Results 1 to 9 of 9

Thread: Burung Beo1464 days old

  1. #1
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    341
    Gender

    Thanks
    69
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsTagger Second ClassVeteran

    Burung Beo

    Ada seorang ibu pergi ke pasar burung disana ia melihat seekor burung Beo yang bisa menirukan suara manusia, dijual dengan harga murah sekali, Rp 25.000. Si wanita sangat kaget, dan menanyakan ke penjual burung tersebut
    Wanita :”Mas, ini burung Beo kok harganya murah sekali ?”
    Penjual: ” Ini, lo bu, burung ini pernah tinggal di rumah bordil, jadi kalau bicara suka yang jorok-jorok. Saya kesel, maka saya jual saja dengan harga murah.”
    Si wanita pikir-pikir, akhirnya burung beo itu di beli juga, karena murahnya lagipula, namanya juga burung, pelan-pelan nanti dilatih. Singkat kata, burung tersebut dibawa pulang dan di gantung di teras depan rumahnya.
    Si burung melihat sekeliling teras rumah dan si wanita, kemudian berkata; “Rumah bordil baru, germo baru ….” Si ibu kaget ! sekali, tapi kemudian bisa maklum, lagi pula lucu.
    Kemudian anak perempuan sang ibu yang berusia remaja pulang sekolah, si burung melihat dan berkata ; “Rumah bordil baru, germo baru, wanita nakal baru ….” Si anak juga kaget sekali, tapi setelah dijelaskan oleh ibunya, si anak maklum.
    Sore hari, waktu si ibu dan anak sedang duduk bersama sambil mengamati burung beo barunya, suami si wanita pulang kerja, si burung melihat dan berkata ;” Halo Om, ketemu lagi………………”
    Suami : “………..”
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: Burung Beo

    kynya di tmpat lama ni burung jadi penerima tamunya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    massagelovers's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    39
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Achievements:
    Tagger Second ClassThree Friends1 year registered1000 Experience Points

    Re: Burung Beo

    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    kynya di tmpat lama ni burung jadi penerima tamunya
    hahaha bener bangedd...
    #suami: uppppssss sambil nyelonong masuk rumah...
    hhhehehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    341
    Gender

    Thanks
    69
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsTagger Second ClassVeteran

    Re: Burung Beo

    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    kynya di tmpat lama ni burung jadi penerima tamunya
    wahh kok tahu Om? hayoo om yang ngelatih yah peace Om...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    peniscillin's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    216
    Gender

    Thanks
    38
    Thanked 27 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: Burung Beo

    .. ntar kapan2 kalo ke PP , hotel atau ketemu mami tengok2 dulu ahh .. ada burung beo ngak di depan rumahnya ,,
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran

    Re: Burung Beo

    hahaha,,,ketauan kalo sering datang ke pp...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Yahhh ketauan kalo sering ke rumah bordir ya suaminya
    dah g bisa mengelak lagi tuh haha

    Burung yg not recomended dipeliara dirumah hehe
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class

    Re: Burung Beo

    Jiah pasti suaminya langganan tetap nih ampe hapal bener tuh burung
    >< Wellcome home all ><

  9. #9
    midian37's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2013
    Location
    Pusat Indonesia alias DKI
    Posts
    224
    Gender

    Thanks
    23
    Thanked 31 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Burung Beo

    Wah burung beonya resepsionis toh...

    sent from tapapatalky
    Mauuuu.. Tapi.. Tunggu Dulu...

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •