Page 1 of 7 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 63

Thread: Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .1463 days old

  1. #1
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .

    Ungkapan Hati Cowok ke Ceweknya



    1. Tidak Semua cowok seperti Dedy Cobuzer. Jadi jangan harap kami bisa membaca isi pikiranmu disaat kamu manyun tanpa suara. Apa susahnya sih bilang : “Aku Laper, Aku minta dibeliin pakaian, Tolong Rayu Aku…!!”


    2. Hari Minggu itu waktunya istirahat setelah 6 hari bekerja, jadi jangan harap kami mau menemani seharian jalan2 ke mall.


    3. Berbelanja BUKAN olahraga. Dan kami gak akan berpikir ke arah situ. Bagi kami belanja ya belanja, kalau sudah pas ya beli saja, perbedaan harga toko A dan B cuma 1,000 perak jadi nggak usah keliling kota untuk cari yang paling murah, buang2 bensin aja.


    4. Menangis merupakan suatu pemerasan. Lebih baik kami mendengar suara petir, guntur , bom meledak daripada suara tangisanmu yang membuat kami tidak bisa berbuat apa2.


    5. Tanya apa yang kamu mau. Cobalah untuk sepaham tentang hal ini. Sindiran halus tidak akan dimengerti. Sindiran kasar tak akan dimengerti Terang2an menyindir juga kita gak ngerti! Ngomong langsung kenapa!?


    6. Ya dan Tidak adalah jawaban yang paling dapat diterima hampir semua pertanyaan. It’s Simple.!!


    7. Cerita ke kami kalo mau masalah kamu diselesaikan. Karena itu yang kami lakukan.. Pengen dapet simpati doang sih, cerita aja ke temen2 cewekmu.


    8. Sakit kepala selama 17 bulan adalah penyakit. Pergi ke dokter sana !


    9. Semua yang kami katakan 6 bulan lalu gak bisa dipertimbangkan dalam suatu argumen. Sebenernya, semua komentar jadi gak berlaku dan batal setelah 7 hari. Janji kami untuk menyebrangi lautan dan mendaki gunung itu hanyalah klise, jangan dianggap serius.


    10. Kalo kamu gak mau pake baju kayak model2 pakaian dalam, jangan harap kita seperti artis sinetron dong.


    11. Kalo kamu pikir kamu gendut, mungkin aja. Jangan tanya kami dong. Cermin lebih jujur daripada Lelaki.


    12. Kamu boleh meminta kami untuk melakukan sesuatu atau menyuruh kami menyelesaikannya dengan cara kamu. Tapi jangan dua2nya dong. Kalo kamu pikir bisa melakukannya lebih baik, kerjain aja sendiri.


    13. Kalau bisa, ngomongin apa yang harus kamu omongin pas iklan aja. Ingat, jangan sekali2 ngomong apalagi pas saat tendangan finalty.


    14. Kami bukan anak kecil lagi, jadi tak perlu mengingatkan jangan lupa makan, selamat tidur, dll. Menurut kami itu hanyalah pemborosan pulsa saja.


    15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.


    16. Kalo kami nanya ada apa dan kamu jawab gak ada apa2, kami akan berpikir memang gak ada apa2. Ingat, seperti no.1 kami bukanlah pembaca pikiran. Ngomong baby…ngomong. …!!


    17. Kalo kita berdua harus pergi ke suatu tempat, pakaian apapun yang kamu pakai, pantes aja kok. Bener. Jadi tidak ada alasan gak mau pergi ke pesta karena tidak ada baju.


    18. Jangan tanya apa yang kami pikir tentang sesuatu kecuali kamu memang mau diskusi tentang bola, game, billyard, memancing atau mungkin juga ttg teknik mereparasi mobil.


    19. Kami malas berdebat secara hati dan perasaan, ingat!! kami hanya pakai logika.


    semoga para cewek mengerti

    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 6 Users Say Thank You to Arek For This Useful Post:

    aloe vera (06-12-2012),Chubby Beiby (06-12-2012),Dear Gombes (06-12-2012),godamdoll123 (06-12-2012),n64wur (06-12-2012),Nina Rajapatni (22-06-2013)

  3. #2
    godamdoll123's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    56
    Posts
    393
    Gender

    Thanks
    146
    Thanked 98 Times in 36 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .

    susah ya om memahami cowok itu..makanya jangan sm cowok om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #3
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .

    ini mewakili semua cowok ga om??
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  5. #4
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .

    Godam, Iyo sama cew aja yg bisa mengerti segala tentang cow
    Last edited by Arek; 06-12-2012 at 09:34 AM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .

    Quote Originally Posted by DemonMan View Post
    ini mewakili semua cowok ga om??
    yup semua cow, yg bener bener cowok yak, bukan jadi jadian atau cowok musiman
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,460
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .

    Waduh Om....
    Bener2 curhatan nih...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  8. #7
    Arek's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Nomad
    Posts
    2,235
    Gender

    Thanks
    536
    Thanked 199 Times in 52 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran10000 Experience Points

    Re: Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Waduh Om....
    Bener2 curhatan nih...
    Yg lain ga berani, biar saya aja wakilin, ngemeng2 apa Anda cowok
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .

    saya bukan cowok.. saya pria..
    hehehee..
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  10. #9
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,460
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .

    Quote Originally Posted by Arek View Post
    Yg lain ga berani, biar saya aja wakilin, ngemeng2 apa Anda cowok
    Eke Co77ers Om...
    Nungging Lovers...

    Quote Originally Posted by Arek View Post
    15. Kalo gatel kan bisa digaruk sendiri. Kami juga kok.
    Iya kalo garuk sendiri... kalo masing2 minta digarukin yang lain gimana Om...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  11. #10
    Axl's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Your Nightmare
    Posts
    687
    Gender

    Thanks
    157
    Thanked 134 Times in 24 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Buat cowok !!! Para cewek MENGERTILAH .

    curhat cowok nih?
    makanya ane gak pernah suka2an dengan yg namanya cowok, apalagi jatuh cinta.... boro2 exe
    [DS2] MASBULOH
    Masalah Buwat Loch?

Page 1 of 7 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •