Results 1 to 8 of 8

Thread: salam hangat mohon bimbingnnya1637 days old

  1. #1
    Tegar's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    74
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Achievements:
    7 days registeredTagger Second Class250 Experience Points

    salam hangat mohon bimbingnnya

    ane nubi suhu gimana mau bikin avatar ya,, slam kenal
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 466 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: salam hangat mohon bimbingnnya

    Salam Kenal juga bro dan selamat bergabung klo masalah bimbingan tergantung bro tegar mau dibimbing kelubang yang mana

    walaupun ane gak suhu tp ane tau dikitlah mslh buat avatar

    bro bisa mulai dari "settings" di pojok kanan atas dari menu tamppilan,

    Lalu Pilih "Edit Avatar", silahkan dimasukkan avatar sesuai keinginannya bro tegar. jgn lupa cek ukuran avatarnya


  3. #3
    cadel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    1,275
    Gender

    Thanks
    93
    Thanked 29 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: salam hangat mohon bimbingnnya

    Salam kenal dan selamat datang

    I nevel aflaid being hated by othels people as long as I can be honest and I am sule that I am light and I can be tlue
    because I believe in my healt mole than my eyes and wolds flom othels

  4. #4
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 466 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: salam hangat mohon bimbingnnya

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Maaf suhu mau nanya: gmn tuh cara ngecek ukuran avatar pake penggaris gitu ya??

    Maaf masih nubi suhu
    wah bro casa ngece nih Klo ane biasa ngecek ukurannya Pake Microcof opis pikcer manager

    lalu pilih edit pictures,

    dan pilih Resize yg letaknya disebelah kanan bawah

    lalu akan keluar Size setting summary. yg akan menampilkan ukuran sebenarnya dan bisa diubah sesuai ukuran yg diinginkan.
    mgkn klo brota atau sista yg lain bisa memberitahukan cara yg lebih praktis lg, tolong di share ya


  5. #5
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,846
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 292 Times in 99 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: salam hangat mohon bimbingnnya

    selamat datang bro,salam kenal dan semoga kerasan di rumah baru ini
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    Dogminer2's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Masih Di Bumi
    Posts
    3,064
    Gender

    Thanks
    537
    Thanked 976 Times in 103 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupTagger First ClassCreated Album picturesRecommendation Second Class

    Re: salam hangat mohon bimbingnnya

    >< Welcome Bro ... salam Kenal yak ... kayaknya kalo avatar yg biasa gak bisa bro ... coba pake avatar punya sayah ... pasti bisa ... Just Joke
    "Blessed are those That can Give without Remembering and Receive without Forgetting"
    "Mereka yang dapat Memberi tanpa Mengingat, dan Menerima tanpa Melupakan akan Diberkati"

  7. #7
    Tegar's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    74
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Achievements:
    7 days registeredTagger Second Class250 Experience Points

    Re: salam hangat mohon bimbingnnya

    Terima kasih atas Bimbingannya Suhu cipoy > tapi klo ukurannya ane gak bisa suhu ,,
    ngomong2 soal lubang, Ane mau Lubang surga dunia aja deh
    Last edited by Tegar; 06-12-2012 at 12:48 AM.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 466 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger

    Re: salam hangat mohon bimbingnnya

    Quote Originally Posted by cipoy View Post
    Klo ane biasa ngecek ukurannya Pake Microcof opis pikcer manager

    lalu pilih edit pictures,

    dan pilih Resize yg letaknya disebelah kanan bawah

    lalu akan keluar Size setting summary. yg akan menampilkan ukuran sebenarnya dan bisa diubah sesuai ukuran yg diinginkan.
    Quote Originally Posted by Tegar View Post
    Terima kasih atas Bimbingannya Suhu cipoy > tapi klo ukurannya ane gak bisa suhu ,,
    ngomong2 soal lubang, Ane mau Lubang surga dunia aja deh
    Ane bukan Suhu bro, msh pemula
    Klo mau setel ukuran coba pake cara di atas, waktu di Resize tinggal diperbesar atau diperkecil ukurannya bro, oke
    Klo urusan Lubang, bro bisa keliling aja dirumah kita ini, byk kamar dan byk yg bisa dipelajari, semoga dapat keinginannya ya


Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •