Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  1. #1
    Axl's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Your Nightmare
    Posts
    687
    Gender

    Thanks
    157
    Thanked 134 Times in 24 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Masturbasi Berjam-jam Tiap Hari, Perempuan Ini Akhirnya Bunuh Diri



    Gairah seks merupakan salah satu anugerah yang diberikan pada makhluk hidup agar bisa meneruskan generasinya. Tapi perempuan ini justru memutuskan untuk mengakhiri hidupnya karena memiliki gangguan gairah seksual yang membuatnya masturbasi berkali-kali setiap hari.

    Gretchen Molannen ditemukan tewas bunuh diri di rumahnya di Spring Hill oleh polisi setempat. Meski begitu petugas keamanan tidak memberikan keterangan secara rinci bagaimana dan kapan Molannen meninggal.

    Molannen (39 tahun) diketahui menderita gangguan gairah seksual persisten, yaitu suatu kondisi yang mana ditandai dengan adanya gairah seksual secara terus menerus di dalam tubuhnya, seperti dikutip dari Foxnews, Kamis (6/12/2012).

    Orang yang memiliki kondisi ini kadang harus melakukan masturbasi selama beberapa jam hanya untuk mendapatkan perasaan lega beberapa menit saja. Beberapa dokter percaya kondisi ini disebabkan oleh adanya kerusakan saraf.

    Molannen berjuang dengan gangguan tersebut selama 16 tahun, kadang ia sampai harus melakukan masturbasi sebanyak 50 kali dan berkali-kali orgasme. Namun pada 10 tahun pertama ia tidak tahu apa yang terjadi di dalam tubuhnya dan gangguan apa yang ia miliki.

    Ia mencoba untuk tetap bekerja dan menjalani kehidupan yang normal, tapi gangguan yang dimiliki mempengaruhi kinerja pekerjaan dan ia tidak bisa mempertahankannya, sehingga harus keluar.

    Hingga pada tahun 2007 ia melihat acara televisi yang mana ada seorang perempuan menceritakan kondisinya, ia akhirnya mengetahui apa gangguan apa yang dimilikinya. Molannen pun meminta bantuan dari profesional medis.

    Namun sayang, kala itu belum banyak orang yang mengerti tentang kondisi ini. Molannen sempat mengatakan kondisi tersebut sangat melelahkan dan membuat dirinya lemah, bahkan ia sempat mencoba bunuh diri sebanyak 3 kali dalam setahun terakhir.

    Kondisi ini sempat membuatnya berpikir apakah ia gila, tapi di sisi lain ia merasa malu karena akibat gairah dan pikiran seksual yang kadang sulit untuk ia atasi sendiri.

    Gangguan gairah seksual persisten ini bisa mempengaruhi perempuan dari segala usia. Tapi belum diketahui dengan pasti berapa jumlahnya karena masih banyak yang merasa malu untuk terbuka.

    Serangan gairah seksual ini bisa datang kapan saja dan seringkali tidak terduga, umumnya seseorang akan melakukan masturbasi untuk mengatasi gairah seksual tersebut hingga ia bisa mencapai orgasme.

    Orang dengan gangguan ini diberikan obat antidepresan untuk mengurangi stres sehingga menurunkan sensasi gairah seksnya. Mayoritas perempuan dengan kondisi ini memiliki kadar kesehatan yang baik dan memiliki hubungan jangka panjang.

    *health.detik.com
    Last edited by Axl; 06-12-2012 at 02:33 PM.
    [DS2] MASBULOH
    Masalah Buwat Loch?

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada Axl untuk Thread ini:

    Mawar Berduri (06-12-2012)

  3. #2
    biang_kerok's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    958
    Gender

    Follow Me
    @biangkerok665
    Thanks
    54
    Thanked 72 Times in 33 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: Masturbasi Berjam-jam Tiap Hari, Perempuan Ini Akhirnya Bunuh Diri

    wedeww..serem banget....coba aja Oom Ojer sama Oom Kumis..ditambah Oom Axl..kaga bakalan bunuh diri tuch cewe...
    You Never Walk Alone

  4. #3
    Axl's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Your Nightmare
    Posts
    687
    Gender

    Thanks
    157
    Thanked 134 Times in 24 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Masturbasi Berjam-jam Tiap Hari, Perempuan Ini Akhirnya Bunuh Diri

    Quote Originally Posted by biang_kerok View Post
    wedeww..serem banget....coba aja Oom Ojer sama Oom Kumis..ditambah Oom Axl..kaga bakalan bunuh diri tuch cewe...
    daritadi ane bayanginnya malah jd pengen nyabun
    [DS2] MASBULOH
    Masalah Buwat Loch?

  5. #4
    Mawar Berduri's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    1,582
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 180 Times in 49 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience Points3 months registered

    Re: Masturbasi Berjam-jam Tiap Hari, Perempuan Ini Akhirnya Bunuh Diri

    Quote Originally Posted by Axl Rose View Post
    daritadi ane bayanginnya malah jd pengen nyabun
    Bayangin yang ke 50kali itukah Om , wah stok sabunnya bejibun
    Mawar pernah liat film tapi lupa judulnya...
    Si cewek setiap hari harus ML, kl sehari aja absen bisa sakit semacam demam tinggi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Masturbasi Berjam-jam Tiap Hari, Perempuan Ini Akhirnya Bunuh Diri

    kasian juga kalo sampai seperti itu.

    btw, kalo yg gak berkesempatan ml dan main sabun sama sekali bijimane ya? lebih sengsara sepertinya
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  7. #6
    freighteen's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Gresik
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    37
    Thanked 94 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends5000 Experience PointsVeteran

    Re: Masturbasi Berjam-jam Tiap Hari, Perempuan Ini Akhirnya Bunuh Diri

    sayank banget tewas bunuh diri..mendingan sebelum tewas di GB dulu ma kita2..50 cowo pasti puas dech...
    Ngesex yo ngesex..ojo lali gawe kondom..


  8. #7
    n64wur's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    SUB-DPS-SUB -- Some where inside your heart
    Posts
    475
    Gender

    Thanks
    14
    Thanked 30 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first Group1000 Experience Points1 year registered

    Re: Masturbasi Berjam-jam Tiap Hari, Perempuan Ini Akhirnya Bunuh Diri

    Quote Originally Posted by Axl Rose View Post
    Gairah Sex nggak pandang usia ya
    Dilihat dari fotonya ini over 50th deh
    Be a Good Lover

  9. #8
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: Masturbasi Berjam-jam Tiap Hari, Perempuan Ini Akhirnya Bunuh Diri

    Quote Originally Posted by Axl Rose View Post
    daritadi ane bayanginnya malah jd pengen nyabun
    perasaannya koq sama ya


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  10. #9
    Ngatijo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dimana saja yg membuatku nyaman
    Posts
    617
    Gender

    Thanks
    34
    Thanked 69 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Masturbasi Berjam-jam Tiap Hari, Perempuan Ini Akhirnya Bunuh Diri

    andaikan ane disampingnya,dia ga perlu masturbasi lg euy
    Tak Perlu Kata Untuk Ungkapkan Rasa, Karena Senja Cukup Membaca Mata
    PLEASE SAY NO TO DRUGS!



  11. #10
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Masturbasi Berjam-jam Tiap Hari, Perempuan Ini Akhirnya Bunuh Diri

    haduh...tragis banget ya? bagaimana dengan pasangan/ suaminya ya?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •