Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: Sungai 7 warna di kolombia1504 days old

  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,216 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Sungai 7 warna di kolombia

    Sungai di kolombia ini unik. Keunikannya adalah, sungai ini berwarna-warni, ada 7 warna.

    sungai ini berlokasi di Serrania de la Macarena, provinsi Meta, Kolombia.Warna yang dihasilkan adalah dari bebatuan sungai sehingga tampak menghasilkan warna pada air yg mengalir diatasnya.

    [IMG]http://img6.****************/fileuploads/16374/16374293fab655181e4c958c0872a0d66571b895.jpg[/IMG]
    Last edited by chakar.dee; 19-12-2012 at 08:29 PM.
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  2. #2
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    wew keren... kapan bisa kesana ya ....
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  3. #3
    -REPI-'s Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    207
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 7 Times in 6 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsVeteran
    jernih n bersih banget ... coba sungai di jakarta kayak gitu...



    pasti banyak yang mandii...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  4. #4
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by -REPI- View Post
    jernih n bersih banget ... coba sungai di jakarta kayak gitu...



    pasti banyak yang mandii...
    kesempatan buat candid ya om
    Btw itu karna batunya atau ada semacam lumut pada batu tsb sehingga menghasilkan warna seperti itu??

  5. #5
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Asyik juga liatnya ada warna warninya
    Kyknya cocok buat bermain anak2
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    genius's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    164
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points
    koq pic nya nggak kelihatan dan nggak bisa dibuka ya
    duniasex2 ......Enjoy The Forum

  7. #7
    penonton's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    96
    Gender

    Thanks
    22
    Thanked 2 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends500 Experience Points3 months registered
    kok gk da yg numpang mandi ya?
    .. curiga mode ON
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    co_casanova's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    di atas bumi dan di bawah langit Jogjakarta
    Posts
    2,628
    Gender

    Thanks
    804
    Thanked 154 Times in 16 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdrive3 months registered10000 Experience PointsRecommendation First Class
    Quote Originally Posted by genius View Post
    koq pic nya nggak kelihatan dan nggak bisa dibuka ya
    Bisa kok Om jelas banget picnya mgkn ke blok apa yak??
    Nggak ngerti aku Bro kalo soal nampak g nampak
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    kakarini's Avatar
    [ds2] Gold Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Posts
    12
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 16 Times in 6 Posts

    Achievements:
    3 months registered500 Experience Points

    Re: Sungai 7 warna di kolombia

    Mantab, kapan ya bisa ngrasain langsung... engen:
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    aloe vera's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    2,869
    Gender

    Thanks
    222
    Thanked 225 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesOverdriveRecommendation Second Class3 months registered

    Re: Sungai 7 warna di kolombia

    indah banget...,warna warni nya itu bikin menggoda hati untuk selalu menikmati nya ,apalagi kalo lihat langsung sambil bawa pasangan

    duhh lebih terasa indah lagi

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •