Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 30
  1. #1
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points

    ketika perempuan mengakui bahwa dia selingkuh.

    ada kalanya dimana seorang perempuan harus mengatakan apa yang ada di hatinya
    meskipun dia tahu bahwa itu akan sangat menyakitkan
    sebelum ku berkata lebih lanjut, izinkan aku berkata "aku mencintai mu"
    dan biarkan aku memeluk mu seerat mungkin sambil mengatakan hal yang berat ini kepada mu dengan selembut mungkin

    telah ada pria lain yang kucintai dan kusayangi
    tapi hal ini gak berarti aku gak mencintai mu
    dia tahu dia gak bakal bisa memilikiku dan dia tau itu gak akan mungkin
    dia hanya mengisi sedikit ruang dalam hatiku yg hampa

    air mata ku diantara 2 pria yang kucintai
    seperti orang bodoh, mencintai kalian ber2 melanggar semua aturan.

    jangan berpikir bahwa kamu telah gagal oleh karena ada orang yg lain
    kamu adalah pria pertama dan cinta sejati ku
    dan semua hal yang pernah ku katakan padamu, yakinlah bahwa itu selalu benar
    karena engkaulah yg sungguh mampu mencintaiku seperti itu dan begitu juga aku kepada mu

    aku gak bakal menyalahkan mu kalau engkau berpaling dan meninggalkan ku
    namun dengan segala perasaan yang ku miliki padamu, aku berharap engkau tetap disini bersama ku

    =================================

    jika para bro adalah pria dalam pengakuan itu, gimana tanggapan para bro sekalian.

    ps: jarang2 ada perempuan ngaku selingkuh.

    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  2. The Following 3 Users Say Thank You to hamilton For This Useful Post:

    Arek (29-11-2012),co_casanova (06-04-2013),onyx_32 (13-08-2013)

  3. #2
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    sudah pernah terjadi
    gw kasih aja ke org lain
    gw cari lagi .... sesuai maklumat Bpk


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  4. #3
    Chan Drake's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Posts
    352
    Gender

    Thanks
    43
    Thanked 44 Times in 5 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation First Class1000 Experience Points1 year registered
    kalo laki laki,
    pasti julukan nya "gentleman"
    kalo perempuan, apa ada julukannya ya?

    nah kalo nanya ke aku; gimana aku nanggapin pengakuan kekasih / istriku yg ternyata "jatuh cinta" sama pria lain;

    aku liat dulu, sejauh apa sih dia menjatuhkan cintanya.. kepada pria itu;
    apakah dengan ada cinta yg baru nya itu, membuat ia melupakan segala apa yg mestinya terberikan untukku?
    dan ketika ia menyadari kemanusiawiannya itu, yg kumaklumi; apakah ia tetap melanjutkan selingkuhnya itu?

    kalau 2 pertanyaan terpenting itu kudapati jawabannya "iya"

    hmm..
    i'm sorry deh, goodbye.

    tapi kalau sebaliknya, pasti selalu ada pintu maaf untuknya,
    karena aku pun bukan manusia yg "baik baik" amat.
    mengapa pulak aku harus meminta "kesempurnaan" darinya?

    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  5. #4
    [BEJO]'s Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    frambanan
    Posts
    1,088
    Gender

    Thanks
    208
    Thanked 9 Times in 1 Post

    Achievements:
    Three Friends1000 Experience Points1 year registered
    setuju sama yang diatas ane
    selingkuh fasti ada alasan dibaliknya....
    bisa karena kesalahan kita sebagai cowok bisa juga emang dasar ceweknya aja yang sifatnya gitu
    kalau alasan 1 mungkin masih bisa deferbaiki dengan konsultasi, dengar fendafat, dll ah yang intinya saling introsfeksi diri agar kedefannya lebih baik
    tafi kalo sudah dari sifatnya cewek bisanya cuman mencla-mencle mencok sana-sini mendingan cari lagi deh....
    janji adalah HUTANG
    sedangkan HUTANG bisa dibayar kafan-kafan

    memakai tofeng lebih mudah dari fada memakai kejujuran

  6. #5
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    visualisasi yang didasarkan dari kisah nyata, udah dibahas di thread ini

    ada disini loh

    jadi, selingkuh itu...
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  7. #6
    setankredit's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Nov 2012
    Location
    surabaya coret
    Posts
    4,850
    Gender

    Thanks
    516
    Thanked 291 Times in 98 Posts

    Achievements:
    Three Friends10000 Experience PointsRecommendation First ClassVeteran
    klo udah bilng mencintai org laen ya silahkan sama orang laen saja ga perlu alasan masih mencintai kita...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

  8. #7
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    Quote Originally Posted by setankredit View Post
    klo udah bilng mencintai org laen ya silahkan sama orang laen saja ga perlu alasan masih mencintai kita...
    tapi lihat reasoningnya dia,

    mungkin hanya sekadar mencari sensasi baru sama seperti kita2 disini mencari lubang baru untuk digali.

    kalo gw sih, andaikata kapolda gw begitu, malah gw mau ajak 3some aja skalian..

    kita liat sapa yg bakalan tengsin dan ko duluan...
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  9. #8
    Om Bravo's Avatar
    [ds2] Mate of Honor

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Soerabaya dan seitarnya
    Age
    44
    Posts
    2,212
    Gender

    Thanks
    67
    Thanked 87 Times in 40 Posts

    Achievements:
    Three FriendsRecommendation Second ClassCreated Album picturesVeteran10000 Experience Points
    simple ... !

    bila dirimu mencintai 2 orang
    maka tinggalkan yg pertama
    karena kamu pasti tidak mencintai yg pertama
    karena sanggup menghianatinya


    dalam sangkar yang membatasi antara nyata dan angan
    membatasiku menjadi bijak atas raga dan batinku.... aku terpenjara angkara
    dalam kesendirian aku tak pernah kesepian ...

  10. #9
    hamilton's Avatar
    [ds2] Diamond Class

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Kandang bis
    Posts
    1,211
    Gender

    Thanks
    5
    Thanked 26 Times in 18 Posts

    Achievements:
    Three FriendsVeteran5000 Experience Points
    nek ngono yo ora rampung2 mencintai ya om casa....
    Love the buses and enjoy the new experience of traveling...

  11. #10
    Death Brain's Avatar
    [ds2] C A D E T

    Status
    Offline
    Join Date
    Oct 2012
    Location
    Belahan Toge mulus
    Posts
    2,290
    Gender

    Thanks
    187
    Thanked 131 Times in 29 Posts

    Achievements:
    Three Friends5000 Experience PointsRecommendation Second Class1 year registered
    Quote Originally Posted by Om Bravo View Post
    simple ... !

    bila dirimu mencintai 2 orang
    maka tinggalkan yg pertama
    karena kamu pasti tidak mencintai yg pertama
    karena sanggup menghianatinya
    Ini dia alasan ane gak pernah balikan ma mantan...
    DuniaSex Episode-2
    Yacht | "Let's Cruise To Fantasy Community"

    Keep Enjoying the Cruise

Page 1 of 3 123 LastLast

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •