Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 17
  1. #1
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    SUatu malam DI bandar Lampung (masih main SS)

    ini hasil keliling malam2 di bandar lampung
    disebuah bundaran kecil di jalan menuju Teluk Betung, Bandar lampung
    DSLR : 60 D
    Lensa : 18 - 138 IS
    F : 22 (biar bisa lebih SS dan fokus luar)
    Iso : 100
    speed : jadi patung 30 detik
    Jam : 19 : 30 WIB





    moga berkenan....
    jangan lupa mampir di lampung
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  2. The Following 3 Users Say Thank You to cacing_imut For This Useful Post:

    -Ybb3F- (06-12-2012),triangle (05-12-2012),yellow_pages (14-12-2012)

  3. #2
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,465
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: SUatu malam DI bandar Lampung (masih main SS)

    Dari dulu eke pengen belajar bikin kek beginian Om...
    Cahaya lampu yang kayak speed gitu...
    Ajarin Po'o...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  4. #3
    n64wur's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    SUB-DPS-SUB -- Some where inside your heart
    Posts
    475
    Gender

    Thanks
    14
    Thanked 30 Times in 9 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first Group1000 Experience Points1 year registered

    Re: SUatu malam DI bandar Lampung (masih main SS)

    Serem nih mainya udah level beginian
    Speed sampe 30 detik begitu
    Top abis nih om
    Be a Good Lover

  5. #4
    yellow_pages's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    28
    Posts
    532
    Gender

    Thanks
    174
    Thanked 39 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: SUatu malam DI bandar Lampung (masih main SS)

    Hmm... wew ni baru keren bro
    Hmm... ay da jarang liat foto nyang cem ini^^
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #5
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: SUatu malam DI bandar Lampung (masih main SS)

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Dari dulu eke pengen belajar bikin kek beginian Om...
    Cahaya lampu yang kayak speed gitu...
    Ajarin Po'o...
    jiah mas suhu
    la wingi pas ketemu gak bertanya hahaa...
    kamera asal bisa diatur speed shuter nya bisa kok...
    Quote Originally Posted by n64wur View Post
    Serem nih mainya udah level beginian
    Speed sampe 30 detik begitu
    Top abis nih om
    maklum mobilnya gi gak rame bro jadi settingan sengaja saya buat selama mungkin
    tapi kalau lagi rame2 nya 15 detik juga dah cukup kok...
    Quote Originally Posted by yellow_pages View Post
    Hmm... wew ni baru keren bro
    Hmm... ay da jarang liat foto nyang cem ini^^
    makasih suhu
    tapi para suhu lain ada yang lebih jago buat foto gini...
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  7. #6
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points

    Re: SUatu malam DI bandar Lampung (masih main SS)

    bumi saburai ...
    banyak juga kisah om disini sepanjang natar
    sampai teluk .....


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  8. #7
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: SUatu malam DI bandar Lampung (masih main SS)

    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    bumi saburai ...
    banyak juga kisah om disini sepanjang natar
    sampai teluk .....
    wah pernah stay disini ya om...
    sekarang lampung tambah macet dan tambah panas...
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  9. #8
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran

    Re: SUatu malam DI bandar Lampung (masih main SS)

    Keren banget om
    Kmaren nyoba tapi gagal..ide ama hasil berantakan gara gara jari saya udah serasa sejempol karna dingin*ngelirik om bravo

  10. #9
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: SUatu malam DI bandar Lampung (masih main SS)

    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Keren banget om
    Kmaren nyoba tapi gagal..ide ama hasil berantakan gara gara jari saya udah serasa sejempol karna dingin*ngelirik om bravo
    untung g nglirik k ak qiqiqi...
    Om camut ntar ajarin ya... Om tetep ganteng ajarin ak jg plus ajarin edit skalian ya.. Klo lg baik hati skalian kado fasilitas bt ngedit skalian br g cm bsa main filter n brust eh brush ding
    HOREE!!!!!

  11. #10
    -Ybb3F-'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    961
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 157 Times in 68 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Re: SUatu malam DI bandar Lampung (masih main SS)

    konsep dan eksekusinya bagus om. butuh kesabaran tinggi untuk jadi patung saat maen bulb
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •