Results 1 to 10 of 10

Thread: Telpon nyasar1545 days old

  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Telpon nyasar

    "KRINGGGGG~~~KRINGGG~~~KRINGGGG~~!!!", bunyi telepon. "Halo, selamat siang", jawab seorang wanita setengah baya.
    "Lho, siapa ini?", terdengar sahut suara berat seorang pria.
    "Oh, saya pembantu baru disini Pak. Saya baru kerja. Baru datang siang ini."
    "Kalau begitu, Ibu mana?" , jawab inem"Ibu sedang di kamar tidur Pak."
    "Kalau begitu tolong panggilkan.", Jawab inem"Maaf Pak, Bapak siapa yah?"
    "Saya suaminya.", si pembantu kaget "Hah, lha wong Ibu dikamar sama Bapak kok?!", "Apa ?!?!?!" si Bapak lebih kaget lagi. Si pembantu jadi bingung. "Nama kamu siapa?" tanya si Bapak lagi.
    "Nama saya inem, Pak." jawab si Inem dengan gemetar.
    "Inem, seperti apa laki-laki yang di kamar dengan ibu?"
    "Rambutnya ikal, Pak. Dan pakai kaca mata.", jawab Inem dengan terbata-bata.
    "KURANG AJAR !!! Pasti si Johan itu. INEM !!!", teriak Bapak. "Ya pak?"
    "Coba kamu intip, sedang apa mereka?"
    "Aduh Pak, saya ngga berani"
    "HEH !!! Saya Tuanmu tau !!! Cepat sana liat !!! Kalau tidak saya pecat kamu." Dengan lutut gemetar, Inem berjalan sambil mengendap-endap menuju kamar majikannya. Dengan tangan gemetar dibuka pintu kamar itu dengan sangat hati-hati agar tidak diketahui orang yang didalam. Setelah itu dia melihat keadaan didalam dan langsung ke telpon lagi. "Halo Pak..."
    "Yah, apa yang terjadi disana?" jawab Bapak dengan tidak sabar.
    "Anu, pak ..."
    "ANU APA ?! CEPAT CERITAKAN !!!" bentak si Bapak.
    "Ibu sama laki-laki itu sedang tidur, Pak"
    "Cuma tidur?" tanya si Bapak lagi dengan tidak sabar.
    "Mereka berdua sedang tidur tapi tidak pakai baju."
    "APA ?!?!?! KURANG AJAR !!! SUDAH SAYA DUGA !!! DASAR ISTRI SIALAN !!!!", maki si Bapak. "INEM !!!", panggil si Bapak lagi dengan teriak tentunya. "Iya Pak"
    "Cepat ambil tali dan ikat tangan dan kaki mereka berdua, CEPAT !!!"

    "Aduh Pak, kalau ini saya benar-benar nggak berani Pak", jawab Inem dengan suara yang hampir menangis. "Dasar kamu bodoh !!! Hayo cepat laksanakan nanti saya kasih uang 1 juta" perintah si Bapak dengan tidak sabar. Karena diiming-imingi uang, timbul keberanian si Inem. Langsung diletakkan gagang teleponnya dan larilah dia ke dapur untuk mencari tali. Setelah di dapatkan talinya dengan mengendap-endap Inem masuk ke kamar majikannya. Dengan sangat hati-hati agar tidak terbangun, pertama dia ikat tangan si Pria lalu kakinya. Kemudian dia ikat tangan dan kaki si Ibu. Tapi sial, karena gugup tanpa sadar si Ibu terbangun. Melihat keadaan dirinya yang di ikat, si Ibu teriak: "INEM. APA YANG KAMU LAKUKAN ?! Kamu mau merampok yah ?!" "Maaf Bu, saya disuruh Bapak." langsung si inem lari ke arah telpon, meninggalkan nyonya majikannya yang berteriak-teriak dengan marahnya dan si Pria yang mulai terbangun juga.
    "Pak, sudah saya ikat Pak" lapor si Inem dengan ngos-ngosan.

    "Bagus, sekarang ambil kamera di meja kerja saya ..." "Meja kerja Bapak dimana?", potong si Inem. "Gimana sih kamu ini. Itu yang di bawah tangga."
    "Tangga???" si Inem kebingungan "Di rumah ini kan ngga ada tangganya, Pak. Nggak ada tingkat.", timpal Inem. Hening sesaat.

    "Berapa nomor telpon ini?", tanya si Bapak
    "8902076, Pak", jawab si Inem dengan polos.
    "Maaf salah sambung." "KLIK", suara telpon ditutup.
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada Koko Bae untuk Thread ini:

    hijamaniac (10-03-2015)

  3. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Mati dah si inem tanda2 kena pecat nih
    wah penelpon gak bertanggung jwb nih wkkkkkkkkkkkk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    maxims's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Papua
    Age
    29
    Posts
    1,046
    Gender

    Thanks
    41
    Thanked 16 Times in 14 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered

    si inem juga oon
    siap siap di pecat
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    gara-gara sejuta bakalan dipecat nih.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    paspampers's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    16
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points
    dasar si inem oon
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,103
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 390 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    saya turut berduka cita terhadap calon dipecatnya si inem
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  8. #7
    gengster's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    May 2013
    Age
    46
    Posts
    49
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    3 months registered500 Experience Points

    Re: Telpon nyasar

    "Maaf salah sambung." "KLIK", suara telpon ditutup. edannnnnnnnnnnnnnnnnnn
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    deltaromeo's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Jun 2013
    Posts
    467
    Gender

    Follow Me
    @deltaromeo2013
    Thanks
    39
    Thanked 57 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: Telpon nyasar

    Musibah buat si inem.....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Ciaqwingking's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    170
    Gender

    Thanks
    47
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran

    Re: Telpon nyasar

    Pembantu geblek
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    midian37's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Pusat Indonesia alias DKI
    Posts
    224
    Gender

    Thanks
    23
    Thanked 31 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Telpon nyasar

    Ladalah.. dodol si inemnya juga...

    sent from tapapatalky
    Mauuuu.. Tapi.. Tunggu Dulu...

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •