re: Larangan enak....

    suruh siapa ibu pergi arisan, jadi aja bisa masuk angin anaknya

  10. #9
    deltaromeo's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    468
    Gender

    Follow Me
    @deltaromeo2013
    Thanks
    39
    Thanked 57 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class1 year registered5000 Experience Points

    Re: Larangan enak....

    Si anak ke enakan jg keknya...jd ngga mau dilepaskan...
    wkwkwkwk...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    midian37's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Pusat Indonesia alias DKI
    Posts
    224
    Gender

    Thanks
    23
    Thanked 31 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Larangan enak....

    Ini antara anaknya emang pengen atau ga ngerti maksud ibunya Yah???

    Sent from my PICOpad_GEA using Tapatalk
    Mauuuu.. Tapi.. Tunggu Dulu...

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •