Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  1. #1
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Buruan...! Perempuan Saudi hibahkan Rp 12 miliar buat pria mau nikahi dia

    Seorang perempuan kaya raya asal Arab Saudi menawarkan Rp 12,4 miliar bagi lelaki mau menikah dengan dia. Namun, pria ini harus bersedia melakukan kawin kontrak dan menerima dia apa adanya.

    Situs emirates247.com melaporkan, Selasa (4/12), perempuan 33 tahun ini sampai membuat iklan di majalah asal Saudi, Sayidati, mengenai keinginannya untuk mencari pria. Ini setelah dia gagal membina rumah tangga pada pernikahan pertamanya tiga tahun lalu.

    Perempuan asal Kota Jeddah, sebelah barat Laut Merah, ini mengatakan pernikahan pertamanya harus berakhir setelah mengetahui suaminya itu mengawini dia lantaran tergiur harta miliknya dan tidak menghargai hubungan pernikahan mereka.

    Sayidati menulis siapa saja berminat dapat mengirim surat elektronik ke majalah itu. "Dia mengatakan siapa saja ingin menghubungi dia harus memberikan data lengkap dan nomor kontak. Perempuan ini menegaskan pria akan dipilihnya nanti harus menerima dia apa adanya," tulis majalah itu.

    Perempuan tidak disebutkan identitasnya ini mengaku ingin menikah kembali dan itu sudah menjadi obsesinya. "Saya tidak peduli jika saya mendapat suami sebab imingan uang. Tapi paling penting dia harus menghargai kehidupan rumah tangga dan mau memenuhi kebutuhan saya," kata dia.

    Kawin kontrak merupakan kontrak pernikahan dimana pasangan bisa hidup terpisah dan hanya bertemu beberapa kali. Bahkan hanya untuk melakukan hubungan badan. Perempuan pelaku kawin kontrak biasanya kehilangan hak-hak mereka dan hampir 80 persen pernikahan jenis ini gagal bertahan lama.

    Meski pemerintah Arab Saudi dan Islam Sunni mengizinkan praktik kawin kontrak berlaku di Saudi, namun cara ini tidak terlalu terkenal lantaran banyak orang melihat perkawinan ini layaknya pelacuran legal.

    Penampakan :

    sumber : Merdeka.com Rabu, 5 Desember 2012 14:54:00
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

  2. The Following 2 Users Say Thank You to Koko Bae For This Useful Post:

    Chubby Beiby (06-12-2012),zakipenyayang (05-12-2012)

  3. #2
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Buruan...! Perempuan Saudi hibahkan Rp 12 miliar buat pria mau nikahi d

    yg bener om. perempuan secantik dia sampai harus beriklan untuk dinikahi...
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  4. #3
    flying.underwear's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    961
    Gender

    Thanks
    175
    Thanked 98 Times in 30 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Re: Buruan...! Perempuan Saudi hibahkan Rp 12 miliar buat pria mau nikahi d

    weh...weh...weh...penampakan nya aja kek gini...trus masih ngasih duit buat yg mau nikahin dia...
    tapi ane malah jd timbul pertanyaan seperti apa syarat2 lanjutannya??? trus jangan2 punya pentungan tuh orgnya...


  5. #4
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Buruan...! Perempuan Saudi hibahkan Rp 12 miliar buat pria mau nikahi d

    jiah.....
    ana mah kagak mau wan.....
    nikah cuman karna harta akhirnya yah..... kagak barokah
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  6. #5
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: Buruan...! Perempuan Saudi hibahkan Rp 12 miliar buat pria mau nikahi d

    penampakan nya kurang ke bawah ni,sapa tau bawah nya ada pentungan juga
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    n64wur's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    SUB-DPS-SUB -- Some where inside your heart
    Posts
    475
    Gender

    Thanks
    14
    Thanked 30 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first Group1000 Experience Points1 year registered

    Re: Buruan...! Perempuan Saudi hibahkan Rp 12 miliar buat pria mau nikahi d

    Tampak wajah sudah jelas menggairahkan nih.
    Tampak dada belum ada.
    Tampak bawah gimana? Ntar ada batangnya
    Be a Good Lover

  8. #7
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Re: Buruan...! Perempuan Saudi hibahkan Rp 12 miliar buat pria mau nikahi d

    udah cakep kaya lagi, ga usah pasang iklan pasti antri pingin nikahi dia
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  9. #8
    dias456's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    858
    Gender

    Thanks
    95
    Thanked 116 Times in 45 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Re: Buruan...! Perempuan Saudi hibahkan Rp 12 miliar buat pria mau nikahi d

    wah kalau dengan yang ini ane daftar dah
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    kuntulan's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    32
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Veteran1000 Experience Points

    Re: Buruan...! Perempuan Saudi hibahkan Rp 12 miliar buat pria mau nikahi d

    kalau seperti penampakan mah banyak yang mau... hehe...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  11. #10
    Koko Bae's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    588
    Gender

    Thanks
    196
    Thanked 101 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Awards:
    King of Publishing

    Re: Buruan...! Perempuan Saudi hibahkan Rp 12 miliar buat pria mau nikahi d

    Quote Originally Posted by [BEJO] View Post
    jiah.....
    ana mah kagak mau wan.....
    nikah cuman karna harta akhirnya yah..... kagak barokah
    ...betulan nih...syukron...
    ga afa afa wan...
    kasi feluang ke Fria laen sama barokah nya wan....

    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    penampakan nya kurang ke bawah ni,sapa tau bawah nya ada pentungan juga
    Quote Originally Posted by n64wur View Post
    Tampak wajah sudah jelas menggairahkan nih.
    Tampak dada belum ada.
    Tampak bawah gimana? Ntar ada batangnya
    Ente berdua ini ya... masa fada curiga Harem uyun gini bisa ada fentungan...
    Hidup itu seperti hubungan sex.....kadang di atas (MOT), kadang di bawah (WOT).

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •