Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16

Thread: Aneh, Rumah Ini Berada di Tengah Jalan Tol1465 days old

  1. #1
    ratih's Avatar
    [DS2] Mamih

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Lagi WOT
    Age
    36
    Posts
    5,094
    Gender

    Follow Me
    @RatuQn5
    Thanks
    251
    Thanked 2,212 Times in 989 Posts

    Achievements:
    Three FriendsCreated Album picturesTagger First ClassRecommendation First ClassOverdrive

    Aneh, Rumah Ini Berada di Tengah Jalan Tol

    [IMG]http://img9.****************/fileuploads/16968/16968090035f1ae2c3b22fd1629a4b4f4cce012c.jpg[/IMG]

    Rumah pada umumnya berada di tepi jalan namun pa ajadinya jika rumah berada di tengah tengah jalan tol kedenngaranya aneh ya namun ada sebuah rumah di provinsi Zhejiang, Cina rumah ini sangat aneh sebab terletak di tengah jalan tol.
    Rumah seorang pria yang bernama Luo Baogen ini berada ditengah jalan tol Luo Baogen menolak membongkar ruamahnya yang msuk dalam proyek pembuatan jalan bagi Luo Baogen harga ganti rugi yang diberikan terhadap rumahnya tidak sesuai sehingga ia memilih tetap mepertahankan rumahnya walaupun berada di tengah jalan.

    Kondisi rumahnya pun kini sedikit kumuh karena bekas bongkaran bongkaran rumah tetangganya yang setuju rumahnya digususr untuk pembangunan jalan namun bagi Luo Baogen harga ganti rugi yang tidak sesuai untuk membangun rumah baru di china membuat dia tetap gak mau membongkar rumahnya.

    "Kami masih bertahan untuk tak pindah,” ungkap Luo Baogen (67) didampingi sang istri Shen Yucai (65). Ia melanjutkan karena hingga saat ini belum mendapatkan kompensasi yang sesuai dari pemerintah setempat.

    Selama ganti rugi yang diberikan tidak sesuai Luo Baogen tetap akan tinga dirumahnya ini walaupun posisi rumahnya berada di tengah jalan tol yang pastinya akan menggangu pengendara jalan dan bisa saja beresiko terjadinya kecelakan.

    Saat ini Luo dan keluarganya masih dapat hidup tenang karena jalan raya itu belum resmi dibuka, sehingga baru sedikit kendaraan yang melintas. Belum diketahui apakah nanti Luo akan menyerah jika mulai disiksa suara bising dari kendaraan yang melintas jika jalan raya ini sudah diresmikan.
    ________________________________________
    Ready For Sail .........

  2. #2
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    gak cuman di indonesia ya ternyata kalau soal ganti rugi yg gak pas....
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  3. #3
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    menunggu ganti untung
    bukan ganti rugi


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #4
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Jadi ingat dulu pas medio 2000an (lupa persisnya), ada satu rumah yang nyelkit diantara bangunan megah U*N Malang sisi belakang, denger2 sih tuh empu rumah menolak direlokasi, makanya kayak gitu.. Entah nasibnya tuh rumah sekarang..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger
    wah di indo juga ada yg beginian sis, dulu di salah satu proyek ane juga gitu, sipemilik tidak mau menjual tanahnya ke pemda untuk pelebaran jalan. Alhasil jalan dgn lebar bukaan 12 meter jadi menyempit hanya 5 meter doang. setelah melewati tanahnya lalu melebar lagi menjadi 12 meter sesuai rencana pembangunannya.

    thanks info and pictnya sis


  6. #6
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by cipoy View Post
    wah di indo juga ada yg beginian sis, dulu di salah satu proyek ane juga gitu, sipemilik tidak mau menjual tanahnya ke pemda untuk pelebaran jalan. Alhasil jalan dgn lebar bukaan 12 meter jadi menyempit hanya 5 meter doang. setelah melewati tanahnya lalu melebar lagi menjadi 12 meter sesuai rencana pembangunannya.

    thanks info and pictnya sis
    Proyek pemda ya Om? CMIIW, kalau proyek yang dibiayai negara n untuk kepentingan public, kan ada UU-nya Om, yang bisa "diambil" tanpa harus menunggu pemiliknya setuju atas kompensasi yang akan diberikan. Atau tuh UU ga jadi disahkan ya? Soalnya sempat kontroversi juga dulu pas pembahasan RUU-nya..
    Huwaaa.. jadi pelupa gini yaa
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  7. #7
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger
    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Proyek pemda ya Om? CMIIW, kalau proyek yang dibiayai negara n untuk kepentingan public, kan ada UU-nya Om, yang bisa "diambil" tanpa harus menunggu pemiliknya setuju atas kompensasi yang akan diberikan. Atau tuh UU ga jadi disahkan ya? Soalnya sempat kontroversi juga dulu pas pembahasan RUU-nya..
    Huwaaa.. jadi pelupa gini yaa
    Memang betul sih ada RUU nya, tp kayaknya tu RUU hanya berlaku untuk proyek2 yg bersifat nasional atau provinsi aja, klo kabupaten gak berlaku kyknya bro, dulu jalan jalan provinsi (Banda Aceh - Calang) para kontraktor maen tebas aja dlm pelaksanaan, alhasil jalan dah jadi dan 2 tahun kemudian belum dibayar juga. ya lgsg di buat palang supaya org gak bisa lewat. yg td ane mksd diatas jalan kabupaten bro yg jalannya jadi mengecil 5 meter doang.

    lagian ane juga belum baca RUU nya. yg mana yg betul


  8. #8
    Marc23's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    kabupaten kecil sekitaran Surabaya
    Age
    29
    Posts
    468
    Gender

    Thanks
    45
    Thanked 73 Times in 26 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Nah masalahnya ane juga lupa2 ingat bro dulu ingetnya cuma pas aksi nolak tu RUU kayaknya kudu nunggu suhu2 yang lebih jago lagi nih..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    dlu pas jalan akses ke suramadu mw di lebarin kan jg ada kasus ky gitu,intinya pengen di ganti trs untung bukan di ganti trs rugi
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    cipoy's Avatar
    [ ds2 ] Tukang Jalan

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Di atas Trotoar
    Age
    34
    Posts
    2,190
    Gender

    Thanks
    318
    Thanked 462 Times in 106 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger First ClassCreated Album pictures10000 Experience PointsVeteran
    Awards:
    Master Tagger
    Quote Originally Posted by Marc23 View Post
    Nah masalahnya ane juga lupa2 ingat bro dulu ingetnya cuma pas aksi nolak tu RUU kayaknya kudu nunggu suhu2 yang lebih jago lagi nih..
    Iya bro, mudah2an ada masukan nih dari para suhu


    Quote Originally Posted by Koko Bae View Post
    Orang tua selalu menasehati kita kalau mau hidup banyak sahabat, relasi publik yang baik, keluarga harmonis, dagangan lancar, dan hidup menjadi santai dan enjoy, maka jadilah orang yang " chin chai ".

    Chin chai artinya tidak perhitungan.

    Orang yang perhitungan setiap detik, otaknya selalu dipenuhi dengan angka-angka. Jiwanya disesaki oleh dua kata yang paling penting dalam hidupnya yaitu UNTUNG dan RUGI !
    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    dlu pas jalan akses ke suramadu mw di lebarin kan jg ada kasus ky gitu,intinya pengen di ganti trs untung bukan di ganti trs rugi
    Ane jadi inget TS nya Bro Koko, Klo bisa ya di chin chai aja


Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •