Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14

Thread: Mahasiswi Kedokteran yang ngeres....1500 days old

  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Mahasiswi Kedokteran yang ngeres....

    Ada 6 mahasiswi fakultas kedokteran yang sedang menunggu panggilan untuk ujian lisan untuk mata pelajaran penyakit dalam.Penguji terkenal seorang profesor top-killer.Mahasiswi pertama masuk dan langsung mendapat pertanyaan.

    Prof.: sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai 7 kali !
    Mahasiswi.1 tidak berani menjawab sambil menutup mulut dan terkikik..hihi...hihi.
    Prof. marah : kamu pergi dan panggil yang berikutnya !

    Prof.: sebutkan bagian badan yang bisa membesar sampai 7 kali !
    Mahasiswi ke-2 juga tidak menjawab hanya terkikik ...hihi...hihi...
    Sang prof tambah marah dan mengusir mahasiswi II. Sampai pada
    mahasiswi ke 5 jawabannya adalah sama yaitu hihi...hihi.

    Masuklah mahasiswi ke 6...
    Prof: Sebutkan bagian badan yang dapat membesar sampai 7 kali !
    Mahasiwi 6: liver, profesor. Dia bisa 7 kali membesar kalau terkena radang.

    Prof.: Bagus, untuk kamu sudah cukup. Katakan kepada teman"mu
    itu, bahwa "hihi...hihi.." hanya berkembang sampai 5 kali !!!
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. #2
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    wkkkkkkkk gak jadi lulus deh tuh mahasiswa
    pada ngeres sih, hmmm cuma 5x yah wkkkkkkkkkkk
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    "hihi...hihi" itu apa ya? kok cuman bisa membesar 5X
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    "hihi...hihi" itu apa ya? kok cuman bisa membesar 5X
    maksimal 5 kali...
    itu fentungan ajaib...
    punyanya angry bib....
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  5. #5
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    maksimal 5 kali...
    itu fentungan ajaib...
    punyanya angry bib....
    kalo punya koko maksimal berapa kali?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    peniscillin's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    216
    Gender

    Thanks
    38
    Thanked 27 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    qiqiqi .. bikin besar 3x aja sudah ngosh..ngoshhh.. san, pa lagi 5x ..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing
    Quote Originally Posted by doyo View Post
    kalo punya koko maksimal berapa kali?
    ...haiyahhhh..
    Koko barusan ngukur...
    Cuma tiga setengah kali....
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  8. #8
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    ngotorin TSnya koko ahhhh
    buah tangan sendiri ni ...
    lanjutan 4 mahasiswa kedokteran

    si prof kemudian menjelaskan kenapa
    wanita selalu bisa menahan tertawanya tdk terbahak
    namun cukup saja dengan cekikikan ...
    disebabkan wanita memiliki 2 mulut, atas dan bawah
    klo itu semua sudah tau ....
    tp pertanyaan yg sama untuk ke 4 mahasiswa tersebut adalah
    "jelaskan dengan alasan berbeda, mana usia yg paling tua antara
    mulut atas dan mulut bawah wanita itu ?"

    MAHASISWA atu :
    "Tua yang bawah prof... sebab di bawah di usia dewasa
    sudah brewokan sedang yg atas tidak pernah brewokan"
    prof. tersenyum menuliskan di literaturnya dan beralih ke yg lain

    MAHASISWA uwa :
    "Tua yg bawah, prof .... sebab dibawaah sudah ompong
    sedang diatas tumbuh giginya, banyak..."
    kembali prof. tersenyum menuliskan di literaturnya dan beralih ke yg lain

    MAHASISWA iga :
    "Jelas Tua yang bawah donk prof ... karena keriputnya sedah
    duluan dari yang atas... dan keriputnya bertahan"
    kembali prof. tersenyum menuliskan di literaturnya dan beralih ke yg lain

    MAHASISWA terakhir :
    " klo menurut saya ... Tua yg ATAS, prof"
    mulai bingung prof karena ini nyeleneh, "apa alasannya ?"
    Jelas tua yg atas donk prof
    karena setiap minum susu yg atas sudah bisa pake gelas
    yang dibawah mik susu pake dot melulu !!!

    have fun ani bodi !


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  9. #9
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    hahaha....dasar mahasiswi pada piktor...jgan2 profesornya ikutan mupeng...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    dias456's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    858
    Gender

    Thanks
    95
    Thanked 116 Times in 45 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    karena setiap minum susu yg atas sudah bisa pake gelas
    yang dibawah mik susu pake dot melulu !!!
    dot nya punya ane lulus ISO 5000 om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •