Page 1 of 4 123 ... LastLast
Results 1 to 10 of 31

Thread: Ritual aktivasi indera ke-enam1468 days old

  1. #1
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Lightbulb Ritual aktivasi indera ke-enam

    Seperti kita tahu,tiap manusia mempunyai indera ke-enam.
    Tetapi bedanya,ada yang sudah terbuka ada pula yang masih tertutup.
    Beberapa ritual membuka indera ke-enam dan aura biasanya dengan bantuan paranormal,guru spiritual,dll.
    Untuk yang merasa indera keenam nya masih tertutup/tidak peka,cara sederhana ini bisa dilakukan.
    Tidak perlu takut,karena tidak mengandung resiko apapun.


    Pastikan suasana/keadaan sekitar sepi ,nyaman dan tenang,agar lebih mudah berkonsentrasi.


    1. Duduklah diatas karpet atau tempat tidur,karena disarankan untuk tidak bersandar saat menjalani latihan ini,karena pada latihan ini kita juga mencoba membangkitkan energi yang berada di bagian punggung.

    2.
    Pejamkan kedua bola mata dan kondisikan tubuh dalam keadaan rileks matikan segala panca indera.

    3.
    Visualkan seberkas sinar putih kekuningan memancar dari dalam jantung. Semakin lama seberkas sinar itu semakin besar dan terang. Rasakan bahwa sinar itu membawa ketenangan dan kedamaian hingga sinar itu semakin terang dan membesar seakan-akan menyelimuti tubuh. PErtahankan visualisasi ini untuk beberapa saat.

    4.
    Dalam kondisi masih mempertahankan visual diatas,visualkan juga diatas ubun-ubun muncul secara perlahan-lahan segumpal awan putih. Visulakan gmpalan awan putih itu masuk sedikit demi sedikit ke jantung dengan tetap mempertahankan visualisasinomor 3.

    5.Dengan tetap mempertahankan visualisasi nomor 3 dan 4,visualkan seberkas sinar berwarna kehijauan yang memancar terang. Bayangkan sinar ini masuk ke kepala melalui titik diantara kedua mata. Bersamaan dengan itu,gambarkan ada sinar kemerahan keluar dari kepala. Lakukan seoptimal mungkin latihan ini.

    6.
    Dengan masih mempertahankan semua visualisasi diatas,bayangkan ada sinar berwarna jingga terpancar terang dari punggung dan menyelimuti seluruh bagian punggung.

    7.
    Gabungkan visualisasi berbagai sinar tersebut. Pertahankan kondisi visualisasi itu selama 30 menit. LAkukan latihan macam ini setidaknya 3 kali dalam seminggu.

    Semakin sering berlatih,secara perlahan tubuh dan perasaan kita akan terlatih untuk dapat merasakan adanya getaran-getaran energi indra k-enam dan kita akan menjadi lebih peka terhadap semua pertanda yang dikirim oleh alam bawah sadar.


    Selamat mencoba...
    Good Luck...!
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. The Following 2 Users Say Thank You to P.O.L For This Useful Post:

    dhe-dhe (08-12-2012),Mawar Berduri (12-12-2012)

  3. #2
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    masalahnya bro, kalo sudah dibuka bisa ditutup lagi ga?
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  4. #3
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by DemonMan View Post
    masalahnya bro, kalo sudah dibuka bisa ditutup lagi ga?
    bisa,bro... cara nutupnya...pake bantuan paranormal aja....
    karena ritualnya jg beda...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by P.O.L View Post
    bisa,bro... cara nutupnya...pake bantuan paranormal aja....
    karena ritualnya jg beda...

    Kena ente om ndemon
    mau buka indra ke enam juga ke paranormal aja om ndemon...ritualnya sama...paling bedanya beberapa lembar duit aja kok

  6. #5
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Ama kang Bogrex bisa gratiskan...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  7. #6
    DemonMan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Heaven or Hell
    Posts
    936
    Gender

    Thanks
    25
    Thanked 70 Times in 48 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post

    Kena ente om ndemon
    mau buka indra ke enam juga ke paranormal aja om ndemon...ritualnya sama...paling bedanya beberapa lembar duit aja kok
    ga deh om. yang normal-normal aja. belum siap liat dunia lain.
    Where there is light, shadows lurk and fear reigns..

  8. #7
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Ama kang Bogrex bisa gratiskan...
    Saya malah pengen belajar buka buka kok
    Quote Originally Posted by DemonMan View Post
    ga deh om. yang normal-normal aja. belum siap liat dunia lain.
    Sama om
    saya juga pengen lihat dunia yang asyik asyik

  9. #8
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post

    Kena ente om ndemon
    mau buka indra ke enam juga ke paranormal aja om ndemon...ritualnya sama...paling bedanya beberapa lembar duit aja kok
    Wkwkwkw....suhunya udah bicara.... saya nubie mlipir dulu aja.......
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Ama kang Bogrex bisa gratiskan...
    hahaha.... gratis buka tutup celana..ehh....aura mksdnya...
    Quote Originally Posted by DemonMan View Post
    ga deh om. yang normal-normal aja. belum siap liat dunia lain.
    klo belum siap ya jangan......
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Chubby Beiby's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    surabaya
    Posts
    2,396
    Gender

    Thanks
    384
    Thanked 264 Times in 57 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class10000 Experience PointsRecommendation Second ClassVeteran

    Re: Ritual aktivasi indera ke-enam

    perna bbrapa kali nyobain hening.... ga lama berakhir dengan tidurrr
    HOREE!!!!!

  11. #10
    yellow_pages's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    28
    Posts
    532
    Gender

    Thanks
    174
    Thanked 39 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: Ritual aktivasi indera ke-enam

    Quote Originally Posted by Chubby Beiby View Post
    perna bbrapa kali nyobain hening.... ga lama berakhir dengan tidurrr
    Hmm... klo nyang ini bener2 "it's true" #pengalamanpribadi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 4 123 ... LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •