Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  1. #1
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Red face Sejarah Ritual Mesum Pesugihan Gunung Kemukus

    Mungkin sudah banyak yang tahu tentang ritual mencari pesugihan semacam **** ngepet dll yang dilakukan orang di Gunung Kemukus. Parahnya "laku" yang dilakukan adalah berhubungan seks dengan pasangan tidak sah.
    Ritual jorok seperti bokep ini banyak juga dilakukan oleh orang-orang yang mencari jalan pintas untuk menjadi kaya, bahkan lebih pintas dari Bisnis Online hehe. Bagaimana sebenarnya ritual ini bisa menjadi semacam tata cara dan menjadi semacam tradisi yang sesat?
    Gunung Kemukus terletak di Desa Pendem, Kecamatan Sumber Lawang, Kabupaten Sragen, 30 km sebelah utara Kota Solo. Untuk mencapai daerah ini tidak terlalu sulit, dari Solo bisa naik bus jurusan Purwodadi dan turun di Belawan (di sebelah kiri jalan akan kita temukan pintu gerbang yang bertuliskan “Daerah Wisata Gunung Kemukus”) dari sini bisa naik ojek atau berjalan kaki menuju tempat penyeberangan dengan perahu. Perlu diketahui bahwa sejak penggenangan Waduk Kedung Ombo, Gunung Kemukus menjadi seperti sebuah "pulau" tetapi pada waktu musim kemarau air akan surut dan praktis kita tidak memerlukan lagi jasa penyeberangan.
    Gunung Kemukus identik sebagai kawasan wisata seks karena di tempat ini orang bisa sesuka hati mengkonsumsi seks bebas dengan alasan untuk menjalani laku ritual ziarahnya, itulah syarat kalau mereka ingin kaya dan berhasil. Dalam suatu aturan yang tidak resmi diwajibkan bahwa setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jum’at Pon dan Jum’at Kliwon atau pada hari-hari dan bulan yang diyakhini baik, melakukan hubungan seksual dengan seseorang yang bukan suami atau istrinya (mereka boleh membawa pasangannya sendiri atau mungkin bertemu di sana). Haduh-haduh... dari sini aja sudah kelihatan gak benernya.
    Nah mari kita ikuti sejarahnya meskipun masih ada yang menganggapnya hanya sebuah legenda rakyat daerah.
    Dikisahkan tentang seorang Pangeran dari kerajaan Majapahit yang bernama Pangeran Samudro (ada yang menyebut bangsawan ini berasal dari Majapahit, ada pula yang menduga dari zaman Pajang), Pangeran Samudro ini jatuh cinta kepada ibunya sendiri (Dewi Ontrowulan). Ayahanda Pangeran Samudro yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan kemudian mengusir Pangeran Samudro.
    Dalam kenestapaannya, Pangeran Samudro mencoba melupakan kesedihannya dengan melanglang buana, akhirnya ia sampai ke Gunung Kemukus. Tak lama kemudian sang ibunda menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan. Wah ibu dan anak sama bejatnya nih!
    Namun sial, sebelum sempat ibu dan anak ini melalukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka berdua yang kemudian merajamnya secara beramai-ramai hingga keduanya meninggal dunia. Keduanya kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung itu juga. Namun menurut cerita, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya.
    Konon selengkapnya ia berujar demikian, "Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun".
    Yang jelas Anda jangan ikuti jejaknya ya, karena pasti akan mengalami akibat tragis seperti Pangeran Samudro yang bejat itu. Buktinya tempat itu menjadi bejat juga sampai sekarang, menjadi tempat operasi para wanita malam dengan alasan menjadi peziarah.
    MEONG

  2. The Following 5 Users Say Thank You to sakti For This Useful Post:

    co_casanova (28-10-2012),Happy_Family (07-11-2012),jiimyjohnson (29-10-2012),koerawa (27-11-2012),Koko Bae (29-10-2012)

  3. #2
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Apakah ada pengalaman yang setelah maen disana langsung kaya??

  4. #3
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Apakah ada pengalaman yang setelah maen disana langsung kaya??
    bukti nyata maksudnya grex

    apa di sono ada juga yang ngikutin model hub ibu dan anak sesuai apa yang di critain..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Apakah ada pengalaman yang setelah maen disana langsung kaya??
    ane penasaran juga... udah bisa crot dan bisa kaya lagi
    MEONG

  6. #5
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by -REPI- View Post
    bukti nyata maksudnya grex

    apa di sono ada juga yang ngikutin model hub ibu dan anak sesuai apa yang di critain..
    iya om
    jad abis maen disono langsung kaya mendadak gitu.
    kalo niru ml ama ibu siy...mwnding makan nasi ama garam
    aja dah

    Quote Originally Posted by sakti View Post
    ane penasaran juga... udah bisa crot dan bisa kaya lagi
    kesono bareng bareng yuk om
    Kali aja ntar dapat one night stand

  7. #6
    Da-Vinci's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Hell
    Posts
    289
    Gender

    Thanks
    13
    Thanked 26 Times in 3 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassTagger Second Class1000 Experience Points1 year registered
    Penasaran juga nih.. Tp kalo menurut ane sih ga mgkn bisa langsung kaya mendadak lah..
    Tp who knows jg.. Karena berhubungan dengan gaib..
    Life Without Love, Is No Life at All:o

  8. #7
    blieputra's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    906
    Gender

    Follow Me
    @blieputra
    Thanks
    39
    Thanked 112 Times in 53 Posts

    Achievements:
    Three FriendsYour first GroupCreated Album picturesRecommendation Second ClassTagger Second Class
    Dapat croot lalu yg kaya wanitanya... xixixixixixi

    Sent using Taplak Meja




  9. #8
    emergency-exit's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Surabaya
    Age
    31
    Posts
    95
    Gender

    Thanks
    7
    Thanked 1 Time in 1 Post

    Achievements:
    1 year registered1000 Experience Points
    kyknya kalo kesana ga bawa cewek, dapetnya PSK2. takutnya ga bersih... berrrrrrr
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    iya om
    jad abis maen disono langsung kaya mendadak gitu.
    kalo niru ml ama ibu siy...mwnding makan nasi ama garam
    aja dah

    kesono bareng bareng yuk om
    Kali aja ntar dapat one night stand
    yuk mana tau dpt TTM abg
    MEONG

  11. #10
    sakti's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Antara Surga dan Neraka
    Posts
    434
    Gender

    Thanks
    94
    Thanked 117 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Nanti kalo ke Jogja ke TKP aja gmn mas?? hehehe
    Tapi siapa yg dibawa yak???
    bawa koleksi chubbynya
    MEONG

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •