Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Preikestolen -- menakjubkan tetapi mengerikan



    Tempat ini menarik ribuan dan ribuan orang setiap musim panas dari seluruh dunia, terletak di Norwegia.

    Preikestolen, juga dikenal sebagai Preacher?s Pulpit atau Pulpit Rock, adalah tebing raksasa 604 meter di atas Lysefjorden di Ryfylke, Norwegia. Ini pada dasarnya 65 kali 65 kaki persegi dan hampir datar, itu membuatnya sangat khusus.


    Anda mungkin akan sakit kepala jika Anda mengintip ke bawah itu, karena yang akan Anda lihat adalah penurunan raksasa yang mungkin akan membuat Anda keder. Tapi beberapa turis berani diri untuk duduk di pinggir sambil menikmati pemandangan yang menakjubkan.


    Sebagai salah satu tempat wisata paling terkenal di Norwegia, berjalan ke sana tidak mudah; 3,8 km dari jalan curam, sehingga Anda tidak mudak melakukan perjalanan ini di musim dingin atau waktu musim semi ketika banyak es di jalan.


    Anda membutuhkan waktu sekitar 1-3 jam untuk sampai ke tujuan, tergantung pada berapa banyak pengalaman hiking Anda punya.


    Obyek wisata alam semakin populer untuk setiap tahun, dan baik wisatawan dari negara lain atau dari Norwegia mengatakan itu bahwa benar-benar layak untuk kesana.

    Foto2 lainnya









    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    chakar.dee's Avatar
    [ds2] Pentungan Bedug

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    buritan kapal
    Posts
    4,547
    Gender

    Follow Me
    @chakardee_ds2
    Thanks
    958
    Thanked 431 Times in 76 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassOverdriveRecommendation First Class10000 Experience Points
    yang mau bunuh diri...tempatnya indah tuh..

  3. #3
    cacing_imut's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Diantara Surga & Neraka
    Posts
    2,104
    Gender

    Thanks
    370
    Thanked 389 Times in 107 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation Second Class10000 Experience PointsVeteran
    wew.. mantap banget tempatnya... ehm bagus nih buat lokasi wild exe hahaha... imajinasi dah mulai bermain hahaha
    Saya hanya seorang fotographer mesum.
    yang mencari dan mengabadikan keindahan
    dengan cara saya sendiri

  4. #4
    bickang's Avatar
    Banned

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    44
    Gender

    Thanks
    13
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    Three Friends7 days registered100 Experience Points
    tempat yang indah...tapi pas liat pic nya ke2kaki kerasa semriwing..bayangin klo jatuh gimana..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    Bogrex's Avatar
    [DS-2] tukang sapu

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    dibelakangmu..
    Age
    40
    Posts
    3,170
    Gender

    Follow Me
    @bogrex_ds2
    Thanks
    407
    Thanked 217 Times in 50 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassRecommendation First Class10000 Experience PointsVeteran
    Quote Originally Posted by bickang View Post
    tempat yang indah...tapi pas liat pic nya ke2kaki kerasa semriwing..bayangin klo jatuh gimana..
    Nggak bisa dibayangin om..karna langsung "kesana" dan nggak bakalan bisa cerita ke kita lagi gimana rasanya
    Kaki saya juga langsung gemetar ini

  6. #6
    narutoryan's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    BALI
    Posts
    454
    Gender

    Thanks
    46
    Thanked 69 Times in 27 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    itu sungainya dalem kaga ya,? kira2 kalo jatuh darisana apa langsung menghadap atau masih berenang ria ? serem banget nie tempat,
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    genius's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Posts
    164
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 5 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Your first GroupThree FriendsTagger Second ClassVeteran5000 Experience Points
    gila 65 kaki vertical...gimana cara alam buat nya ya..weleh weleh..

    mungkin kalau ada yang nekat coba bungee jumping pas sampe di bawah keburuh tak sadarkan diri..
    duniasex2 ......Enjoy The Forum

  8. #8
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class
    Ternyata banyak yg udah coba melompat di tempat ini
    Ane share video youtubenya



    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    oralmania's Avatar
    [ds2] Silver Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Apr 2013
    Posts
    6
    Gender

    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts

    Achievements:
    1000 Experience PointsVeteran

    Re: Preikestolen -- menakjubkan tetapi mengerikan

    woww ane mau coba lompatrnyaaa
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    nakamichi_bonzai's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Dec 2012
    Age
    32
    Posts
    2,733
    Gender

    Thanks
    133
    Thanked 339 Times in 25 Posts

    Achievements:
    Three FriendsOverdriveRecommendation Second Class10000 Experience Points1 year registered

    Re: Preikestolen -- menakjubkan tetapi mengerikan

    wuoh ga kebayang klo loncat dr tebing setinggi itu gmn rasanya, tp anyway good info for traveller


Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •