Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12

Thread: Rahasia Keluarga1464 days old

  1. #1
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    342
    Gender

    Thanks
    69
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsTagger Second ClassVeteran

    Rahasia Keluarga

    Satu pasangan muda sangat bersuka cita demi mengetahui sang isteri hamil muda.
    Namun sebelum mendapat kepastian dari dokter, mereka sepakat untuk merahasiakan kehamilan tsb.

    Isteri: "Pa, nggak usah diomongin dulu ya...takut gagal, kan nggak enak kalau sudah di-omongin"
    Suami: "Oke deh ma, janji nggak bakalan diomongin sebelum ada konfirmasi dokter"

    Lagi asik mereka ngobrol tiba-tiba datang karyawan PLN ke rumah mereka untuk menyerahkan tagihan dan denda atas tunggakan rekening listrik mereka bulan yang lalu.

    Petugas PLN : "Nyonya terlambat 1 bulan."

    Isteri : "Bapak tahu dari mana...???? Papa... Tolong nih bicara sama orang PLN ini...!"
    Suami : "Eh, sembarangan... bagaimana anda bisa tahu masalah ini?"
    Petugas PLN : "Semua tercatat di kantor kami Pak."
    Suami (tambah sengit): "Oke, besok saja saya ke kantor Bapak untuk menyelesaikan masalah ini!"

    == esoknya... ==

    Suami : "Bagaimana PLN tahu rahasia keluarga saya?"
    Karyawan PLN : "Ya tahu dong, lha wong ada catatannya pada kami!"
    Suami : "Jadi saya mesti bagaimana agar berita ini dirahasiakan, Pak?"
    Karyawan PLN : "Ya mesti bayar dong Pak!"
    Suami (sialan gw diperes nih!) : "Kalau saya tidak mau bayar,bagaimana?"
    Karyawan PLN : "Ya punya Bapak terpaksa kami putus..."
    Suami : "Mati akuu...? Lha, kalo diputus... nanti isteri saya bagaimana...?"
    Karyawan PLN : "Kan masih bisa pakai lilin.
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  2. #2
    rubei's Avatar
    [ds2] Titanium Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    nok panas-panas
    Posts
    324
    Gender

    Thanks
    6
    Thanked 4 Times in 2 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second Class1000 Experience PointsVeteran
    gak nyambung pmbicaraannya
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  3. #3
    garuda_big's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Karang
    Posts
    1,390
    Gender

    Thanks
    73
    Thanked 25 Times in 10 Posts

    Achievements:
    Three FriendsTagger Second ClassYour first Group1 year registeredRecommendation Second Class

    Re: Rahasia Keluarga

    wkkkkkkkk ini mah salah komunikasi nih
    punya bapak saya putus wkkkkkkkkkkk, istri pakai lilin
    >< Wellcome home all ><

  4. #4
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered

    Re: Rahasia Keluarga

    @atas

    Gak sekalian lampu minyak biar lebih gede..
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #5
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran

    Re: Rahasia Keluarga

    suami nya lugu ato mengarah ke oon nih
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  6. #6
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    Re: Rahasia Keluarga

    ketika jaka sembung naik ojek ke pln, itulah yg terjadi. gak nyambung jek. tapi nampaknya, aku pernah ngalamin kaya gini. sama ortu murid. tulalit blas.
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  7. #7
    romanticguy's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    Dihatimuu
    Age
    36
    Posts
    342
    Gender

    Thanks
    69
    Thanked 25 Times in 13 Posts

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience PointsTagger Second ClassVeteran

    Re: Rahasia Keluarga

    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    suami nya lugu ato mengarah ke oon nih
    memang antara lugu ama oon susah dibedakan Om....
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #8
    togel's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kota Pahlawan
    Posts
    1,802
    Gender

    Thanks
    44
    Thanked 20 Times in 7 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassVeteran5000 Experience Points

    Re: Rahasia Keluarga

    wkakaka ini misscommunication nih bapaknya....hahha
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  9. #9
    lilninja's Avatar
    [ds2] Platinum Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Feb 2013
    Posts
    78
    Gender

    Thanks
    1
    Thanked 11 Times in 5 Posts

    Achievements:
    Tagger Second ClassThree Friends1000 Experience Points1 year registered

    Re: Rahasia Keluarga

    Hahaha ...pake obor aja...lebih panjang dan terang
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  10. #10
    [ds2]Shooter's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Mar 2013
    Posts
    649
    Gender

    Thanks
    103
    Thanked 320 Times in 45 Posts

    Achievements:
    Tagger Second ClassThree Friends5000 Experience PointsVeteran

    Re: Rahasia Keluarga

    Biar sudah sering baca masih ketawa baca ini heheheheh
    hai

Page 1 of 2 12 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •