Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 25

Thread: 3 mantra penarik pusaka gaib1468 days old

  1. #1
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Lightbulb 3 mantra penarik pusaka gaib

    Benda-benda yang tersimpan di alam gaib sesungguhnya bukanlah benda gaib. Tetapi benda buatan manusia atau bentukan alam yang tersimpan di dimensi alam gaib.
    Untuk mendapatkan benda tersebut,dilakukan dengan cara tertentu.
    Biasanya,sebelum melakukan penarikan benda pusaka gaib,seseorang akan terlebih dulu berpuasa. Seperti puasa mutih ( hanya makan nasi putih dan air putih ) selama beberapa hari. Atau juga puasa pati geni ( tidak memakan makanan yang telah diolah/dimasak ) juga ada puasa ngebleng ( tidak makan dan minum sama sekali ).
    Semua tergantung niat dan usaha dari seseorang tersebut. Tujuan puasa disini,menurut pengertian paranormal adalah untuk memancarkan aura positif dan bisa bersinergi dengan benda yang akan ditarik.


    Syarat yang harus dimiliki seseorang yang ingin menarik benda pusaka :
    .1 Yakin dan percaya kepada Allah. Selalu meminta perlindungan-Nya dalam segala kondisi. Yakin bahwa segala benda dan makhluk di semesta ini adalah milik-Nya. ( Jadi memohonlah kepada-Nya,bukan kepada jin/setan ).
    2. Mempunyai minimal ilmu tenaga dalam atau bisa juga jika mempunyai indera ke-enam yang aktif.
    3. Kuat mental dan fisik.
    4. Jika memang diperlukan,meminta bantuan pendamping yang akan mem-back up jika terjadi
    sesuatu.
    Berikut mantra-mantra untuk menarik benda/pusaka gaib :

    1. MANTRA MEMEDI PUTIH

    " Wewe putih metu maring lor kidul wetan. Sing manjhing sing urung niate kungkuban.
    Adoh basa basanin irung kiwa tengen. Metu bende metu mirah salulung dewe.
    Adoh-adohan wewe putih cedik niat ingsun. Sir sir sir maring badan sakelirku. "


    Mantra diatas atau yang juga disebut mantra wewe putih berguna untuk membuka alam makhluk halus berupa memedi yang sering menyimpan dan menyembunyikan benda-benda di alam gaib. Dengan membaca mantra ini,memedi putih akan membukakan jalan untuk mendapatkan benda yang kita ingin.
    Mantra ini diucapkan ditempat-tempat angker yang diyakini terdapat banyak "penghuni" nya.
    Mantra diucapkan saat tengah malam pada hari baik seperti Kajeng Kliwon,Jum'at Kliwon atau malam 1 suro dengan membakar kemenyan.

    2. DANYANGAN MANAK.
    " Upetku danyangan wisesa. Abdu tunggul jabait tunggal,jalaik sijalak jaya.
    Laku wenang susut amput tumiba abang. Lawe benang sabeteke segara asat.
    Sabateka gunung bubruk. Lampahe katong umurusuk sangkuli jampae.
    Daja dajulimu sesebupata tapi alaik. "


    Untuk menarik benda yang berada di pesisir pantai,mantra yang digunakan adalah Danyangan manak. Kekuatan mantra ini dapat membuka dimensi alam gaib dan meluluhkan hati sang penjaga benda tersebut.
    Lelaku menarik benda gaib dengan cara ini memakai sarana bunga cempaka putih dan kuning,satu kendi air yang ditetesi minyak melati. Taburkan bunga dan tuangkan air melati di seluruh areal yang benda gaibnya akan ditarik.
    Setelah mantra diucapkan,maka Danyangan Manak akan membantu mencarikan benda dan permata yang berada dialam gaib. Jika muncul,benda ini harus segera dibungkus kain putih agar tidak menghilang kembali. Untuk itu,tuangkan minyak melati ke kain putih dan ucapkan mantra Danyangan Manak sebanyak tujuh kali.

    3. MANTRA MELIWIS SEWU.
    " Aji ajiku meliwis sewu,mbok arijat kiwa tengen.
    Sebahu sebopoku,sebahu sebiyangku,canting cedok wilah jati.
    Ayun ayunan lambe ireng,tengah kala sungsang
    Ngarab ngilut angina sakelir
    Ngidul mebaret kulon, wetan mebaret mebalik kangan rah
    Sriyep sriyep mliwis putih naut pupulan papat gaib
    Limang gaib pitung gaib sakelir syuh. "


    Mantra ini khusus digunakan untuk menarik benda yang berupa keris,tombak atau senjata tajam lain yang berumur lebih dari seratus tahun karena kekuatan ajian MEliwis Sewu memiliki kekuatan menarik hawa gaib tanah sehingga keris,tombak dan pusaka lainnya naik ke permukaan.
    Ajian ini bisa dikuasai siapapun asalkan dilakukan dengan niat tulus.
    Untuk menguasai ajian ini dilakukan dengan ritual mandi di tiga pancuran yang berbeda. Setelah itu mencari pohon/tempat angker untk melakukan ritual.
    Ditempat ini,dengan posisi duduk bersila,mantra diucapkan terus menerus disertai membakar kemenyan,dupa dan gula sambil menabur-naburkan bunga melati kearah depan.
    Jika beruntung,dari dalam tanah akan muncul benda pusaka tersebut.
    Sebaiknya segera ditangkap/diambil agar tidak menghilang lagi.


    Mantra-mantra diatas didapat dari beberapa paranormal yang saya kenal.
    Belum pernah saya praktekkan sendiri,tetapi teman saya pernah mencoba ajian Meliwis Sewu ini dan mendapatkan sebuah keris kecil. ( Sayangnya,teman saya belum mengijinkan untuk mengambil gambar keris tersebut ).


    Intinya tetap bahwa,semua benda-benda gaib tetaplah menjadi milik Sang Pencipta.
    Jadi tetap memohon dan memintalah kepada-Nya.
    Ritual diatas hanyalah sebagai jalan pembuka untuk mempermudah mendapatkan benda gaib.
    Soal dapat atau tidaknya,semua kehendak Allah.

    Selamat mencoba.
    Good Luck...!!!


    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. Members berikut yang memberikan 'Thanks' kepada P.O.L untuk Thread ini:

    co_casanova (31-01-2013)

  3. #2
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Saya masih takut untuk mencobanya om
    Masih sangat awam akan benda benda ghaib

  4. #3
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Bogrex View Post
    Saya masih takut untuk mencobanya om
    Masih sangat awam akan benda benda ghaib
    jiaaah.... klo suhu bogrex sih udah masternya....
    nariknya ga perlu pake mantra...cuman pake sembrani aja... hahahaha..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    Co77ers's Avatar
    "I'm Nothing"

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    32,462
    Gender

    Thanks
    3,931
    Thanked 2,877 Times in 860 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveCreated Album picturesRecommendation First ClassTagger First Class
    Awards:
    Posting AwardUser with most referrersArm of Law
    Jadi keingetan si Gajlug...
    Eh... Gajlug Apa Leo ya yang dulu pernah bikin Thread narik pusaka juga...

    Only know you love her when you let her go
    And let her go


  6. #5
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered
    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Jadi keingetan si Gajlug...
    Eh... Gajlug Apa Leo ya yang dulu pernah bikin Thread narik pusaka juga...
    Gajlug ?? wahh...suhu angkatan thn brp ?
    hahahaa.... nubie jadi ga enak sendiri tar klo suhunya dateng bnrn......
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #6
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: 3 mantra penarik pusaka gaib

    Pusaka kalo di tarik2 apa ngak rusak..???
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    yellow_pages's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Age
    28
    Posts
    532
    Gender

    Thanks
    174
    Thanked 39 Times in 21 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: 3 mantra penarik pusaka gaib

    Quote Originally Posted by Ateng View Post
    Pusaka kalo di tarik2 apa ngak rusak..???
    Hmm... nyang ade malah nambe panjang ntu pusakanya om
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #8
    P.O.L's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    On Earth...
    Posts
    514
    Gender

    Thanks
    29
    Thanked 74 Times in 20 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points3 months registered

    Re: 3 mantra penarik pusaka gaib

    Quote Originally Posted by co_casanova View Post
    Syarat2nya berat banget Om pake puasa ngebleng sekali kyknya g kuat
    Lagian nanti takut kalo malah senajat makan tuan
    Benda2 gaib itu malah nanti membayakan kita kan repot
    betul tuh,om...
    tp kyknya setahu saya nggak harus puasa ngebleng kok,om...
    tergantung dr masing2 penariknya aja...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #9
    Ngatijo's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dimana saja yg membuatku nyaman
    Posts
    617
    Gender

    Thanks
    34
    Thanked 69 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: 3 mantra penarik pusaka gaib

    lebih enakkan muncul dengan sendirinya om atau pemberian dr org laen,yg nota bene dah jelas jd pulung om,tp klo tarik menarik,malah stahu ane nih yah(maaf bukannya ane menggurui) : untuk khasiat dr benda pusaka itu berkurang,yang kedua, klo orgnya ga kuat mungkin badan org yg melakukan ritual tersebut bisa remuk atau akibat paling fatal bisa meninggal karena secara langsung atau ga langsung tauran di alam ghoib pasti terjadi ini hanya sepengetahuan ane lho om,kurang lebihnya kalo salah ane mohon maaf yang sebesar2nya,karena ane masih cetek,anak kemaren sore yg hanya tau sedikit om.
    piss yah om
    Tak Perlu Kata Untuk Ungkapkan Rasa, Karena Senja Cukup Membaca Mata
    PLEASE SAY NO TO DRUGS!



  11. #10
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran

    Re: 3 mantra penarik pusaka gaib

    Quote Originally Posted by Co77ers View Post
    Jadi keingetan si Gajlug...
    Eh... Gajlug Apa Leo ya yang dulu pernah bikin Thread narik pusaka juga...
    sekarang tu orang lebih sering narik ayam bangkok yah om jer

    kangen juga tuh gue ma die
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •