Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23

Thread: 10 Ikrar Memelihara Anjiing1464 days old

  1. #1
    artseks's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    City Of Heroes
    Age
    34
    Posts
    288
    Gender

    Thanks
    26
    Thanked 13 Times in 8 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    10 Ikrar Memelihara Anjiing

    10 IKRAR Memelihara Anjiing


    1. Berjanji untuk memiliki hubungan relasi yang lama. Jangan berpikir untuk memiliki hubungan relasi yang singkat dengan Anjiing. Mereka bisa berusia sampai diatas 10 tahun.

    2. Berjanji untuk selalu mempercayai Anjiing anda. Percayalah, hal ini membuatnya senang.

    3. Ingatlah, Anjiing juga memiliki perasaan. Berjanji untuk selalu menghormati walau dia hanyalah seekor Anjiing.

    4. Ketika Anjiing anda nakal, pasti dia memiliki alasan. Berjanjilah untuk selalu mencari tahu mengapa mereka melakukan hal itu agar kita bisa memberi koreksi kepadanya.

    5. Berjanjilah untuk selalu berbicara kepadanya walau dia tidak dapat berbicara tetapi dia mengerti apa yang anda bicarakan. Anjiing adalah pendengar yang baik.

    6. Ingatlah sebelum anda memukul Anjiing anda, dia memiliki gigi yang dapat digunakan untuk membalas pukulan anda tetapi dia memilih untuk tidak menggunakannya.

    7. Berjanjilah untuk tetap memelihara Anjiing anda, walau dia sudah tua.

    8. Berjanjilah untuk selalu menemani Anjiing anda. Dia tidak punya teman selain anda.

    9. Berjanjilah untuk selalu menghabiskan waktu anda bersamanya karena Anjiing hanya hidup sekitar 10 tahun saja.

    10. Berjanjilah untuk ada disisinya ketika Anjiing anda siap merenggangkan nyawanya dan selalu ingat kalau dia selalu mencintai anda sepanjang umurnya.
    Berbagi adalah kebahagiaan sejati

  2. #2
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: 10 Ikrar Memelihara Anjiing

    jadi inget ma alm tole'.. dia nunggu aku jemput bru bisa tenang pergi.. padahal dia da meninggal ampir 4 jam di pinggir jalan, di tarak mobil pas adventure malam.. aku jemput masi anget nyape rumah lgsg dingin..aku kubur di depan kamarku n ak makamin sndiri... tole' bunbun kangenn.. :'(( :'((
    HOREE!!!!!

  3. #3
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: 10 Ikrar Memelihara Anjiing

    ana kagak funya ..... ada yang mau ngeshare gak yah?
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  4. #4
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: 10 Ikrar Memelihara Anjiing

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    ana kagak funya ..... ada yang mau ngeshare gak yah?
    ngeshare foto aja ya..
    HOREE!!!!!

  5. #5
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: 10 Ikrar Memelihara Anjiing

    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    ngeshare foto aja ya..
    jiah..... kejamnya dikau ukthi
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  6. #6
    artseks's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    City Of Heroes
    Age
    34
    Posts
    288
    Gender

    Thanks
    26
    Thanked 13 Times in 8 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: 10 Ikrar Memelihara Anjiing

    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    jadi inget ma alm tole'.. dia nunggu aku jemput bru bisa tenang pergi.. padahal dia da meninggal ampir 4 jam di pinggir jalan, di tarak mobil pas adventure malam.. aku jemput masi anget nyape rumah lgsg dingin..aku kubur di depan kamarku n ak makamin sndiri... tole' bunbun kangenn.. :'(( :'((
    sama dulu ane punya doggiie yang sudah nahan sakit lama banget karena organ2nya sudah rusak karena diracun mungkin tapi dia tetep bertahan sampai kita serumah pulang kerumah baru dia meninggal di pangkuan adek ane hiks..
    Berbagi adalah kebahagiaan sejati

  7. #7
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: 10 Ikrar Memelihara Anjiing

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    jiah..... kejamnya dikau ukthi
    ga kejam akhti... anak2ku ga mau jauh dr bunbunnya
    Quote Originally Posted by artseks View Post
    sama dulu ane punya doggiie yang sudah nahan sakit lama banget karena organ2nya sudah rusak karena diracun mungkin tapi dia tetep bertahan sampai kita serumah pulang kerumah baru dia meninggal di pangkuan adek ane hiks..
    mereka setia ma tuannya mpe mninggalpun mereka ingin ada tuannya di sisinya :"((
    HOREE!!!!!

  8. #8
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: 10 Ikrar Memelihara Anjiing

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    ana kagak funya ..... ada yang mau ngeshare gak yah?
    Aki Bejo Senengane kok gratisan
    Ditempat penampungan Anjlng liar kan banya

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  9. #9
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: 10 Ikrar Memelihara Anjiing

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Aki Bejo Senengane kok gratisan
    Ditempat penampungan Anjlng liar kan banya
    siafa bilang gratis... ana mau ganti biaya fakannya
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  10. #10
    artseks's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    City Of Heroes
    Age
    34
    Posts
    288
    Gender

    Thanks
    26
    Thanked 13 Times in 8 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: 10 Ikrar Memelihara Anjiing

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    ana kagak funya ..... ada yang mau ngeshare gak yah?
    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    siafa bilang gratis... ana mau ganti biaya fakannya
    om bejo coba dateng kalo ada kontes anjiing, biasanya ada beberapa shelter yang mengijinkan beberapa anjiing mereka untuk di addopt..
    Berbagi adalah kebahagiaan sejati

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •