Results 1 to 7 of 7

Thread: manfaat kemangi1466 days old

  1. #1
    liangchan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya
    Age
    32
    Posts
    917
    Gender

    Thanks
    76
    Thanked 191 Times in 34 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    manfaat kemangi

    "Manfaat lain dari kemangi yaitu dapat untuk mengharumkan vagina. Caranya, ambil 1 genggam kemangi, tumbuk halus, lalu peras airnya. Tambahkan 1 sendok makan madu dan sedikit garam, diaduk dan minum setiap pagi selama 5 hari berturut-turut."
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    si_entong's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dihatiMu
    Posts
    1,850
    Gender

    Thanks
    18
    Thanked 120 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first GroupVeteran10000 Experience Points

    Re: manfaat kemangi

    Oo kalau dimakan sebagai lalapan pengaruh gak tu ?

  3. #3
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: manfaat kemangi

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Oo kalau dimakan sebagai lalapan pengaruh gak tu ?
    Bagus juga ko Mas lalapan juga..,malah bisa membuat badan harum..

    AV sering makan kemangi ini buat lalapan juga buat campur bikin sambal juga

  4. #4
    freighteen's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Gresik
    Posts
    703
    Gender

    Thanks
    37
    Thanked 94 Times in 17 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree Friends5000 Experience PointsVeteran

    Re: manfaat kemangi

    kalo dimasukin langsung di vagina dibuat lalapan pas jilmek gimana? sama aja ya
    Ngesex yo ngesex..ojo lali gawe kondom..


  5. #5
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class

    Re: manfaat kemangi

    Kemangi yah, ane juga doyan kalo di buat lalapan
    wah perlu di coba nih ama ttm2 sapa tau yg baunya kurasng sedap bisa ilang
    >< Wellcome home all ><

  6. #6
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,461
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law

    Re: manfaat kemangi

    Quote Originally Posted by aloe vera View Post
    Bagus juga ko Mas lalapan juga..,malah bisa membuat badan harum..

    AV sering makan kemangi ini buat lalapan juga buat campur bikin sambal juga
    Jadi keingetan makan ama Kang PC di Barabai...
    Selalu nyari lalapan dan gak mau sedikit, nambah terus lalapannya...
    Yang jualan ampe bengong...

    Ayo Kang PC, kapan kita makan2 lagi... ><

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  7. #7
    liangchan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya
    Age
    32
    Posts
    917
    Gender

    Thanks
    76
    Thanked 191 Times in 34 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second Class5000 Experience PointsVeteran

    Re: manfaat kemangi

    Quote Originally Posted by si_entong View Post
    Oo kalau dimakan sebagai lalapan pengaruh gak tu ?
    kayaknya juga bisa tuh ntong
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •