Results 1 to 9 of 9

Thread: 5 cara memberi nafas buatan1467 days old

  1. #1
    bulatpanjang's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    behind the scene
    Posts
    49
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered500 Experience Points

    5 cara memberi nafas buatan

    berikut ini adalah cara untuk memberi nafas buatan. ya sapa tau pas di pantai liat ada amoy tenggelam kan mayan bisa buat pertolongan pertama


    1. Cari Pertolongan

    Kan disitu ada si embak-embak tuh, nah suruh dia buat telepon ambulans atau cari penjaga kolamnya, pasti kan dia tau apa yang musti dilakukan. Ini penting banget, jadi biarpun kamu berhasil ngasi nafas buatan dan korbannya sadar, bisa langsung dirawat lebih lanjut gitu.


    2. Cek Apakah Korban Bernapas atau Tidak

    Caranya adalah kamu dekatkan kuping kamu ke mulut dan hidung si korban, dengerin dan rasain apakah ada dia napas ato enggak. Kalo napas berarti dia cuma pingsan doang. Nah kalo gak napas, berarti kamu musti lanjut ke langkah selanjutnya, yaitu –


    3. Buka Jalur Pernapasannya

    Rubah posisi kepalanya supaya agak ngedongak dikit gitu. Tujuannya adalah supaya udara bisa lewat ke jalur pernapasannya.


    4. Tiupkan Udara Ke Mulutnya

    Tutup hidungnya pake jari kamu, terus hembuskan napas sebanyak 2 kali lewat mulutnya si korban. mulut kamu sama mulut dia kayak orang ciuman gitu, biar udara yang kamu hembuskan gak kemana dan masuk ke jalur pernapasan dia.


    5. Berikan Tekanan Ke Dadanya

    Tekan-tekan dadanya, pas di tengah-tengah di tulangnya, sebanyak 30x dengan tempo yang cepat, sekitar 100 tekanan per menit. Tekennya pake 2 tangan ya, dan tekanan kamu musti sekitar 3-4 cm ke dalam. Tapi inget jangan napsu-napsu amat juga. Pokoknya tekanannya musti kuat tapi juga lembut.

    Setelah itu, kamu balik lagi ke langkah 2, cek apakah dia napas ato enggak. Kalo masih belom juga, ulangi ke langkah selanjutnya, sampai bantuan datang.


    untuk lebih jelasnya klik disini


  2. #2
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: 5 cara memberi nafas buatan

    makasih dah share disini..
    duh..pengen rasanya sekali AV dikasih napas buatan ,tapi kalo boleh milih seh yg ngasih buatannya brondong2 imut gitu av jamin

    gk nolak deh

  3. #3
    bulatpanjang's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    behind the scene
    Posts
    49
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered500 Experience Points

    Re: 5 cara memberi nafas buatan

    hahaha ... langsung bikinin napas buatan tanpa harus nunggu tenggelam dl ya Sis ....


  4. #4
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: 5 cara memberi nafas buatan

    Quote Originally Posted by bulatpanjang View Post
    hahaha ... langsung bikinin napas buatan tanpa harus nunggu tenggelam dl ya Sis ....
    pastinya mas bro...,gk usah nunggu basah...,yg penting napas buatan aja dulu

  5. #5
    bulatpanjang's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    behind the scene
    Posts
    49
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Three Friends3 months registered500 Experience Points

    Re: 5 cara memberi nafas buatan

    kira kira kapan ya bisa bikin napas buatan buat sis AV ...


  6. #6
    feifei's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Age
    28
    Posts
    68
    Gender

    Thanks
    2
    Thanked 3 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Tagger Second ClassYour first Group3 months registered1000 Experience Points

    Re: 5 cara memberi nafas buatan

    Quote Originally Posted by bulatpanjang View Post
    2. Cek Apakah Korban Bernapas atau Tidak

    Caranya adalah kamu dekatkan kuping kamu ke mulut dan hidung si korban, dengerin dan rasain apakah ada dia napas ato enggak. Kalo napas berarti dia cuma pingsan doang. Nah kalo gak napas, berarti kamu musti lanjut ke langkah selanjutnya, yaitu –
    Napas atau nggak, just in case lebih baik berikan CPR kalo korbannya cewek imut
    Am I a butterfly dreaming I'm a man? Or a bowling ball dreaming I'm a plate of sashimi?

  7. #7
    boydonie's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    35
    Posts
    86
    Gender

    Thanks
    8
    Thanked 9 Times in 7 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran

    Re: 5 cara memberi nafas buatan

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    makasih dah share disini..
    duh..pengen rasanya sekali AV dikasih napas buatan ,tapi kalo boleh milih seh yg ngasih buatannya brondong2 imut gitu av jamin

    gk nolak deh
    waduh pengen daftar tapi aku gak imut dan bukan brondong. hahay
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: 5 cara memberi nafas buatan

    Quote Originally Posted by boydonie View Post
    waduh pengen daftar tapi aku gak imut dan bukan brondong. hahay
    brondong atau gk nya itu harus dicoba dulu lo

  9. #9
    doyo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,589
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 36 Times in 23 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: 5 cara memberi nafas buatan

    hahaha...pada berebut pengen ngasih nafas buatan ke sis AV ya?
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •